Saturday, April 02, 2005

amppuuuuuuunnnnn

waaaaaaaaaalllllaaaaaaaaah.. vi3 ndak ngira lho kalo atensi temen2 buat "pernikahan" vi3 begitu besar.. makasiiiihh pisan.. vi3 sampe hari ini ndak kuasa nahan ngakak vi3 neh.. kena tipu.. emang enak?? hihihihihihihi...
Ntar deh kalo beneran married, vi3 kasih undangan satu2 ya.. jadi jangan ketipu lagi.. lagian kalo married beneran pasti khan vi3 postingin undangannya.. lha kemarin khan ndak ada postingan undangan.. gitu kok ya ndak ada yang tanya gitu lho..
duuhh.. kepala vi3 benjol2 neh dicetukin orang sekampung BlogFam... abisnya gara2 baca postingan kemarin De langsung buka thread di Forum, jadinya pada heboh deh kasih selamat ke vi3.. vi3 sengaja ndak jawabin ucapan selamatnya.. baru malem harinya vi3 buka rahasia... hihihihihihihihi..

tapi asli, vi3 terharu euy.. ternyata temen2 pengen banget ya vi3 mengakhiri masa kejombloan vi3.. banyak yang pada ngedoain.. ya doain aja deh dalam waktu yang tidak lama lagi vi3 bisa bebas dari status "Belum Menikah" yang tertulis di KTP dan berbagai formulir.. doakeun ya..

Nah, seperti yang udah vi3 bilang di 2 postingan sebelumnya, vi3 diserahin tugas ama Makyak untuk membuat sebuah event, ini neh pengumumannya..

Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April, maka akan diadakan event:

LOMBA MASAK VIRTUAL ALA BLOGFAM

1. Tema : Sedap, Praktis, Murah dan Indah

2. Peserta : Seluruh member BlogFam (bapak2, ibu2, om2, tante2, kakak2, adek2, founder, admin, mods), kecuali juri dan panitia.

3. Tata Cara Pelaksanan Lomba:
Pada 21 April 2005, Peserta lomba memposting di blog masing-masing berupa:
- RESEP
- Foto-foto Step by Step Cara Memasak hingga Menyajikan
- Foto hasil akhir masakan

dan memposting Foto hasil akhir masakan di RUANG INFO DAPUR.

Resep yang digunakan dalam lomba adalah Resep yang telah diposting di RUANG INFO DAPUR sampai dengan tanggal 31 Maret 2005 dan di cantumkan resep tsb postingan siapa dan pada tanggal berapa.

Peserta lomba harus menyertakan BANNER BLOGFAM pada blog masing-masing.

4. Juri:
- Rieke
- Ika
- Yvonne
- Andry

5. Penilaian Lomba meliputi:
1. Tampilan (dalam arti dia menata masakannya)
2. Kreativitas ( modifikasi resep supaya lebih oke atau lebih mudah)
3. Proses memasak (step by step cara memasak)
4. bahasa (mudah tidaknya di mengerti oleh pembaca)
5. Logis ( kelogisan proses memasaknya dan kelogisan komposisi resep dari sini juri bisa tau sedap tidaknya masakan anda)


6. Hadiah: Buku resep dari Ostrali untuk juara 1, 2 dan 3

7. Waktu pendaftaran: 1 - 20 April 2005 (di RUANG INFO DAPUR)

8. Waktu penjurian: 21 -22 April 2005

9. Pengumuman Pemenang: 26 April 2005

Pada ikutan yuk... mayan khan hadiahnya dapet buku resep..
yuk..yuk..yuk...

hmm.. udah dulu ah.. mo nyiapin malming neh... tataaaaaaaahh...

Nats Akhir Pekan:
"Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." (Matius 5:13-16)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...