Tuesday, December 28, 2004

I'm bacccccccccckkkkkkkk...

doh doh.. dari pagi susah bener mo update blog..
koneksinya bener2 leled deh..
besok2 aja deh cerita Natalnya..
Karena Natal dah lewat vi3 ganti leot Tahun Baru aja deh...
ganti lagi ganti lagi...

tunggu cerita Natal dari vi3... hihihihihihihihihihi...
eh iya.. vi3 mo ucapin makasih banget buat temen2 yang nelpon, ngirim kartu, ngirim sms, kirim e-card, ngisi shoutbox dan comment untuk ngucapin met natal buat vi3.. makasiiiiiiiiiiihhhh banget... vi3 sampe terharu...

Met Ultah buat one man from my past...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...