Saturday, June 25, 2005

Happy Weekend

Hooiii.. udah saptu lagi neh.. besok hari Minggu lagi.. besok gag ke gereja.. absen dolo... ada kegiatan gereja (yang bukan kebaktian) yang musti vi3 kerjain besok...
Trus mo ajakin Alvin jalan2 juga... mo diajarin berenang ama Nda.. vi3 mah ngikut aja.. gag bisa berenang sih...

ya wes ah.. met akhir pekan buat semua...

Nats Akhir Pekan:
"Hati yang gembira membuat muka berseri-seri, tetapi kepedihan hati mematahkan semangat. Hati orang berpengertian mencari pengetahuan, tetapi mulut orang bebal sibuk dengan kebodohan. Hari orang berkesusahan buruk semuanya, tetapi orang yang gembira hatinya selalu berpesta. Lebih baik sedikit barang dengan disertai takut akan TUHAN dari pada banyak harta dengan disertai kecemasan. Lebih baik sepiring sayur dengan kasih dari pada lembu tambun dengan kebencian. Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan perbantahan. Jalan si pemalas seperti pagar duri, tetapi jalan orang jujur adalah rata. Anak yang bijak menggembirakan ayahnya, tetapi orang yang bebal menghina ibunya. Kebodohan adalah kesukaan bagi yang tidak berakal budi, tetapi orang yang pandai berjalan lurus." (Amsal 15:13-21)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...