Thursday, January 20, 2005

Met Idul Adha...

eh eh besok libur yak...
asiiikkk... besok libur... mami ke Bandung.. vi3 mo jalan2 aja ah.. besok udah janjian mo latihan VG ama Pemuda trus ke rumah Om Tinus mo latihan kantoria.. wes vi3 dah kek vokalis beneran dah.. mending kalo suaranya bagus gitu.. ya ndak apa2 deh buat pelayanan apa sih yang nggak.. *ehem* ..upahmu besar di surga...
trus besok mo cari kado buat Ci Ana.. trus mo ngapain lagi ya? males bener dah kalo liburan cuman sendirian di rumah.. kalo ada mami sih mending masih bisa nonton tipi berdua sambil ngerumpi...

hmmm.. vi3 mo ucapin met lebaran buat temen2 vi3 yang ngerayain Idul Adha... bagi donk sate kambingnya ke vi3.. khan vi3 lagi sebatang kara neh.. jadi musti dikirimin daging kurban... hueehheheehe...

ok deh.. segini aja ah postingannya... lagi bingung mo posting apaan tapi pengen posting.. bingung khan? Met kerja dan beraktivitas buat semuanya....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...