Thursday, March 31, 2005

Akhir Maret

Waaahh.. dah akhir Maret... cepet pisan yak.. udah menginjak 1/4 tahun yang kedua.. Beberapa hari ini vi3 dalam kondisi yang good mood... sibuk sih tapi seneng gitu lho.. semuanya dijalanin dengan hati senang, jadi asik2 aja ngerjainnya.. semua jadi kek cepet kelar gitu... padahal sejak sebelum Paskah itu vi3 sibuk banget... abis kelar acara Paskah, vi3 kudu nyiapin program Pemuda buat setahun ke depan.. vi3 kudu ikutan rapat Pleno bareng Majelis.. 2 hari rapat pulangnya sampe tengah malem... pada beradu argumen soal anggaran... program yang vi3 buat ama temen2 pemuda ada yang di-cut.. 2 program pula.. untung program intinya ndak dimasalahin.. program yang bisa nyatuin Pemuda yang selama ini tercerai berai... vi3 pengen nyatuin mereka lagi dan membuat kompak setelah sekian waktu mati suri..
Trus vi3 diserahin tugas ama Makyak untuk ngadain satu event dalam rangka ngerayain hari Kartini.. mengenai bentuk eventnya, ntar vi3 kasih tau deh ya di blog ini dan di Forum... pokoke seruw deh... tunggu aja kabar selanjutnya... mangkanya toh hayoo gabung BlogFam buat yang belum gabung.. dijamin rame deh...
yo wes dululah.. vi3 mo nyiapin ngajar neh buat ntar sore...

...Sejuta asa yang sempat
Kutitipkan di dalam sinar matamu
Pribadi nan sederhana
Menjanjikan keteduhan kasih nan murni
Ternyata t'lah menjadi kebahagiaan hati yang tiada terperi

Mari genggam jemari
Memadu dua hati
Saling memiliki...

(TENTANG KITA - Kla Project)

Wednesday, March 30, 2005

angka 2

Jangan kaukira cinta datang dari keakraban
yang lama dan pendekatan yang tekun.
Cinta adalah anak kecocokan jiwa dan
jika itu tidak pernah ada,
cinta tak pernah tercipta
dalam hitungan tahun
bahkan abad...

(KAHLIL GIBRAN)

Tuesday, March 29, 2005

vi3 say Sorry

Temen2, vi3 minta maap ya.. beberapa hari ini vi3 ndak bisa jalan2 ke blog temen2 dulu... lagi banyak kerjaan banget neh...
punten ya temen2... ntar kalo sibuknya dah kelar, vi3 janji vi3 bakalan blogwalking lagi...
makasih buat temen2 yang dah mampir ke Simply Blue vi3 ini... mohon maap kalo belum bisa mengadakan kunjungan balasan...

Adios.....

PS. kanggo Yetty: Suwun banget yo, wis nulungi vi3.. Lek ga ono awakmu, mbuh wis arep dadi opo warnet'e... hihiihihihi...

Monday, March 28, 2005

Acara Paskah

Akhirnya kelar juga rangkaian acara Paskahnya.. kerasa badan pegel2 dan ngantuk berat hari ini...
Waktu hari Sabtu itu, di gereja ada pemutaran film "The Passion of The Christ".. mungkin karena malemnya udah diputer di TransTV, jadinya ndak banyak jemaat yang dateng.. Image hosted by Photobucket.comvi3 ama temen2 pemuda dapet tugas ngerebus telor.. jadi ya udah deh kerja dimulai dari sore.. kalo ndak dari sore bisa ndak kelar2 tuh ngerebus telor.. yang direbus kira2 800 telor... trus kudu diwarna lagi.. itu aja kelar-kelar jam 12 malem... trus ngambil konsumsi di tempat Tante Tin.. sampe 2 kali balikan karena mobilnya ndak cukup angkut banyak barang... sampe jam 2 trus vi3 ama Esther bobo di mobil.. temen2 pemuda yang laen masih pada nyanyi2... vi3 ama Esther dah ga kuat melek.. kaki vi3 udah pegel banget.. dilurusin ndak bisa.. bobo juga ndak kerasa bobo soalnya masih denger suara2 di luar.. jam 3 musti bangun.. mandi di kamar mandi gereja.. soalnya jam 4 kebaktian dimulai.. Image hosted by Photobucket.compas kebaktian tugas kantoria.. weks.. gara2 ndak bobo semaleman, suara langsung ngebass.. ndak karu2an deh kantorianya.. mana mata sepet pisan pula.. ndak biasa begadang.. kebaktiannya kelar jam 7-an.. trus dilanjutin ama tari poco2.. vi3 iseng aja ikutan.. tariikk manggg.. hehehee...
abis poco2 jemaat dikasih sarapan nasi soto.. trus acaranya dilanjutkan dengan lomba VG antar sektor... sektor vi3 kalah euy..
Image hosted by Photobucket.comabis lomba, acara bubar deh.. tiap jemaat dikasih telor... vi3 ama temen2 Pemuda ndak langsung bubar karena tugas beres2 siap menanti.. sed dah.. ngantuk berat begitu masih disuruh beberes.. untung aja temen2 pemudanya lagi kompak2nya jadi kami beberes barengan...
dan vi3 abis beberes itu ndak bisa langsung pulang juga, karena ada rapat.. duh, beneran dah mata udah bener2 rapet.. tapi gimana lagi.. untung rapatnya sebentar.. jam 11 udah balik.. trus mandi biar segeran dikit trus langsung bobo.. bener2 langsung "ngilang" begitu kepala nempel di bantal. bangun2 jam 4 sore.. trus nonton tipi.. malem keluar cari maem.. laper pisan sejak pagi ndak maem apa2 lagi.. nyobain rumah makan yang belum vi3 cobain.. mayan juga makanannya.. pulang2 jam 10 malem.. langsung bobo lagi... sampe pagi tadi.. kerasa pegel sekali badannya..
yo weslah.. ini telkomnyet lagi leled pisan.. sebel dah.. kapan sih benernya nih telkom?? hiks..

Saturday, March 26, 2005

Happy Easter

Horeee... yang laen long weekend, vi3 buka warnet.. hihihihihi... tapi hari ini mo setengah hari bukanya.. kemarin tutup seharian..
kemarin khan Jumat Agung.. di gereja ada Perjamuan Kudus... hmmm... I feel something different yesterday.. something that makes me happy... Thx God...
Trus abis perjamuan kudus, vi3 ama temen2 latihan kantoria buat kebaktian Paskah besok... latihannya rada lama juga.. padahal vi3 ada undangan nikah jam 2 dan tempat resepsinya rada jauh juga soalnya.. di daerah Genteng, kira2 36 kilo dari Banyuwangi.. latiannya kelar jam 1/2 3-an.. ya udah deh ndak pake ganti baju lagi, langsung brangkat pake baju buat ke gereja... nyampe di resepsinya dah jam 4-an.. untung aja teropnya masih terpasang dan pengantennya masih di pelaminan.. yang nikah ini temen vi3 yang sama2 masuk bareng di UNTAG semester lalu.. serasa senasib sepenanggungan mangkanya vi3 berusaha dateng ke nikahan dia..
di resepsi itu cuman maem, trus langsung balik, soalnya vi3 ndak liat ada temen2 yang vi3 kenal.. ya wes langsung balik aja..
trus malem, ajakin mami keluar.. shopping neh.. heheheheehe.. abis kasian liad mami sendirian aja di rumah.. ya vi3 ajakin jalan2 ajah...
hmmm.. ntar malem ada pemutaran film di gereja... trus dilanjutin ama renungan... Besok ada kebaktian subuh.. jam 4 udah kebaktian.. ndak tau deh ntar malem bobo jam brapa soalnya ntar malem vi3 ama temen2 pemuda kebagian tugas nggodog telor.. buat besok dibagiin... mudah2an besok ndak sepet matanya.. mana kudu jadi kantoria lagi..

ya weslah.. Met paskah buat yang ngerayain...
Image hosted by Photobucket.com

Wednesday, March 23, 2005

scared..

vi3 ada di sebuah rumah waktu itu, bersama seorang lelaki... Tingginya 165-an dengan bobot yang proporsional.. rambutnya agak gondrong... tampangnya cool banget... lelaki itu berusaha berbincang dengan vi3.. tapi vi3 tetep diam... vi3 enggan ngobrol dengan dirinya setelah apa yang telah diperbuatnya ke vi3... apa yang telah dilakukan dirinya terhadap diri vi3, sangat melukai perasaan dan harga diri vi3 sebagai perempuan.. sangat menyakitkan.. vi3 tidak kuasa keluar dari rumah itu.. vi3 lihat pria yang sangat mencintai vi3 berusaha mengeluarkan vi3 dari tempat itu, tapi sama seperti vi3, dia tidak kuasa untuk mengeluarkan vi3 dari tempat itu.. sepertinya tempat itu memiliki dinding transparan yang tidak dapat ditembus oleh siapapun.. pria itu melihat semua yang telah dilakukan lelaki itu terhadap vi3.. vi3 sangat sadar hatinya juga terluka....
vi3 tidak bisa melakukan apa2... vi3 cuman bisa menangis.. vi3 ingin keluar dari rumah itu tapi vi3 ndak bisa... vi3 takut ama lelaki itu.. dia berusaha mendekati vi3 kembali, dan berusaha untuk melakukan apa yang telah diperbuat sebelumnya ke vi3.. vi3 takut sekali.. lelaki itu semakin mendekati vi3.. vi3 pejamkan mata vi3 agar vi3 tidak melihat raut wajah lelaki itu.. ketika tangan lelaki itu menyentuh bahu vi3.. vi3 menjerit dan...........................................

vi3 terbangun... vi3 liat jam di dinding menunjukkan pukul 23.30.. berarti vi3 baru tertidur 1 1/2 jam.. tapi terasa lama vi3 bermimpi... vi3 langsung bangun dan berdoa.. vi3 tau vi3 salah, karena sebelum bobo tadi vi3 ndak berdoa dulu.. ndak minta dijauhkan dari mimpi buruk...
untung cuman sebuah mimpi...

Image hosted by Photobucket.comini buat yang penasaran ama Nda.. hueeheehehehehehehe.. ndak penampakan kuping doang deh.. dikasih neh tampang IMUDnya.. huaahahahhahaa... Item MUDlak maksudnya.. * vi3 khan cinta ama itemnya :"> *

Monday, March 21, 2005

3/4 hari Bersama Nda..

Image hosted by Photobucket.comhuwaaaaaaaaaaa... setelah 7 tahun tidak menginjakkan kaki di Bali kemarin, vi3 ke sana lagi... eh ndak 7 tahun juga seh.. tahun lalu vi3 nyebrang ke Bali, tapi cuman sampe pelabuhan Gilimanuk doang trus balik lagi ke Banyuwangi.. jadi ndak sah ke Bali-nya.. Jadi gini.. kemarin itu ada acara Member Gathering Milister GPIB di Jimbaran.. jadi kek kopdar gitu deh... ntar vi3 cerita lebih detail deh mengenai ini... vi3 mo cerita dulu dari awal.. biar runut...
Image hosted by Photobucket.comdari malem minggu vi3 udah pasang alarm jam 4.15 buat ngebangunin vi3.. ternyata vi3 dah ndak bisa bobo sejak jam 1/2 3.. jadilah vi3 menunggu bunyi alarm.. tapi udahlah jam 4 vi3 bangun aja deh trus mandi.. abis gitu Nda dateng jam 5... trus langsung brangkat dengan restu ibu... hihihihihi.. nyampe di penyebrangan Ketapang, vi3 nungguin Om Paulus.. Image hosted by Photobucket.comOm Paulus ini kerja di salah satu kapal feri di situ, jadi khan bisa gratisan..abisnya mahal pisan euy kalo kudu bayar.. 60 rebu per mobil, belum ama yang numpangnya.. mayan khan bisa ngirit2 dikit kalo KKN.. hueheheehee... trus langsung naek ke kapal deh.. trus langsung cari obyek motret.. pagi itu cuaca lagi ndak mendung, jadi bisa ngeliat sunrise.. Image hosted by Photobucket.commataharinya dikit demi dikit keluar dari arah pulau Bali.. asik deh ngeliat sunrise dari awal sampe mataharinya rada tinggi gitu.. bener2 Tuhan itu Maha Pencipta banget dah... kapalnya baru brangkat jam 6-an.. nyampe di Gilimanuk jam 7 kurang seperempat... pas mau keluar dari pelabuhan, diberentiin polisi... disuruh minggir... diperiksain surat-suratnya... Image hosted by Photobucket.comkarena lengkap, si ijo trus melaju lagi deh.. ndak gitu jauh dari situ, diberentiin lagi.. sekarang diperiksa KTP-nya.. hmmm.. dampak dari Bom Bali neh, jadinya semua orang yang masuk ke Bali bener2 diperiksain.. kudu bawa KTP.. kalo ndak bawa KTP emangnya diapain ya? apa dideportasi ya? disuruh naek kapal lagi balik ke Banyuwangi? entahlah.. *angkat bahu*
abis urusan periksa memeriksa itu, lanjut lagi deh perjalanan.. sambil2 liat2 pemandangan kali aja ada obyek yang bisa dipotret.. Image hosted by Photobucket.comdan ternyata emang banyak banget obyek yang bisa difoto.. sawahnya bagus2 euy.. ada sawah yang deket laut pula.. kerenlah.. o, ya vi3 jadi inget kalo waktu Bali ama waktu banyuwangi itu beda sejam, jadi deh vi3 ubah tuh jam ke waktu bali, biar ndak telad dateng ke acaranya.. soalnya takut aja keasikan cari obyek trus liat jam masih pake waktu Jawa, bisa2 telad sejam dah.. Image hosted by Photobucket.comjam 1/2 9-an gitu kerasa laper banget.. cari2 warung yang Nda pernah kunjungin.. katanya setelah Negara.. ternyata sampe ampir Tabanan masih ndak nemu.. ya wes deh, mungkin karena capek dengerin vi3 yang nggak mau diem bilang laper, jadinya kami berenti di warung Jawa terdekat.. Nda paling susah maem kalo di Bali.. Image hosted by Photobucket.comkudu cari warung Jawa... menu sarapan vi3 ayam goreng lalapan.. ampun dah pagi2 dah nyambel.. untung ndak sakit perut lho abis maem.. abis maem trus ngelanjutin perjalanan.. kali ini dah ga cari obyek foto lagi.. tapi nyariin rumah temen vi3 di Tabanan.. Image hosted by Photobucket.comeh jadinya ketemunya ndak di rumahnya tapi di Rumah Sakitnya.. temen vi3 ini ngelola RS milik ayahnya... namanya Danan.. temen kuliah di UGM dulu.. trus abis lulus, dia ambil MBA di Amrik.. 4 tahun di Amrik trus disuruh balik ama ayahnya disuruh ngelola RS... Asri banget deh RS-nya.. warnanya ijo adem gitu deh.. Danan mo married April besok, vi3 disuruh dateng, tapi keknya ndak bisa dateng deh vi3.. bukan hari libur seh.. maap ya Nan... ketemu Danannya cuman bentar, karena takut telad ke acara Gatheringnya.. waktu udah menunjukkan jam 11 WITA.. acaranya jam 12... ya wes trus lanjutin perjalanan.. Image hosted by Photobucket.comndak masuk ke denpasar, tapi lewat jalan lingkar yang langsung ke Jimbaran.. dengan yakin, kami ngelewatin jalan itu deh.. trus ngelewatin daerah Seminyak.. selewat dari Seminyak, vi3 langsung tanya ke Nda, "Nda prasaan kita tadi udah lewat sini deh" ternyata apa sodara2? ternyata kami cuman muter2 daerah situ.. waaaaaaa.. ngakak bareng dah sepanjang jalan.. ternyata yang harusnya belok ke kiri, tadi si Nda belok ke kanan.. gara2 ada mobil dari arah depan jadinya kagok gitu deh... tapi si Nda nggak terlalu ngeh juga tadinya kalo harus belok ke kiri.. udah tuh waktu mepet banget dan pasti telad banget.. tapi udahlah diambil sisi positipnya aja.. sekalian jalan2 gitu... Image hosted by Photobucket.comtrus sampe di Jimbaran, vi3 masih trauma ama kejadian muter2 tadi itu, jadinya vi3 berkali2 negesin ke Nda, "yakin neh jalannnya? yakin?" tapi ternyata bener kok.. cari2 cafe yang dibuat pertemuan.. baru sekali itu vi3 ke Jimbaran.. ndak ngira aja suasananya kek gitu.. bejejer cafe2 ikan bakar gitu... view-nya laut.. kerenlah.. pas kami sampe di acaranya, ternyata acara udah dimulai.. acaranya informal tapi tetep ada seriusnya.. banyak juga yang dateng.. ada yang dari Balikpapan, dari Mataram, Jakarta dan Surabaya.. Image hosted by Photobucket.compeserta yang paling banyak dateng ya dari Denpasar donk... vi3 ketemu ama Pdt. Rohadi temen nyelamnya Mbak Itha.. ternyata orangnya funky abis.. trus ketemu Viking.. yang sehari2 biasanya cuman ketemu YM.. trus ama Kak Okta Rumpak juga.. yang beda banget deh ama yang ada dibayangan vi3... kirain orangnya serius, tapi ternyata kocak abis... kami yang dateng itu sebenernya member2 milis yang ada di GPIB.. Image hosted by Photobucket.combiasanya ketemu di milis sekarang ketemu di real.. ya mayan rame deh.. jadi tau gitu, oo ini si ini.. oo itu si itu.. gituh deh... di acara itu ada makan siangnya.. untung meski telad, acara makan siangnya belum dimulai pas vi3 dateng, jadi vi3 masih bisa nyobain ikan bakarnya.. vi3 doyan ama ikan bakar tongkolnya... enak pisanlah.. jadi pengen bikin sendiri euy...
Image hosted by Photobucket.comya sud.. acara gatheringnya selesai jam 4 WITA.. trus vi3 langsung sms Liza Molly ama Oppie.. ngajak ketemuan... sebelum ke tempat mbak Liza, kami jalan2 lewat Kuta.. ndak turun sih.. cuman liwat doang.. itu pantai penuh pisan.. eh iya, waktu lewat Kuta itu, vi3 berasa kek dari jaman batu gitu.. khan vi3 dah lama ndak ke Kuta.. ternyata perubahannya banyak banget.. sed dah.. banyak banget pertokoan gede ya... pengen mampir tapi maleslah.. abis iseng lewat Kuta, vi3 langsung meluncur ke tempat mbak liza di daerah Imam Bonjol.. sempet kebablasan waktu nyari alamatnya.. untung akhirnya ketemu.. dan ketemulah kami di warung deket rumah mbak Liza... ketemu ama suaminya juga, pak Ajun komisaris.. ups salah.. dan ketemuan kali ini ndak seperti beberapa waktu lalu yang cuman ketemu semenit.. lebih lama deh.. 10 menit mah lebih kali.. ngobrol2 ama becanda2... itu suami mbak liza keukeuh mo bawain vi3 makanan buat di jalan.. vi3 juga keukeuh nolak.. tapi pas giliran vi3 minta gula ama kopi aja buat dibawa kok ndak dikasih ya? heueehehehee.. emang itu warung, warungnya mbah vi3 apa? enak aja minta2 gula.. hihihihihihii...
Image hosted by Photobucket.comtrus abis dari Mbak Liza, kami ke arah Sanglah.. mo ketemu ama Ina, adiknya "bapak yang satu itu".. udah lama ndak ketemuan ama Ina.. meski vi3 udah ndak pacaran lagi ama kakaknya, vi3 tetep anggep Ina adek vi3.. vi3 ama Ina ketemuan di Mc Donald Robinson.. meski bentar tapi mayanlah buat tombo kangen.. vi3 sempet bertanya2 sendiri abis ketemuan itu, perasaan rambut si Ina dulu rada berintik, sekarang kok jadi lurus banget.. direbonding kali ya... tau deh..
abis dari ketemu Ina itu, tadinya vi3 mo ketemuan ama Oppie, tapi ndak jadi karena Oppienya ndak ada dirumah.. yo wes, kami langsung balik ke Banyuwangi.. udah malem sih.. takut kemaleman nyampe Banyuwangi... sepanjang jalan, mata vi3 udah berat banget, tapi vi3 kasian ama Nda yang musti nyetir sendirian, masa vi3 tinggal bobo.. kek juragan aja vi3.. ya udah ditahan2in deh melek.. mo motret2 ternyata kameranya ndak dukung banget kalo malem gitu.. maklum serba otomatis kameranya.. ndak bisa diatur diafragma ama kecepatannya.. ndak jadi motret deh... ngobrol2 dan nyanyi2 ama Nda aja deh sepanjang jalan untuk melawan kantuk yang amat sangat.. nah sampe di Gilimanuk, ternyata kapal Om Paulus udah brangkat... kalo vi3 mau gratisan lagi, vi3 kudu tunggu 2 jam lagi untuk bisa nyebrang.. tapi kalo mau cepet nyebrang ya musti bayar deh.. nah karena waktu itu udah menunjukkan jam 9 malem, kami mutusin naek kapal laen aja deh.. ya udah deh, keluar duit 60 rebu buat naek kapal.. ya daripada kemaleman banget sampe Banyuwangi.. begitu mobilnya parkir di dalem kapal, vi3 langsung tewas.. mumpung Nda nggak nyetir toh.. jadi khan ndak musti ditemenin... ya udah deh vi3 bobo sampe kapalnya merapat di Ketapang.. sampe di Banyuwangi jam 10 lewat... fiiuhhh.. badan capek sekali.. tapi begitu mandi pake air anget.. jadi seger pisan.. dan langsung bobo dah dengan nyenyaknya.. sampe mimpi ketemu ama nenek vi3 yang dah meninggal segala...

weeeleeeh... postingan vi3 panjang pisan... capek banget neh tangannya..
yang jelas vi3 enjoy banget nikmatin perjalanan ini.. gimana ndak enjoy ya.. *lirik Tuteh dan Mom Aiko*
ok deh.. mudah2an cerita vi3 ini kebaca semua deh.. hihihihihihihi...

Saturday, March 19, 2005

.:Easter Edition:.

Paskah tinggal seminggu lagi.. so vi3 ganti leot ya.. vi3 mo cerita dikit ttg pembuatan leot ini... waktu bikin leot edisi Paskah ini, ide awalnya vi3 pengen bikin bannernya berisi Yesus dengan berbagai karakternya... trus waktu vi3 search image di Mr. Google, vi3 nemu gambar ini dari site Bibleprobe... gambar yang bikin vi3 merinding dan seperti ikut ngerasain penderitaan Kristus di saat-saat terakhir hidupNya.. abis vi3 donlod gambarnya trus vi3 tambahin kata-kata dalam doa Yesus di Taman Getzemani.. yang intinya pokoknya bilang, "Biarlah kehendakMu saja yang jadi, bukan kehendakKu"... kata-kata ini yang vi3 pegang kalo menginginkan sesuatu dan vi3 tidak mendapatkannya.. mungkin vi3 memang belum pantas mendapatkannya dan mungkin itu bukan yang terbaik buat vi3 dipandang dari mata Tuhan.. apa yang pikir vi3 terbaik buat vi3 belum tentu itu terbaik dimata Tuhan.. jadi kalo kita tidak mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, jangan langsung kita putus asa dan menyalahkan Yang Di Atas.. karena Tuhan punya rancangan sendiri buat kita dan rancangan itu yang terbaik buat kita.. Amien...

Nats Akhir Minggu:
"Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi." (Lukas 22:42)

Have a nice weekend, guys... GBU all!!!
eh dan Happy Father's day buat para bapak ya..

Thursday, March 17, 2005

Jalan Pagi

Tadi pagi2 vi3 nyobain lagi jalan pagi.. wow.. mata berasa sepet waktu bangun.. abisnya biasa bangun jam 7, ini kudu bangun jam 1/2 5 pagi.. sepet pisan matanya..
nah karena dah ada kamera, gatel deh kalo jalan2 ndak bawa kamera.. jadi deh jalan pagi sambil nenteng2 kamera.. ini hasil2nya.. *sorry ya kalo beberapa hari ini postingan vi3 cuman dari poto ke poto*

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

...You pick me up from above
Your unconditional love
Takes me to paradise

I belong to you
And you
You belong to me too.
You make my life complete
You make me feel so sweet.

You make me feel so divine
Your soul and mind are entwined
Before you I was blind...

(I Belong To You - LENNY KRAVITZ)

Wednesday, March 16, 2005

Dinda dan Fresh Tea

Duh, bukannya vi3 promosi produk neh.. tapi emang ini kejadian nyata seh.. bayi berumur 8 bulan udah doyan ama Fresh Tea.. bisa juga neh si Dinda jadi bintang iklan Fresh Tea kudunya.. ngegantiin Yosy Project Pop.. hehehee...

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

...You are the answer to my lonely prayer
You are an angel from above
I was so lonely till you came to me
With the wonder of your love.

I don't know how I ever lived before
You are my life, my destiny
Oh my darling, I love you so
You mean everything to me...

(You Mean Everything to Me - NEIL SEDAKA)

Tuesday, March 15, 2005

Bocah kala Fajar





Lokasi: Selat Bali

Any comment? vi3 tunggu deh...

...Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki...

(Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki -
SHEILA ON 7)

Monday, March 14, 2005

Hunting lagi!!!

Asik banget dah kalo dah pegang kamera lagi.. pengennya hunting mulu... jadi deh kemarin vi3 hunting foto.. hunting pertama ke desa Bangsring.. kira2 20 kilo dari Banyuwangi ke arah utara... Di desa ini ada proyek Doc Kapal milik Pemda... proyek ini agak2 bermasalah.. karena biayanya yang dimark up.. biasalah.. nah di doc itu ada kapal Umbul2 Blambangan.. vi3 pernah cerita ttg ini deh.. waktu itu kameranya masih belum ada, jadinya ndak bisa motret.. kudunya tuh kapal udah keliling dunia, tapi ntah kenapa sampe hari ini, masih aja terombang ambing di selat Bali gitu.. ndak pergi2.. padahal waktu pembuatannya kemarin sampe heboh gitu.. dan yang pasti di situ ada pemboroson.. mendingan tuh duit buat bikin kapal dibagi2in buat rakyat miskin yang butuh makan. daripada kek sekarang itu.. ndak diapa2in kapaLnya.. pas vi3 di situ, vi3 liat banyak orang lagi angkut2in apa gitu.. vi3 ndak ngeliat jelas seh.. soalnya vi3 ndak brani deket2 ama kapal yang lagi di dok di situ.. ngeri euy, orangnya serem2... Trus abis dari Bangsring, dalam perjalanan ke arah Banyuwangi lagi, vi3 mampir ke Watudodol.. sebuah nama pantai di Banyuwangi.. nah di situ juga ada proyek Bupati yang bikin heboh.. ceritanya Pak Bupati ini bikin tetenger kota Banyuwangi.. tetenger tuh apa ya dalam bahasa Indonesia? Landmark gitu ya? atau apa ya? identitas kota lah pokoknya.. nah Pak Bupati yang terhormat ini bikin patung Gandrung.. gede banget dan ditaruh di atas bangunan di Watudodol itu.. sejauh mata memandang ke arah Timur, kita akan nemuin pulau Bali di situ.. nah balik lagi ke Patung itu.. konon kabarnya biaya pembuatan patungnya itu juga besar banget.. dooohh.. napa seh sukanya menghambur2kan uang ke hal2 yang tidak perlu.. sebel dah jadinya.. Abis foto2 patung bermasalah itu, vi3 nongkrong bentar di Watudodol.. di situ banyak berjejer awrung bakso dan rujak.. karena vi3 dah maem, vi3 ngemil rujak aja... sambil liatin orang2 yang lagi pada mandi di laut dan ngeliatin kapal yang seliweran.. trus vi3 liat ada kapal tanker Pertamina dan kapal tradisional yang dipakai untuk kapal wisata.. jadi kapal tradisional ini buat disewa ama pengunjung yang pengen nyusurin pantai di Watudodol.. vi3 pengen sih naek kapal itu.. tapi kemarin ndak jadi naek.. lagi kurang mood soalnya.. laen kali ajalah.. Setelah puwas di Watudodol, vi3 lanjutin perjalanan ke Kertosari.. wilayah pantai juga.. pas vi3 ke situ, ternyata ada nelayan yang lagi ngejaring ikan.. jadi mereka ke tengah laut dulu pasang jaring, trus ntar di darat jaringnya ditarik gitu deh.. jaringnya gede pisan... kudu banyak orang yang narik jaringnya.. Trus vi3 ngeliat hasil jaringannya.. ternyata ikan kecil2.. padahal lagi ndak bulan purnama.. vi3 ngeliat ikannya masih menggelepar2 gitu.. seger banget keknya.. enak tuh langsung digoreng trus dimakan ama sambel dan nasi yang masih ngepul2.. sllurrruppp.. ngeces dah vi3.. hehehehee...
ya udah deh.. abis dari Kertosari itu udah sore, jadinya selesailah sudah acara huntingnya.. pulang deh.. malemnya sempet keluar lagi... cari maem.. akhirnya nongkrong di Black Jack, cafe lesehan.. di pinggir jalan.. vi3 mah cuman makan pancake doang.. mayan sih pancakenya.. ama sunrise, campuran sirop orange am sprite.. mayanlah.. eh pas tengah2 nongkrong, turun ujan gede pisan.. ndak sopan bener dah.. langsung deres gitu.. ndak pake basa basi dulu.. untung nggak lama.. trus abis dari situ langsung balik.. dan tewas dengan sukses... hehehehe...
seneng banget lah kemarin...
gimana wiken kalian? seneng juga kah?

...Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
Keakuanku memahami cinta

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
Keakuanku mengerti memahami cinta...

(Makin Aku Cinta - ANANG & KD)

Saturday, March 12, 2005

Cerita ke Bondowoso

Di hari Nyepi kemarin, vi3 ama temen-temen pemuda brangkat ke Bondowoso.. Pagi jam 4 Yetty udah nelpon.. ngebangunin.. ya udah deh vi3 trus mandi trus ke gereja naek ojek.. di gereja baru ada 4 orang.. nungguin yang laen. dan brangkatnya baru jam 6 lewat.. ya gitulah.. ngaret pisan.. padahal rencana brangkat jam 5 pagi.. biasalah.. jam Indonesia khan terbuat dari karet.. hihihihihi..Yang brangkat ada 17 orang, kurang 3 orang dari yang daftar waktu itu.. karena yang 2 orang sakit dan yang satu orang belum ketauan alasan ndak datangnya kenapa.. kami sewa bis.. 17 orang ama Bu pendeta Evi dan Om Tinus... sepanjang jalan nyanyi2 aja.. si Jeffry bawa gitar... trus di hutan Baluran berenti bentar buat sarapan.. ya udah deh berasa kemping aja duduk di bawah pohon2 di situ sambil mbuka perbekalan kami... eh pas mo selesai maem, tiba2 ujan turun dengan derasnya.. lari2an deh masuk ke bis.. trus lanjutin perjalanan ke Bondowoso... becanda2 lagi.. sampe di Asembagus, vi3 teler beneran.. bobo deh sampe Situbondo.. trus masuk ke jalan menuju Bondowoso.. karena vi3 belum pernah ngerasain jalan ke Bondowoso, jadinya vi3 nikmatin tuh perjalanan.. pokoke dari Banyuwangi ke Bondowoso total perjalanannya 3 jam.. nyampe di Bondowoso, sempet brenti dulu deket POM Bensin.. ada yang pengen nyiram bumi sih.. vi3 nemu rambu yang ndak pernah vi3 temuin.. mangkanya vi3 potret... apa vi3 yang kuper atau emang itu rambu emang cuman ada di Bondowoso doang.. Trus ngeliat banyak bener yang antri BBM.. dah kek pas mo kenaikan harga BBM kemarin.. antri bensin.. panjang bener.. tapi ndak sepanjang waktu itu seh... Ok, vi3 terusin lagi ya.. setelah sempet puter2an karena ndak tau jalan ke gerejanya, akhirnya kami sampe juga ke GPIB Bondowoso.. kami kontingen terakhir yang dateng.. hihihii udah kek mo pertandingan olah raga aja ya.. seneng karena kemarin 5 jemaat (Jember, Bondowoso, Situbondo, Glenmore dan Banyuwangi) dateng semua.. kira2 yang dateng kemarin 75 orang deh.. Acaranya intinya sih Penyegaran Iman.. yang bawain Ibu Pdt. Evi.. ttg Talenta.. bagus isinya.. ngena banget gitu lo... kami juga sempet ngisi pujian.. nyanyi.. kata temen2 dari Jember, lagu kami bikin merinding.. emang sih lagu yang kami nyanyiin slow banget.. dan dinyanyiin dengan penuh penghayatan.. hihihihiihi.. trus keyboardnya dipakein bunyi piano gitu, jadinya makin syahdu tuh lagu.. trus ada acara permainannya ini sesi terakhir pas mau pulang.. acara dadakan karena tadinya panitia mo adain lomba voli gitu.. tapi puanas tenan rek.. lagian ndak pada bawa baju ganti.. ya wes ndak jadi, trus ngelobi Pdt Jhon deh.. biar bisa mimpin permainan.. lumayanlah.. jadi kami lebih akrab.. itu yang di foto, adalah permainan panjang2an jalur yang dibuat dari apa aja yang melekat di badan.. jadi itu jalur dibuat dari sendal, sepatu, ikat pinggang, dompet, hape, kalung, arloji, sampe baju yang dipake temen juga ikutan dipake buat bikin jalur.. seruw dah.. tapi kelompok vi3 kalah, soalnya kalah panjang ama lawan.. tapi asiknya yang malah dihukum yang menang.. hihihiiihi... namanya juga buat seneng2 ajah.. Abis permainan, trus foto2an deh.. trus pada bubar jalan.. sepanjang jalan pulang nyanyi2 lagi.. ngobrol.. becanda2.. ngegodain kendaraan yang diduluin ama bis.. khan vi3 duduk di bangku belakang.. rame banget dah... eh begitu mo sampe Banyuwangi, kehabisan solar tuh bisnya.. untung tapi ndak musti ngedorong dan ndak pake lama nungguin.. soalnya di deket situ ama yang jual solar.. sampe di Banyuwangi kira2 jam 5-an gitu... senenglah pokoke.. capek sih.. tapi seneng...
O, ya... vi3 semalem iseng maen ke Pelabuhan pengen liat Bali yang lagi nyepi.. walaah. itu Bali biasanya kalo malem banyak lampu2 gitu. kemarin bener2 gelap.. ndak keliatan sama sekali pulaunya.. gelaaaaaaaapp banget... ndak ada lampu yang idup satu pun...
Oke deh.. sorry vi3 telad kasih ucapan Selamat Hari Raya Nyepi buat yang ngerayainnya...

Nats Akhir Pekan:
" Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua. Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya supaya kemajuanmu nyata kepada semua orang" (1 Timotius 4:14-15)

Thursday, March 10, 2005

Long Week End not For me...

Besok libur Nyepi... Banyuwangi dah rada rame ama orang Jawa yang mudik karena di Bali kalo Nyepi khan sepi pisan... Besok penyebrangan Ketapang-Gilimanuk juga libur.. vi3 juga libur.. tapi cuman sehari besok doang.. hari Saptu ya buka warnet lagi.. udah kebanyakan libur neh.. kalo diliburin lagi mamih bisa melotot ntar... buat sementara orang besok adalah long week end.. mo pada kemana neh? have fun aja deh...
vi3 besok ama temen2 Pemuda mo ke Bondowoso.. nyewa bis.. untung dapet sewaan yang murah.. makasih buat Pak Harno yang udah bersusah payah nyewain bis buat kami.. ya mayanlah punya temen komandan CPM.. hihihihihi...
vi3 belum pernah ke Bondowoso.. Bondowoso ini kira2 150 kiloan dari Banyuwangi.. kota kecil sih sama kek Banyuwangi, tapi keknya lebih majuan Banyuwangi deh.. *lirik Gembull*
Ntar Saptu deh vi3 kasih laporan pandangan matanya ya...
Hari ini vi3 mo ke kampus.. ngeliat lab. yang buat ngajar.. duh gila aja dah education background vi3 bukan ilmu komputer disuruh ngajar komputer.. maaaakkkkkk ampun dah... kalo ngajar cuman aplikasi statistik gitu mah mending.. duh jangan sampe ntar vi3 ngajarnya kek ngajar komputer ke anak2 yang biasa kursus di vi3 dah.. bisa digetokin mahasiswa vi3 ntar... masa mahasiswa disamain ama anak TK.. hihiiihihihihi...
dah ah... mo ngerjain handout dulu (mumpung maleznya belum kumat).. met berakhir pekan panjang (gitu pan terjemahan bebasnya long weekend)... Have Fun all!!!

...Kau menjelma seperti khayalan
Kau impian dalam kenyataan
Perjalanan yang penuh likunya
Kini t'lah tiba di sisimu selamanya

Engkau bukan yang pertama
Tapi pasti yang terakhir
Di cintamu kutemui arti hidupku...

(Arti Kehidupan - MUS MUJIONO)

Wednesday, March 09, 2005

Lagi pengen Narsis


Judulnya vi3 lagi pengen narsis.. DILARANG PROTES!!! hihihihihi...

...When the night has come
and the day is done
I'm always thinking of you
you are in the air
You are everywhere
in the every thing I do

If I could keep this moment in time
if I could make you forever mine
Baby I'm lost in your love
from heaven above
You came to bring me up

With you I feel I could stay
in love forever and a day

(Forever and A Day - MLTR)

Tuesday, March 08, 2005

Selasa bow..

Semalam, vi3 masuk YM dengan status invisible.. jam udah menunjukkan waktu jam 21.45, warnet udah tutup tapi masih ada user yang maen, jadi vi3 nungguin dia... vi3 liat list friend vi3.. dan entah kenapa malem itu vi3 pengen nyapa him... Tumben malem2 online biasanya I'm on SMS... sungguh udah ndak ada lagi getar2 hati seperti waktu itu... vi3 cuman pengen nyapa ajah.. dan kayaknya him lagi ndak sibuk, soalnya sapaan vi3 dijawab... biasanya kalo him sibuk, sapaan siapapun pasti dicuekin.. I know him so well *huuu.. sok tau loe vi3*. Trus vi3 curhat ttg satu hal... dan him kasih tanggapan.. tapi sayang, waktu udah menunjukkan jam 10 lewat dan user warnet dah kelar maennya, jadilah diskusinya terpotong.. dan vi3 ndak tau kapan lagi vi3 bisa ngobrol ama him... eh iya... him udah mo jadi bapak lho eh masih 8 bulan lagi dink.... SELAMAT!! cepet juga deh ya.. ndak kerasa udah ampir 2 bulan him nikah ya...
Buat him: makasih ya ternyata masih suka bacain blog vi3.. :"> Kapan donk kita bisa lanjutin diskusi yang terputus semalem?

UPDATED: duh punten ya sodara2.. itu him bukan mantan vi3... maap ya, him.

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.
And when you're with me if I close my eyes,
There are times I swear I feel like I can fly
For a moment in time.
Somewhere between the Heavens and Earth,
And frozen in time, Oh when you say those words.

When you say you love me
The world goes still, so still and silent.
When you say you love me
For a moment there's no one else alive.

(When You Say You Love Me - JOSH GROBAN)

Monday, March 07, 2005

Minggu nan Sibuk

Hari Minggu kemarin beneran sibuk deh.. pagi2 ke gereja seperti hari Minggu lainnya.. tapi vi3 ndak ikutan kebaktian.. karena vi3 kudu nemenin temen2 co yang jaga parkir.. trus begitu majelisnya baca warta jemaat, vi3 ama temen2 yang ce ngejualin makanan.. banyak banget yang dijual.. dan akhirnya ada yang ndak laku, dan daripada ndak abis gitu, mendingan banting harga deh.. pokoke modalnya udah balik gitu ajah dan untung aja akhirnya abis semua tuh makanan daripada kebuang2.. Puji Tuhan..
trus pulang kebaktian, pemuda2nya ngumpul di aula, buat briefing dan bagi tugas untuk ngebersihin rumah jemaat.. ada 4 jemaat yang rumahnya mo dibersihin.. kami, pemuda ada 20 orang, jadinya dibagi satu rumah 5 orang... vi3 kebagian tugas di Rumah Pak Yudi barengan ama Maria, Pier, Roy ama Jeffry.. abis briefing, masing2 balik dulu, ganti baju.. vi3 mah langsung anterin temen2 yang musti kerja bakti di tempat Bu Siska, karena temen2 vi3 ini ndak punya kendaraan, sedangkan rumah Bu Siska rada di ujung dunia.. abis nganterin mereka, vi3 balik dulu bentar, anterin makanan yang vi3 beli di gereja tadi ama mo ganti baju.. mamih sempet komentar gini, "Rumah sendiri ndak pernah dibersihin, rumah orang malah dibersihin".. hihihihihihi.. vi3 senyam senyum aja.. lha gimana lagi, cari dana gitu loh... trus vi3 jemput Pier.. begitu sampe rumah Pak Yudi, belum ada orang.. Roy, Jeffry ama Maria belum dateng.. ya udah deh nungguin... lama bener nungguinnya.. ada kali 1 jam lebih.. sampe vi3 ama Pier taruhan, sapa duluan yang dateng.. vi3 pegang Roy yang dateng duluan, sedangkan Pier megang Maria yang dateng duluan.. taruhannya coklat... pas udah nunggu lama banget gitu, Roy dateng dengan baju yang udah pas banget buat kerja di kebon.. Horeeeeeeee.. vi3 menang taruhan deh.. tapi bukan coklat, Pier mo traktir makan di tempat dia kerja.. asiiikkkk... makan gratis...
trus karena udah ada 4 orang (vi3, Pier, Roy dan Jeffry yang dateng barengan Roy), kami mulai deh kerja.. ternyata tugas kami cuman berkebun.. kebunnya lumayan gede seh.. ada pu'un mangganya.. banyak pisan rumputnya.. vi3 lupa motret sebelum dibersihin euy.. yang vi3 potret cuman yang sesudah dibabat abis rumputnya.. sayang bener ya... padahal kalo ada before and after jadi bisa diliat hasil kerja kami.. hehehehe... Maria ternyata ndak dateng.. jadinya cuman kami berempat doang yang kerja.. 2 jam ngeberesin kebon.. sempet disuruh berenti kerja ama Bu Yudi, disuruh makan dulu.. ternyata dikasih ketan duren.. duh vi3 ndak doyan euy.. jadi deh vi3 cuman ngeliatin temen2 vi3 makan.. vi3 sendiri kelaparan.. hihihiihihi... abis makan itu kerja lagi deh... setelah semuanya bersih, ya udah trus bilang ke Bu Yudi... trus kami dikasih amplop.. isinya 100rebu.. mayanlah.. tadinya target vi3 buat cari dana dari bersih2 itu cuman dapet 200 rebu dari 4 rumah.. ternyata tau ndak? kami dapet 500 rebu lho dari 4 rumah itu.. ada yang kasih 200rebu... bener2 deh langsung nutup dananya.. Puji Tuhan... o ya.. ada cerita dari temen yang kerja di rumah jemaat yang ngasih 200rebu itu.. katanya mereka kerjanya cuman 1/2 jam doang dan kebanyakan makannya di rumah itu.. enak bener dah... kalo vi3 ama temen2 khan jadi tukang kebon...
trus abis dari rumah Pak Yudi, anterin Pier dan vi3 ke tempat Nda bentar... Nda lagi sakit... trus vi3 cepet2 balik soalnya jam 4 kudu njemput Mian buat kebaktian Pemuda... sempet bobo dulu 1/2 jam di depan tipi.. kecapekan banget.. kaki vi3 sampe kram... maklum vi3 ndak pernah berkebun seh.. trus jam 4 jemput Mian, bis gitu ke tempat Pier karena dia yang ketempatan untuk kebaktian kali ini.. udah ada Hanny ama Christine.. trus satu per satu temen2 Pemuda ngeliatin batang idungnya.. Pelayan firman kali ini Bu Pendeta sendiri.. asiikk.. seneng kalo Bu pendeta yang kasih firman, soalnya Bu pendeta ini masih muda cuman beda 3 tahun di atas vi3.. jadi jiwanya masih muda so deket ama kita2 dan kalo ngomong nyambung.. kemarin topiknya tentang DOA.. kami sharing.. duh seneng pisanlah.. banyak yang vi3 dapet di kebaktian sore kemarin... Pemuda yang dateng juga lumayan banyak.. duh beneran deh vi3 kemarin itu seneng banget...
kelar kebaktian jam 8.. vi3 langsung balik.. nggak lama Nda dateng, ngajakin keluar. Si Nda katanya sakit, tapi malah ngajakin jalan2... tapi katanya dia udah mendingan dan udah mimik obat.. ya udah pergi lagi deh vi3.. si mami sampe geleng2 kepala, karena vi3 seharian nyaris tidak ada di rumah.. hihihihihihihi.. ya gimana lagi.. vi3 beneran pengen jalan2.. cuman muter2 banyuwangi aja.. tadinya pengen makan Batagor, tapi tempatnya tutup.. ya wes jalan2 ae... sampe bosen.. jam 10 pulang... trus vi3 langsung tepar sampe pagi.. capek pisan bow..
pagi ini kerasa banget badan vi3 pegel2 neh.. sapa mo pijetin vi3? mari.. mari..

...As we talk the golden mile
Down the pretty aisle
I know that you are mine
And there's nothing in this world
That I know that I won't do
To be near you everyday
Every hour every minute
Take my hand and let me lead the way
All thru your life
I'll be by your side
Till death do us part
I'll be your friend
My love will never end
Till death do us part

(Till Death Do Us Part - WHITE LION)

Saturday, March 05, 2005

Sabtu lagi.. Sabtu lagi..

wedew... berasa cepet lagi neh waktu.. udah wiken lagi.. besok cari dana lagi... seharian penuh cari dana besok... jualan makanan, jagain parkir, ngebersihin rumah jemaat... masih separo lagi neh dana yang harus masuk.. doain besok bisa nutup semua ya dananya...
oke deh.. met malem minggu dan met nikmati hari Minggu besok.. hayoo ke gereja kalo yang musti ke gereja.. buat yang ndak ke gereja, met holiday aja ya..

Nats Akhir Minggu:
"Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat. Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati. Janganlah kamu menghakimi, maka kamu pun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamu pun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni. Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu." (Lukas 6:35-38)

Friday, March 04, 2005

Seneng---Seneng---Seneng

Ah pokoke vi3 lagi seneng ajah... serasa bersemangad tiap hari.. meski males buat ngerjain yang ituh.. tapi hidup serasa lebih hidup!!! LOSTA MASTA!! apa seh artinya losta masta ya? vi3 mah cuman ngikutin iklan rokok itu ajah.. hihihihihihihi...

...Rasa sayangku, rasa cintaku
Tak terhingga yang kuberikan
Indah hari-hariku
Indah waktuku kini
Sejak kau bersamaku ... ooh

Tak ada karang yang tak pecah
Bila kita saling bicara
Tak akan ada kuncup yang merekah
Bila kita mampu menjaga...

(Berartinya Dirimu - ANANG & KRISDAYANTI)


UPDATED:
hihihihiihihihihi... males ngerjain handout malah dapet leot baru hari ini.. wes wes dasar.. kerjaan utama ndak kelar, malah kerjaan maen2 yang dikelarin.. hihihihihihihihihii.. tobat..tobat...

Thursday, March 03, 2005

Koneksi dodols..

udah ampir seminggu ini, koneksi internetnya dodols.. lambreta buanget... kemarin malah ndak bisa konek sama sekali.. trus bisa konek tapi cuman bisa buka situs2 dalam negeri... sampe sakit kepala deh mikirinnya.. ndak enak ama user.. tapi untung aja provider di sini cuman telkomnyet doang dan semua warnet pake telkomnyet ini, jadinya ya mereka ndak gitu komplain, karena pindah ke warnet laen juga sama ajah... ya beginilah nasib kota terpencil.. provider cuman satu.. ndak ada investor provider yang nekad buka ISP di sini..
perasaan vi3 pernah ngeluh soal ini deh.. hihihiihihi... ngeluh molo neh si vi3.. punten dah...
argghh daripada mikirin koneksi internet yang dodols, mendingan kerjain hal2 offline aja deh.. handout matakuliah semester ini belum vi3 bikin sama sekali.. *gubraks* padahal seminggu lagi dah mulai masuk semester baru.. *malas sekali kamu, vi3*
eh, iya makasih buat saran temen2 vi3 di postingan yang kemarin.. *tunjuk2 bawah* vi3 belum ketemu ama keduanya dan biarlah mereka selesein masalah mereka sendiri.. vi3 lagi pusing mikirin kerjaan vi3.. *egois?* vi3 pikir sih ndaklah.. mereka toh udah dewasa untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri tanpa campur tangan vi3... bijitu khan?

...we stroll along together
i tell you, i need you oh so much
i love, i love you my darling
can you tell it in my touch

as we walk down the aisle together
we will vow to be together till we die
so in love are we two
just can't wait to say i do
so in love (do so in love)
in a world of our own
(do so in love) so in love
(do so in love) are you and i
(do so in love)...

(So Much in Love - ALL 4 ONE)

Wednesday, March 02, 2005

Prihatin

Tau nggak? vi3 tuh lagi prihatin banget karena ada 2 temen vi3 yang lagi bersitegang karena suatu masalah.. keduanya merasa benar.. yang satu sebel ama yang laen.. tapi yang laen ini keknya belum tau kalo disebelin.. tapi ndak tau lagi dink.. soalnya vi3 belum konfirmasi ama temen vi3 yang disebelin... duh.. mbok yao kalo ada masalah itu diomonginlah.. vi3 jadi ndak enak ama keduanya, karena dua2nya temen vi3... vi3 ndak tau mesti gimana.. pusing euy...
masalah sendiri aja belum kelar, ini ada masalah orang lain.. *ugh*

...i'm not a perfect person
there are many things i wish i didn't do
but i continue learning.
i never meant to do those things to you
and so i have to say before i go,
that i just want you to know
i've found a reason for me,
to change who i used to be
a reason to start over new,
and the reason is you...

(The Reason - HOOBASTANK)

Tuesday, March 01, 2005

ighh... sebel...

hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... blogger gilak.. atau telkomnyetnya yang gilak? mo posting dari tadi pagi ndak bisa masuk2.. gendeng dah..
mo posting apa juga malah lupa.. yang jelas semalam vi3 bisa bobo tenang.. gatel2 ilang karena semalem vi3 minum obat dari dokter itu.. Thx to God dah.. jadi ndak berubah jadi monyet semalem.. hari ini lagi mood lanjutin kerjaan.. setelah kemarin seharian ndak ngapa2in karena males.. abis gatelnya ndak kira2 seh.. jadi males ngapa2in..
Eh iya.. BBM naek ya.. kemarin vi3 nge-full-in tangki bensin.. wiiihh.. pas malem-malem, itu SPBU diantriin motor panjang bener dah.. vi3 mah mikir kalo mobil mah wajar gitu ya ngefull-in bensin, tapi kalo motor? paling banter juga 5 liter gitu.. emang ngaruh banyak gitu kalo ikutan ngantri gitu? *bingung*

...Ku terlahir untukmu
Mengukir indah dunia
Kau mataku penuntun jalanku
Terangi malam tak lagi gelap
Berhiaskan kasih nan suci

Di dalam hidup ini
Tak ada yang sempurna
Ada hitam dan putih dalam segala
Ucap dan laku...

(Hitam dan Putih - ADA BAND)

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...