Saturday, May 28, 2005

Happy Weekend

Semalem, pas ngoreksi ujian, vi3 tiba2 keinget ama temen kuliah vi3 dulu.. Beberapa bulan lalu dia bilang mo married dalam beberapa bulan mendatang.. jadilah vi3 iseng sms dia..

V: hoi.. elo jadi nikah gag? pha kabar?
T: kayaknya gag jadi deh.. ni no sapa ya?
V: hah? nama gue udah diapus? tega elo ya?
*kaged aja gitu loh*
T: sorry vit, gue juga bingung kok no elo gag ada di sini
V: O, ya, gue mo ke tempat elo, mudah2an bisa bareng pas elo married, jadi gue bisa dateng
*masih gag ngeh kalo temen vi3 udah bilang gag jadi married*
T: gue putus, vit.. gue bingung.. jangan dibahas sekarang ya.. ini aja gue masih kaget dan down banget...
V: ya udah deh, ntar aja kalo elo udah siyap cerita, gue siyap dengerin elo. elo yang kuat ya...


vi3 tunggu balasannya sembari ngoreksi ujian.. ternyata dia gag balesin... ya kali dia emang bener2 down... hmmm... terakhir ketemu ama dia, masih mesra bener dah ama calon istrinya.. ceweknya cantik banget dah.. vi3 aja yang cewek ngeliatnya gag bosen2.. apalagi dia... karena ceweknya sekantor ama temen vi3, jadinya temen vi3 ini berusaha cari kerjaan lain supaya ceweknya gag musti pindah.. ternyata setelah pindah kerja, ternyata harus bubar jalan.. entahlah apa yang terjadi... vi3 tunggu aja sampe dia cerita..
Temen vi3 ini temen nge-jomblo vi3 sewaktu di Bandung.. vi3 inget gimana dia nemenin vi3 waktu vi3 putus ama cowok vi3 waktu itu.. dia siyap sedia diajakin jalan kalo vi3 lagi suntuk.. sewaktu dia putus ama ceweknya, vi3 gantian yang nemenin dia..
ya mudah2an dia gag down terlalu lama deh... hiks kasian, dia gagal lagi...

hmmm apalagi ya.. hari ini udah Sabtu lagi.. igh cepet pisan yak.. besok hari Minggu lagi.. gag ke laut ah... cari suasana baru ajah.. jalan2 ke laen tempat.. atau masak2an lagi kek minggu lalu?
Tunggu perkembangan aja deh... Met hari Minggu untuk semuanya....

Nats Akhir Pekan:
Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu, dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu, tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini Allah akan membawa engkau ke pengadilan! Buanglah kesedihan dari hatimu dan jauhkanlah penderitaan dari tubuhmu, karena kemudaan dan fajar hidup adalah kesia-siaan. Ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan: "Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!"(Pengkhotbah 11:9-10 - 12:1)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...