Wednesday, December 29, 2004

...Happy Birthday Tuteh...




Hari ini Tuteh ulang tahun ke 1/4 abad... Satu sosok yang membuat vi3 kagum... Satu sosok yang memiliki kecepatan mengetik melebihi kecepatan cahaya.. saking cepetnya kalo ngetik tuh.. hihihihihi... jagoan ngerangkai kata... yang akhirnya bisa jadi puisi, jadi cerpen, jadi cerbung, jadi serial, jadi novel... waks.. pokoke vi3 kagum ama kemampuan Tuteh menulis deh..

vi3 pertama kenal Tuteh di mIRC, server Undernet... awalnya kaged karena dia bawel dan ribut banget waktu di channel.. waktu dia bilang dari Ende, vi3 seakan ndak percaya, kalo dari daerah terpencil begitu ada chatter yang begitu ribut.. hihihihiii... ya udah deh.. dari situ kenalnya.. trus ada suatu peristiwa yang membuat vi3 ama Tuteh jadi makin deket.. sampai sekarang...
Tuteh manggil vi3 dengan sebutan mami.. vi3 ndak pernah nanya kenapa dia manggil vi3 begitu. *napa tut, kamu panggil vi3 gitu?*...

Ya, hari ini hari bahagia Tuteh... dan hari bahagia abangnya.. *nyengir*... SELAMAT ULTAH ke-25 YA TUT... SEMOGA TERUS SUKSES... *maap ndak bisa nulis testimoni yang bagus buat kamu, Tut*...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...