Thursday, January 27, 2005

Happy 4th b'day my 8210...

Hari ini 4 tahun neh umur Hape vi3.. itu hp pertama vi3 yang vi3 punya karena itu masuk dalam sejarah kehidupan vi3... hihihihihiihihihi... vi3 beli itu tgl 27 Januari 2001... vi3 inget banget soalnya vi3 beli itu karena "dendam".. bukan "dendam" karena temen2 vi3 banyak yang pake hp. tapi "dendam" ama mantan vi3 waktu itu.. vi3 beli hp beberapa hari setelah vi3 putusin mantan vi3 yang ternyata telah menduakan vi3 selama setahun dan vi3 ndak tau itu.. itulah begonya vi3.. padahal temen vi3 waktu itu bilang ke vi3 pernah ngeliat mantan vi3 itu ama selingkuhannya di Mall... tapi vi3 terlalu percaya ama mantan vi3 itu jadinya omongan temen vi3 anggep angin lalu aja.. ternyata oh ternyata... nah waktu ama mantan vi3 itu vi3 ndak boleh punya hp... gitu lowh...
tapi udahlah... mantan vi3 itu dah married sekarang tapi bukan ama selingkuhannya itu...
nah back to my 8210.. vi3 sayang banget dah ama tuh hape... sampe sekarang masih vi3 pake.. dan masih bagus kondisinya.. ndak ada yang boncel2... cuman emang batrenya udah ngedrop.. jadi minta maap aja deh kalo ada yang telp ke vi3 dan tiba2 mati.. udah ndak kuat dipake telp.. hueehehhe.. udah waktunya ganti kali ye.. tapi vi3 tetep bertahan pake itu.. abis seneng sih.. udah setia nemenin vi3 4 tahun ini... warnanya casingnya biru... *teuteup*... vi3 ndak ada fotonya sih, adanya gambar Nokia yang casing merah *tunjuk2 kiri atas*, jadinya gambar itu deh yang dipasang... waktu itu vi3 pernah posting ganti casing ke gambar tweety.. tapi cuman bertahan beberapa hari, karena vi3 kurang sreg ama warna kuningnya.. so balik lagi deh ke biru.. *hidup biru!!*...

ya udah ah... postingannya ndak penting banget ya... back to my work ah.. biasa.. jagain warnet... ama jagain forum.. hueeehehehehe...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...