Thursday, February 10, 2005

wwoooii... di jogja neh...

vi3 lagi di Buminet neh... ngerjain si Leah... vi3 kemarin dateng di Jogja.. akhirnya nyampe juga.. setelah keretanya banyak sekali gangguannya... banyak berenti.. sebel dah.. sampe jogja jam 2 siang.. trus nyampe rumah langsung mandi dan tewas.. bobo dengan suksesnya.. bawaannya ngantuk molo neh.. trus malemnya janjian ama Wier ketemuan... katanya mo bawa temennya.. ya udah jam 5-an vi3 mulai keluar rumah.. ke Sosial Agency dulu.. cari2 buku2 buat bahan kuliah dan titipan temen... pas nyari2 buku itu, pundak vi3 ditepuk orang.. weits.. kaged vi3... begitu vi3 noleh.. ternyata, itu Dion.. temen kuliah vi3 yang jadi dosen di Sadhar.. langsung deh tuh badan Dion abis vi3 pukulin.. hihihihihii... abis ndak nyangka banget ketemu temen vi3 di situ... trus trus.. ngobrol deh ama Dion.. sampe jam 1/2 7-an gitu.. langsung vi3 keinget janji vi3 ama Wier... vi3 langsung ke Bellanet.. biar Wier gampang nyarinya... trus ya udah deh.. Wier dateng.. kopdar kok bedua.. ya namanya kencan itu mah.. huaahahhahahahaa... kirain si Wier ama temennya.. trus ngobrol2.. deh kita berdua... makan di Resto PKL.. trus pulangnya mampir ke Pameran Buku di Gedung Wanita.. untung lagi ada pameran buku.. jadi vi3 bisa hunting buku2 deh.. tapi buku yang buat ngajar ndak ada euy... pulang jam 9-an.. soalnya kalo lebih dari jam 9 malem, vi3 bisa berubah jadi labu.. mangkanya cepet2 pulang.. hihihihihii.. udah kek cinderela ajah...
cuman sayang deh.. ndak ada kamera.. jadi vi3 ndak bisa nunjukkin kopdar bedua ama si Wier...

Trus sekarang ini vi3 lagi ngerjain si Leah.. ke warnetnya tapi nyamar jadi user.. tak godain.. tapi ketauan juga... hari ini vi3 mo ke Malioboro.. cari titipannya temen..
dah ah.. mo ngobrol dulu ama Leah.. sampe jumpa di cerita vi3 selanjutnya... tataaaaaaaaaaaaahhhh....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...