Thursday, June 30, 2005

Bikin Bad Feeling

Pasti temen2 semua pada punya sesuatu hal yang bisa bikin kita bad feeling kalo ngedapetin hal tersebut.. ya khan ya khan? gag mungkinlah kalo kita gag punya sesuatu yang bikin kita bad feeling...
kalo vi3 sendiri punya beberapa hal yang bisa bikin vi3 langsung ilfil... here we go...

1. Minyak Kayu Putih
Ini musuh terbesar vi3 sejak vi3 dilahirkan.. mamih cerita dulu waktu vi3 masih bayi, kalo mamih ngasih kayu putih, vi3 langsung muntah2... dan ini berlangsung sampe saat ini.. kalo ada seseorang yang pake minyak kayu putih langsung deh vi3 mual2... eneg ama baunya... pernah neh vi3 punya asisten, tiap kerja mesti pake kayu putih.. huwaaaaa mo muntah2 rasanya tiap hari... kalo ada bayi pake minyak kayu putih, vi3 langsung lari aja dah...
Sebenernya minyak2 yang laen juga vi3 kurang suka baunya.. semacam minyak telon, minyak tawon, balsem, minyak angin, PPO (apalagi ini, kek bau bis antar kota aja), remason... tapi anti-nya gag seperti anti ke minyak kayu putih.. yang masih bisa vi3 pake cuman vicks doang.. jadi kalo vi3 sakit perut, kalo udah parah banget baru pake vicks.. itu juga dipaksa2 ama mamih.. vi3 ga mau pake sendiri, tapi mamih yang ngolesin ke perut vi3, sementara vi3-nya tutup idung.. hueehehehehee...

2. Obat Merah/Betadine
Nah ini juga neh.. vi3 bisa mual2 kalo liat obat merah/betadine ditaruh sembarangan.. apalagi kalo ditaruhnya di meja makan.. ada toh yang suka nyimpen itu di meja makan gituh.. trus kalo ada orang yang nuangin obat merah ke kapas, mendingan vi3 gag liat aja deh, daripada eneg ngeliatnya... aneh ya?

3. Bunyi-bunyian teratur
Kalo ini, misalkan bunyi tetesan air kran yang gag tertutup rapet di bak mandi/ember... vi3 bisa stress kalo tuh bunyi2an yang keluar gag cepet ditanggulangi.. trus bunyi kreket2 dari kipas angin.. khan ada tuh bunyi2 kek gitu, apalagi kalo kipas anginnya udah rada uzur gitu...

4. Tokek
Tokek adalah binatang yang paling menakutkan bagi vi3.. pernah vi3 gag bobo semalaman gara2 ada tokek di dalam kamar vi3.. vi3 takut kalo tiba2 si tokeknya nggigit kepala vi3... ada2 aja ya...

5. Menunggu
Karena vi3 orangnya on-time jadi rada2 ilfil kalo nunggu... kesel ajah.. kek gag menghargai waktu...

Ya gitu deh beberapa hal yang bisa bikin vi3 bad feeling.. gimana ama temen2?

ps. Met ultah pernikahan buat Ci Josy dan Ko Edy yang ke-9... semoga rukun2 selalu sampe ajal menjemput

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...