Monday, February 07, 2005

Acara Hari Minggu...

Waw! kemarin Minggu acaranya cuman dari kebaktian ke kebaktian.. huehehehee... seperti biasa pagi-pagi pergi kebaktian.. ndak tugas apa2 hari ini.. eh tugas dink.. tugas persembahan... khotbahnya asik banget... Pendeta dari Surabaya.. "berisi" dan waktu kotbah yang lama ndak bikin ngantuk... abis kebaktian trus anterin mami belanja.. trus di rumah aja sampe sore.. ada temen dateng.. cerita2 sampe sore deh... trus jam 4 pergi lagi ke kebaktian Pemuda.. yang dateng banyak euy... tumben2an.. Puji Tuhan deh...
hmm.. besok malem mo brangkat ke Jogja.. tapi vi3 kok segen ya? tiba2 males aja pergi... biasanya vi3 bersemangat kalo mo travelling gini.. mo ga jadi pergi, tiketnya dah kebeli.. ya weslah mudah2an nggak terjadi apa2 deh..

...You're my everything
The sun that shines above you makes the blue bird sing
The stars that twinkle way up
in the sky, tell me I'm in love...
...You're my everything
Forever everyday I need you close to me
You're my everything
You'll never have to worry
Never fear for I am near...

(You're My Everything - Santa Esmeralda)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...