Tuesday, June 21, 2005

Dari Ngeblog

Dari ngeblog, vi3 jadi punya banyak temen... sejak pertama ngeblog, September 2003, vi3 udah mulai blogwalking dan biasanya ninggalin jejak jadinya para pemilik blog yang vi3 kunjungi biasanya ngadain kunjungan balasan.. nah dari situ vi3 mulai punya temen blogger.. trus mulai Desember 2003, vi3 ikutan gabung di Blogger Family... vi3 tambah banyak punya temen baru... trus ikutan kopdar-kopdar... temen dunia maya jadi temen dunia nyata... Seneng dah punya temen di mana-mana...
Dari ngeblog, vi3 jadi melek bahasa html... dari awal vi3 ngeblog, vi3 udah nyobain ngerubah2 template.. tapi baru warnanya doang.. trus nyari template di BlogSkins... vi3 banyak pake template dari situ, sambil dimodifikasi headernya.. sambil blajar2 bahasa2 yang ada di templatenya... asli tanpa tentor.. cuman hasil baca2 dan trial 'n error ajah.. Mulai Februari 2004, vi3 blajar ngebangun template dari nol.. jadi gag hanya modifikasi, tapi bener2 bikin dari awal... contek2 dari template2 yang udah ada.. dan tadaaaaaaaaaaa... jadi deh yang leot pertama... waktu itu masih pake table... puwas banget waktu itu bisa pake template bikinan sendiri, meski sederhana banget... sejak itu vi3 selalu bikin sendiri deh.. O, ya waktu awal2 ngedesain template, vi3 sampe pernah sakaw nge-leot.. berhari2 cuman buka Dreamweaver ama Photoshop doang... gag chatting, gag nge-forum, gag browsing.. asli cuman melototin dua program itu.. dan vi3 bikin beberapa desain waktu itu... namanya juga baru pertama bikin, masih seneng2nya gitu... vi3 seneng, karena ada beberapa temen yang suka ama template bikinan vi3... ya minimal usaha vi3 itu gag sia-sia...
Dari ngeblog, vi3 jadi bisa ikut ngerasain apa yang sedang dirasakan temen2 blogger.. kalo ada temen yang menceritakan suatu kebahagiaan di blognya, vi3 bisa ikutan seneng dengan kebahagiaan yang didapatnya.. trus kalo ada temen yang lagi sedih, dengan baca ceritanya aja vi3 jadi ikutan ngerasain betapa sedihnya dia... atau ada temen yang marah2 di blognya, vi3 jadi serasa ikutan dimarahin...
Dari ngeblog, vi3 jadi tau kalo cowok mantan vi3 selingkuh... huaahahahahahhaa... ini kejadian nyata lho... sapa suruh selingkuh ama blogger, ya diceritainlah di blognya... *jadi inget peristiwa miris 2 tahun lalu*.. tapi berkat blog yang menceritakan selingkuhnya cowok mantan vi3 itu, vi3 jadi kenal ama yang namanya BLOG... Thx, ya pren udah kenalin vi3 pada dunia blog.. hihihihihi...
tapi dari ngeblog, vi3 jadi tau kalo ada seseorang yang sampai detik ini masih benci dan naruh dendam ama vi3... EGP-lah.. kalo vi3 kunjungin blog-nya, vi3 senyum2 ndiri... kata2nya itu lho.. gag abis2nya ngata2in vi3... gag capek apa ya 4 tahun kek gitu terus... karepmu wes, bu', aku gag urus.. hihihihihihihihihi.....

aaahhhh... dunia blog...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...