Thursday, January 13, 2005

Ndak berjudul

Udah beberapa hari ini komputer yang biasa vi3 pake error.. tiba2 monitornya meredup sendiri.. trus mousenya jalan2 sendiri.. trus kalo mo nyalain CPU pake acara ngadat dulu.. ndak mau idup powernya.. kemarin masih bisa vi3 benerin.. tapi tadi pagi udah bener2 ngeblink aja CPU nya kalo nyala... vi3 yakin power supply-nya yang error *sok tau banget deh vi3, padahal ndak ngeri hardware samasekali*..
trus vi3 telp Hendry.. tadinya mo minta bantuan dia check-in CPU vi3, tapi apa daya, hari ini Hendry pindahan rumah... padahal tuh komputer, nyawa banget buat vi3, jadi kudu kelar pagi itu sebelum warnet buka..
ya wes trus vi3 cari tempat service aja... dan bener aja.. power supply-nya error..trus diganti deh.. bis gitu ternyata colokan ps2 mousenya error juga.. pantes deh beberapa hari ini mosenya jalan2 sendiri... trus diganti ama yang USB.. sembuh dah tuh mosenya.. ya hari ini jajan lagi deh buat service...
abis dari tempat service, langsung balik ke warnet.. udah lewat jam 9.. udah ada user yang nungguin ternyata.. vi3 suruh tunggu sebentar, sembari vi3 pasang2in kabel dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. komputer vi3 bener seperti sedia kala.. *lega*

berat bebanku..meninggalkanmu, separuh nafas jiwaku.... sirna
......
mungkin cinta sejati tak berpihak..
......
berakhir di januari...
......
selamat tinggal kisah sejatiku...

(taken from Januari by Glenn Fredly)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...