Monday, June 27, 2005

Antara Masak, Taman Suruh

Kemarin vi3 sibuk dari subuh.. jam 4 pagi udah bangun.. ngegoreng misoa... buat jualan soalnya.. trus ngebungkusin asinan... jam 6 ke tante Tien.. mbantuin masak2 di sana.. hari Minggu kemarin itu jadwalnya nganter2in makanan. Khan Pemuda lagi cari dana, dan salah satu penggalian dananya dari jual makanan door to door gitu.. nah kemarin itu makanan yang udah dipesen, dianter2in.. vi3 kebagian bikin misoa goreng ama asinan buah.. dateng di tante Tien, langsung mbantuin goreng kentang buat galantine, trus goreng galantinenya... sekalian diirisin.. yang mbantuin tante Tien, vi3 berdua ama Novita.. Novita mbakar ayam.. temen2 yang laen udah bantuin tante Tien pas hari Sabtu. vi3 ama Novita gag bisa mbantuin kalo hari Sabtu soalnya pada kerja seharian.. free-nya hari Minggu... yo wes, abis goreng ayam, abis gitu baru deh ngebungkus2in masakan yang udah jadi... dibantuin ama Rex dan Bejo... trus jam 1/2 10, temen2 yang baru pada pulang dari gereja berdatangan.. mereka2 ini jadi tukang delivery.. tapi masih 2 masakan yang belum kelar.. sop merah ama oseng pakis.. ya udah ditungguin deh.. baru kelar semua jam 11-an... trus pada sibuk nyortirin per pesenan... trus yang udah kelar nyortir langsung brangkat.. vi3 yang terakhir nganter2in... paling jauh pula, ke Rogojampi (kira2 15 km dari Banyuwangi)...
Trus abis dari Rogojampi, balik lagi ke Tante Tien.. temen2 masih pada ngumpul... ngobrol2 dulu... trus vi3 pulang deh... soalnya khan dah janji mo ajakin Alvin berenang... jam 1/2 3 brangkat ke Taman Suruh.. cuman ber-4.. vi3, Nda, Alvin ama Ci Josy... mamih gag ikutan soalnya mo ada doa lingkungan malemnya. takut capek katanya... Alvin diajarin berenang.. mukanya gag mau dimasukin ke air.. ya gag bisa meluncur2 jadinya deh... O, ya kemarin ada kejadian malu2in dah.. vi3 ngegubrak jatoh karena kepleset pas di Taman Suruh.. khan lantainya basah, jadinya licin, vi3 gag liat, gag bisa kekontrol dah, jadinya ngejengkang... untung gag kena kepala, cuman pant*t dan punggung... itu orang sekolam renang pada ngeliatin prihatin gitu.. kek duren jatoh aja deh vi3.. mana bunyi ngedebug-nya kedengeran pula.. cuek aja tapi vi3.. jadi inget iklannya U-mild.. yang jatoh trus malah ngebreak-dance.. ada-ada aja..
Kemarin, pas perjalanan balik dari Rogojampi, karena kehausan, mampir dulu deh ke Indomart buat beli minuman... nah pas bayar di kasir, vi3 liat ada kondom. vi3 kasih liat ke Nda.. trus Nda beli.. trus vi3 liat lagi, kok ada yang warna laen bungkusnya.. kirain kondomnya ada rasa-nya gitu.. ternyata bukan, beda warna bungkus, beda bentuknya... nah trus vi3 bilang ke Nda, itu ada lagi yang laen.. eh si Mbaknya nyeletuk gini, "Dicoba aja dulu yang ini, kalo ga enak baru beli yang lain itu".. *gubraks*.. vi3 ama Nda spontan ngakak.. lha sapa juga yang bilang itu kondom mo dipake sendiri.. lha wong Nda beli itu untuk keperluan penyuluhan Penanggulangan AIDS, kerjaannya dia kok... malah disangka mo dipake sendiri.. kalo buat sendiri mah gag perlu pake kondom kaleeeeeeee.... huahahahahahahahha.... hayooooo pada kemana2 dah pikirannya... dah ah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...