Saturday, June 11, 2005

Can't wait for S.U.N.D.A.Y

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Malam (coret yang tidak perlu) buat pembaca blog vi3.. huahahaahahahaha ngesok pisan ya si vi3.. emang ada yang baca gitu? eh ada lah pasti yang baca ya... makasih ya bapak-bapak, ibu-ibu, om-om, tante-tante, kakak-kakak, adek-adek, keponakan-keponakan yang sudi mampir ke blog vi3.. hihihiii.. ada yang protes karena leot vi3 ini terlalu simple ya.. malah ada yang bilang blognya kembali ke jaman purba.. huahahahaa.. ketemu ama Flintstone donk ah...
ya ini khan dalam rangka percepatan loading ajah.. maklum vi3 khan masih pake sistem dial up yang kadang2 browsingnya bikin gregetan kalo kumat lelednya.. kalo leotnya cuman sederhana begini khan loadingnya gag terlalu lama, bijituh... ya kasihanilah para dial-up-er.

Udah akhir pekan lagi neh.. ada acara apa aja neh akhir pekan? kalo vi3 mah udah ada segudang acara buat ntar malem dan besok... cerita2nya tungguin hari senen ajah yak... pokoknya can't wait for Sunday dah...
met hari Minggu untuk semuanya.. Tuhan memberkati kita semua... tataaaaaaaaaaaaaaa....

Nats Akhir Pekan:
"Demikianlah kita mempunyai karunia yang berlain-lainan menurut kasih karunia yang dianugerahkan kepada kita: Jika karunia itu adalah untuk bernubuat baiklah kita melakukannya sesuai dengan iman kita. Jika karunia untuk melayani, baiklah kita melayani; jika karunia untuk mengajar, baiklah kita mengajar; jika karunia untuk menasihati, baiklah kita menasihati. Siapa yang membagi-bagikan sesuatu, hendaklah ia melakukannya dengan hati yang ikhlas; siapa yang memberi pimpinan, hendaklah ia melakukannya dengan rajin; siapa yang menunjukkan kemurahan, hendaklah ia melakukannya dengan sukacita. Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik." (Roma 12:6-9)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...