Wednesday, February 02, 2005

Cerah... Gerah

pagi2 mata hari bersinar dengan terangnya... cerah banget pagi ini.. tapi bikin gerah.. seperti hari kemarin... pagi2 panas.. tapi begitu sore ujan deres banget.. cuaca yang kek gini yang bikin sakit.. mudah2an ndak sakit ah...
hari ini ndak ada rencana apa2... cuman kegiatan rutin aja.. jaga warnet sampe malem.. mo ngoreksi tugas2 mahasiswa kok males banget ya? udah numpuk2 tugasnya.. belum vi3 periksa.. malesdotcom banget dah...
udah dulu ah... mo nikmatin matahari pagi dulu...

I don't know, but I believe,
That some things are meant to be,
And that you'll make a better me,
Every day I love you.
I never thought that dreams came true,
But you showed me that they do,
You know that I learn something new,
Every day I love you

(Every Day I Love You - Boyzone)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...