Thursday, February 10, 2005

Cerita lagi...

terusin ya...
tadi abis ngobrol ama Leah... vi3 trus ke Malioboro... naek bis 2 kali... masih sama kek waktu vi3 kuliah dulu jalurnya... jadi ndak nyasar deh...
trus langsung ke Gramedia Malioboro Mal... janjian ama Dika... trus ya udah nunggu dia sambil baca2 aja... trus ndak lama idungnya Dika nongol... abis gitu langsung jalan kaki menyusuri malioboro.. tujuannya ke toko batik.. nyari baju titipan ibu pendeta.. duh susah bener deh carinya.. abis vi3 tuh paling ndak bisa cari baju.. trus karena ndak ada trus ke pasar bringharjo... ada yang cocok tapi ntar aja deh ke sana lagi aja.. soalnya masih pengen cari bandingannya dulu... gituh.. abis gitu langsung naek bis ke UGM.. mo liat pameran komputer... kirain pamerannya gede.. ternyata biasa ajah.. ndak ada 1/2 jam di situ.. trus naek bis lagi cari maem.. tadinya pengen makan ketoprak di deket Panti Rapih.. langganan vi3 dulu waktu kuliah.. tapi tutup keknya karena liburan ini ya.. ya udah deh trus ke belakang Galeria ajah... makan di Es Enny...
O, ya.. waktu vi3 naek bis pulang dari liat pameran komputer.. vi3 dibuat terkaged2 dengan banyaknya bangunan baru dan pembangunan di kampus UGM.. berubah total daripada waktu vi3 kuliah.. dulu perasaan gedung yang bagus cuman gedung fakultas vi3 deh. tapi sekarang fakultas vi3 ndak ada apa2nya dibanding yang laen... ck ck ck.. SPP-nya mahal sih... jadi kudu banyak pembangunan kali ya...
trus jalan di selokan mataram dibuat 2 jalur ya.. yang ke barat sendiri yang ke timur sendiri... hmmm... berubah deh...
duh jadi pengen reunian ama temen2 kuliah dulu euy... dan menyusuri jalan2 kenangan...
hmmm.. back to my story.. tadi abis maem di Enny.. vi3 ke Gardena.. Dika ke Pameran Buku.. say goodbye di Gardena deh... besok mo ketemuan ama blogger Angkringan di Pak man.. jam 8 malem... jadi kalo mo ikutan gabung yuk yuk ketemuan di angkringan Pak Man (deketnya Stasiun Tugu)...
trus di Gardena tadinya mo cari celana buat ngantor.. tapi ndak nemu.. jadinya liat2 buku aja.. dapet kartu bagus.. buat seseorang di luar sana... hehehe *igh kangen deh ama kamu*... :">
trus vi3 balik... vi3 menyusuri jalan Solo.. jalan kaki sendirian ajah.. eh di tengah jalan ujan mulai turun.. vi3 liat di depan ada warnet.. langsung deh vi3 berlari2 ke warnet itu.. dan kemudian vi3 berteduh di warnet ini... Warnet Nato kalo ndak salah namanya... di depan pasar Demangan.. duh.. ujannya makin gede neh.. ndak bisa pulang deh vi3... mana perut mulai bergejolak lagi.. pengen dikeluarin isinya.. duh maaaaaakkk.. sampe kapan ujannya berenti neh??

---to be continued---

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...