Monday, April 04, 2005

Tariiikk Maannggg...

Manis.. manis.. manis semanis madu...
ah..ah..ah menyentuh syahdu..
Basah diri ini.. basah hati ini..
Kasih dan sayangmu.. menyinari hidupku..
Bagaikan.. Mandi Madu...
... sweet..sweet.. honey.. honey...


Pernah denger lagu itu? Lagu ciptaannya Toto Ario yang judulnya Mandi Madu pernah dinyanyiin Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, dan sekarang dikolaborasikan dengan irama R 'n B antara Ikke Nurjanah dan Randi AFI.. vi3 suka banget ama iramanya. unik gitu...
ngomong2 soal dangdut, vi3 dulu banget paling budheg kalo denger lagu dangdut.. igh banget gitu loh.. tapi trus 2 tahun vi3 diracunin lagu2 dangdut ama temen vi3, karena tiap hari dia nyetel lagu dangdut dan vi3 mau ga mau tiap hari kudu denger lagu2 itu.. lama2 asik juga.. bisa nikmatin juga akhirnya..
dan waktu vi3 bisa nikmatin irama dangdut itu, di tipi2 indonesia emang lagi booming juga nayangin lagu2 dangdut.. dulu mah boro2 ada acara khusus dangdut.. cuman ama di te pe er i.. sekarang di semua stasiun pasti ada acara dangdut deh.. sampe MTV pun nayangin acara ini.. anak nongkrong doyan dangdut juga ternyata..
Tapi meski kuping vi3 udah bisa terima irama dangdut, tapi mata vi3 masih rada alergi kalo disuruh liat goyangan penyanyi dangdut yang kebangetan itu.. yang bisa bikin jantung para cowok berdegup kencang.. risih aja liatnya..
kalo vi3 bisa list penyanyi dangdut cewe yang vi3 anggap sopan (penampilannya), mereka adalah:
1. Cici Paramida
2. Kristina
3. Evie Tamala
4. Iyeth Bustami
5. Ikke Nurjanah
6. sapa lagi ya?

ada yang mau ikutan ngisi list?

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...