Friday, June 17, 2005

Postingan Gado-Gado

Yang kemarin itu hasil dari test alergi yang vi3 jalanin hari Rabu di Surabaya... ke Surabaya-nya juga dadakan tuh... pas Senin, obat gatel vi3 yang dari dokter sini abis, dan seperti biasa, obat abis, gatal2 kembali menyerang.. jadilah hari Selasa itu vi3 langsung putusin hari Rabu ke Surabaya.. naek kereta deh ama mami ke Surabaya pagi2... di jalan gag bisa bobo lagi.. badan vi3 kek dipukulin orang sekampung.. trus tenggorokan sakit gag bisa nelen.. mo flu gitu deh.. sampe Surabaya jam 4 sore, badan vi3 dah lemes banget.. tapi paksain mandi.. mandi di kamar mandi stasiun tuh... hueheehe.. trus brangkat ke dokter deh... pas di dokternya, vi3 kudu tes darah, tes alergi ama foto rontgen.. pas nunggu dokternya khan vi3 disuruh tiduran di meja periksa, vi3 ampir aja ketiduran lo.. saking lemesnya dan pengen bobo... untung dokternya langsung dateng.. kalo vi3 bisa bermimpi di situ.. hehehe..
hasil tes alerginya ya seperti yang vi3 posting kemarin.. kudu hidup sehat euy.. ya vi3 mah ambil hikmahnya aja deh.. selama ini vi3 ga doyan sayur, sekarang kepaksa maem sayur karena kalo gag makan sayur vi3 mo maem apa lagi? trus ngemil juga gag boleh kue2.. jadi khan vi3 bakalan berenti ngemil *semoga*.. tapi kalo ada kripik singkong sekarung, yang bukan pantangan bagi vi3, boleh donk diembat juga.. hueehehhee... Nah kemarin itu, selain nebus obatnya yang ternyata mahalnya bikin vi3 tambah sakit kepala, vi3 juga disuntik.. owalaaaaaaaahh.. seumur2 baru kali itu vi3 njerit pas disuntik.. beneran deh sakit banget obatnya.. bused dah.. kalo kudu disuntik lagi, vi3 mah mikir lagi aja deh.. mana udahannya bekas suntikannya membengkak pula, jadi deh vi3 duduknya jadi gag tenang.. wong disuntiknya di pan**t.. Rencana awal dari banyuwangi, vi3 tuh abis dari dokter pengen mampir ke McDonald.. pengen beli paket 5 yang french friesnya diganti extra large.. tapi apa daya vi3 gag boleh maem roti... hiks.. ya udah deh bye bye McDonald... jadinya abis pulang dari dokter, cari rumah makan cina, khan kalo masakan cina langsung dimasak gitu, jadi bisa pesen ga make vetsin... dan vi3 pesennya cuman nasi putih ama cah sawi tahu daging.. tapi pas keluar pesenannya dagingnya gag ada, cuman sayur sawi ama tahu doang.. ya weslah dimakan ajah. trus minum obat.. trus langsung ke Gubeng lagi.. mo naek kereta yang jam 11 malem.. balik ke Banyuwangi... di Gubeng ketemuan ama Uyet dan mamanya.. trus vi3 juga ketemu ama dokter Kartika dan istrinya.. tau gag penonton? dr Kartika ini, besoknya (kemarin -red) meninggal dunia karena serangan jantung pas nyetir mobil.. vi3 ama mami kaget bangetlah, wong semalemnya masih ngobrol ama kita, besok paginya udah dipanggil Tuhan.. duh umur manusia ya.. gag ada yang tau...
ya udah gitu deh cerita sehari di Surabaya.. capek banget.. dan harus mematuhi pantangan2.. mudah2an sembuh deh... Amien..

hmmm... cerita hari ini apa ya? tadi pagi vi3 ke tempat Esther (temen gereja) ama Om Tinus (kakaknya Nda).. eits jangan pada protes kalo vi3 manggil kakak2nya Nda dengan sebutan Om dan Tante.. hihihihihihihi... Esther dan Om Tinus ini lagi ultah.. jadi vi3 ke Esther ngasih kado.. kemarin ada kalung bagus, jadi vi3 kasih itu aja.. kalo buat Om Tinus, semalem vi3 bikin puding tahu... trus tadi pagi puding tahu ama buah koktailnya diwadahin satu2 di tupperware trus vi3 bungkus pake plastik kado itu... trus dipitain.. jadi deh kado... hueheehe...

udah ah.. ini vi3 postingnya siangan karena dari tadi pagi vi3 kesulitan buka blogger.. sed dah... lelednya telkomnyet...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...