Thursday, March 03, 2005

Koneksi dodols..

udah ampir seminggu ini, koneksi internetnya dodols.. lambreta buanget... kemarin malah ndak bisa konek sama sekali.. trus bisa konek tapi cuman bisa buka situs2 dalam negeri... sampe sakit kepala deh mikirinnya.. ndak enak ama user.. tapi untung aja provider di sini cuman telkomnyet doang dan semua warnet pake telkomnyet ini, jadinya ya mereka ndak gitu komplain, karena pindah ke warnet laen juga sama ajah... ya beginilah nasib kota terpencil.. provider cuman satu.. ndak ada investor provider yang nekad buka ISP di sini..
perasaan vi3 pernah ngeluh soal ini deh.. hihihiihihi... ngeluh molo neh si vi3.. punten dah...
argghh daripada mikirin koneksi internet yang dodols, mendingan kerjain hal2 offline aja deh.. handout matakuliah semester ini belum vi3 bikin sama sekali.. *gubraks* padahal seminggu lagi dah mulai masuk semester baru.. *malas sekali kamu, vi3*
eh, iya makasih buat saran temen2 vi3 di postingan yang kemarin.. *tunjuk2 bawah* vi3 belum ketemu ama keduanya dan biarlah mereka selesein masalah mereka sendiri.. vi3 lagi pusing mikirin kerjaan vi3.. *egois?* vi3 pikir sih ndaklah.. mereka toh udah dewasa untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri tanpa campur tangan vi3... bijitu khan?

...we stroll along together
i tell you, i need you oh so much
i love, i love you my darling
can you tell it in my touch

as we walk down the aisle together
we will vow to be together till we die
so in love are we two
just can't wait to say i do
so in love (do so in love)
in a world of our own
(do so in love) so in love
(do so in love) are you and i
(do so in love)...

(So Much in Love - ALL 4 ONE)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...