Tuesday, December 21, 2004

Sueger'e Rek!!!

wiiihh... hari ini seger banget deh.. semalem pulang dari warnet jam 10.. trus nyampe rumah nonton Coklat dulu di RCTI bentar, trus bobo deh.. sambil kaki digantung, karena kaki vi3 bengkak banget... trus bobo deh.. nyenyak banget bobonya semalem.. 2 hari bobo tidak tenang di kereta.. semalem serasa nyaman banget nemuin kasur... nikmatnya tidur di kasur.. mana mimpi bersambung lagi.. ketemu ama yang mo ultah minggu depan... one man from the past... hihihihihi...
trus jam 1/2 7 mami ngebangunin, soalnya tukang pijet dateng.. khan emang vi3 kemarin pesen, tadinya pengennya kemarin dipijit.. tapi ndak ada waktunya. ya wes pagi ini deh.. weeehh.. abis pijet seger bener dah badan vi3.. trus mandi... abis gitu anterin mami pesen bolu buat ngasih besan pas Natal nanti.. trus ke warnet deh.. ama si Itin...
begitu sampe warnet, langsung buka warnet trus ada 2 orang user dateng... eh belum ada 20 menit, tiba2 peet! mati lampu eh mati listrik.. sed dah.. kok kena giliran juga tempat vi3? padahal kudu yang kena giliran daerah laen, dan itu udah dikasih tau sebelumnya.. ya wes vi3 pikir pasti mati lampunya sampe sore deh.. so vi3 tutup lagi warnet, setelah "mengusir" 2 manusia itu.. hueheheehhee... eh ga lama lagi.. 10 menitan gitu, listriknya nyala lagi.. horeeeeeeeeee... vi3 bisa posting ini deh..
pokoke hari ini vi3 dah seger banget deh.... dah nggak mikirin kamera lagi.. hihihihi.. biarin deh.. abis mo gimana lagi? masa mo ngerenungi nasib terus? ogah ah..
oke deh.. met beraktifitas buat semua...

No comments:

Post a Comment