Thursday, June 23, 2005

The Real Bupati

Yep.. Banyuwangi punya the real Bupati sekarang.. bukan Pak pati lagi seperti sebelum2nya.... jadi maksudnya sekarang ini yang mimpin Banyuwangi itu seorang ibu, bukan bapak lagi..
Seperti yang udah vi3 ceritain sebelumnya, kalo hari Senen kemarin ada pencoblosan untuk milih bupati dan wakilnya.. nah hari2 ini sedang berlangsung perhitungan suara.. mungkin minggu ini udah keluar finalnya.. tapi pasangan cabup Ratna, udah melesat jauh suaranya dibanding ama lawan2nya.. dan udah bisa dipastikan Ibu Ratna ini yang menang.. ya gitu deh jadinya Banyuwangi ntar dipimpin ama the real Bupati... bijitu...

Suami ibu Ratna ini juga Bupati yang mimpin di Kabupaten Jembrana, Bali.. ntar kalo Ratna dah jadi bupati, mereka jadi bisa masuk sejarah kali ya.. suami istri bupati.. eh tapi bupati Kebumen juga suaminya bupati juga ya (kalo gag salah)... Kabupaten Jembrana ama Kabupaten Banyuwangi, cuman dipisahin ama Selat Bali doang.. mudah2an mereka berdua punya program bikin jembatan Jawa Bali ya.. jadi gampang kalo mo nyebrang ke Bali.. gag perlu lagi ada antrian panjang banget kalo pas musim Lebaran dan Tahun Baru...

vi3 berharap dengan pimpinan Bu Ratna ini, janji2 yang disampaikan pada saat kampanye tidak dilupakan.. sekolah gratis ama subsidi pengobatan.. kalo diliat di Kabupaten Jembrana sih emang sekolah negeri gratis dan ada subsidi pengobatan. Mudah2an aja ibu ini ngikutin jejak suaminya.. gag cuman memperkaya diri or cari duit untuk ngembaliin milyaran rupiah yang udah keluar dalam masa kampanye...

Go go Ibu Ratna... make Banyuwangi better...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...