Wednesday, June 29, 2005

Posting apa aja

Kemarin anting2 vi3 ilang sebelah.. gag tau ilang dimana.. yang jelas sih di warnet.. tapi seluruh penjuru warnet udah diobok2, tetep gag ketemu.. anting2 ini emang seringkali jatoh.. tapi terus ketemu lagi, karena vi3 kerasa pas jatohnya.. tapi kemarin gag kerasa kapan copotnya, vi3 taunya pas vi3 iseng pegang2 kuping, lha kok anting2nya ga ada di tempatnya.. paniklah vi3.. langsung mencari ke setiap sudut warnet.. dan gag ada hasil.. pasrah dah... udah dua kali ini kejadian anting2 ilang.. dasar jabrah neh sih vi3..
Trus, beberapa hari ini warnet lagi sepi.. minggu kemarin sih karena masih pada ulangan umum, jadinya banyak yang blajar di rumah.. tapi minggu ini tetep aja sepi.. ga taulah kenapa ya? pusing juga lama2 kalo sepi terus.. bisa2 tutup neh warnet.. fixed cost-nya gede soalnya... hmmmm.. embohlah... mumet...
Trus apalagi ya? oiya.. vi3 mulai bosen ama makanan yang itu2 aja... tahu, tempe, daging sapi, sayuran... muter2 itu aja.. bumbu yang dipake buat masak juga cuman garem ama kecap aja yang bisa vi3 makan... huwaaaaaaaaa... berasa lemes aja neh badan.. ada yang bisa bantuin ide resep ngolah bahan2 itu gag? sumprit deh vi3 boring banget ama makanan yang itu2 aja.. mbluneg ngeliatnya juga... padahal yah, meski vi3 udah gag makan makanan yang dipantangin, gatel2nya masih tetep ada tuh... bandel banget dah.. vi3 mah curiga ama udara neh.. keknya vi3 alergi ama udara.. 10 hari lagi vi3 mo ke Jakarta, kira2 seminggu di sana, vi3 mo test apa di sana vi3 masih gatel2 atau nggak.. kalo nggak gatel, berarti emang udara Banyuwangi yang bikin alergi, tapi kalo tetep gatel? vi3 udah gag punya ide lagi apa yang musti disalahin...
wes ah... met beraktivitas semua...

No comments:

Post a Comment