Wednesday, December 15, 2004

Ten days before Xmas

horeeeeeeee... 10 hari lagi Natal... minggu depan kakak2 vi3 pada dateng ke Banyuwangi.. pada ngumpul di Banyuwangi... asik..asik.. tadi pagi pas vi3 bangun tidur, ternyata di ruang tamu udah terpasang pohon natal.. mamih udah pasang subuh2 kali ye.. so vi3 cuman bantuin nambahin asesoris yang tersisa doang.. oya. kemarin Yetty ngasih sekantong asesoris Natal... makasih ya, Yet... tadi asesoris dari Yetty dipasang semua.. tinggal masang kartu2 ama kado2 Natal... masih kosongan.. hmmm.. belum beli kado Natal euy.. kapan waktunya ya? pusing dah..
O, ya kemarin vi3 dapet kiriman kartu Natal dari Sherly.. dooohhh... makasih banget deh buat Sherly ya.... tinggal ditunggu undangan marriednya.. heeheheheehhe..... eh iya.. kartunya Sherly banyak kerlap kerlipnya.. jadi tiap dibuka tumpah deh itu kerlap kerlip ke baju dan badan vi3.. jadi ada kilap2nya badan vi3... Sherly cerita kemarin, kalo dia musti nulis 20 kartu seperti itu.. kebayang deh seluruh kamar dan badan sherly banyak kerlap kerlipnya pas nulis kartu itu.. hihihihihihihihihi....

Hmm.... semalem vi3 mimpi ketemu PAPIH!!! I miss him so much... dalam mimpi itu, papi keliatan sedih.. waktu vi3 tanya ada apa pih? papih kesepian? Papih menjawab, iya.. papih kesepian.. doooohhhhh.... mungkin Papih ingin berkumpul dengan kami Natal besok.. seperti waktu dulu semasa Papih hidup.. kami selalu kumpul setiap Natal, sampai saat ini setelah papi ndak ada-pun kami selalu berkumpul setiap Natal... vi3 sedih banget deh liat papih semalem... Papih.. meskipun kita berbeda alam.. tapi vi3 selalu berdoa buat Papih.. Papih nggak sendirian.. kami masih selalu ingat dan selalu menghadirkan sosok papih dalam keseharian kami... Love u, Dad...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...