Friday, January 28, 2005

Terang Bulan dan Musim Kawin

2 hari lalu waktu ultah ci Ana, vi3 diajakin makan di Watudodol.. makan malem... bareng keluarganya ci Ana... mamahnya ci Ana, trus kakak dan adik beserta keluarganya masing-masing.. restonya di pinggir pantai... pas itu terang bulan.. duh.. baguuuuuuuuuusssssssss pisan deh pemandangannya waktu vi3 liat lautnya... di langit ada bulan yang sedang bersinar dengan bagusnya dan taburan bintang-bintang yang berkilauan.. trus lautnya memantulkan sinar bulan.. so amazing pokoknya.. vi3 seneng banget liat pemandangan seperti itu... vi3 betah berlama2 di situ, menikmati kebesaran Ilahi... sayang ndak ada kamera, aku ada udah vi3 abadiin deh pemandangan seperti itu..
aacchhh pokoknya kerenlah.. Tuhan emang Maha Pencipta deh.. ndak ada yang bisa nandingin ciptaanNya...

o, ya... hari2 ini banyak banget euy yang married... tadi pagi aja waktu vi3 dalam perjalanan ke warnet, vi3 nemuin 5 orang kawinan... padahal jarak antara rumah dan warnet itu cuman 2,5 km.. kalo dirata2 tiap setengah kilometer ada yang married... bulan Haji kek gini emang banyak yang married ya.. emang kalo bulan Haji begini bulan baik gitu? vi3 sendiri ndak ngerti, tapi khan selalu kalo bulan haji pasti banyak yang married... kalo di sini, kalo ada yang married bisa nutup jalan raya... jadi bikin panggung sampe menuhin separuh badan jalan.. tapi meski gitu tetep aja ndak pernah macet di sini... itulah enaknya tinggal di sini.. anti macet...
dooohh.. jadi pengen ikutan married... hihihihihihihihihihihi...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...