Saturday, July 23, 2005

Happy Weekend all

Berasa males update blog akhir2 ini... mo online juga rada2 segen.. mungkin karena seminggu lebih gag pegang komputer, jadinya rada2 biasa gag nge-net.. jadinya kebablasan sampe hari ini.. bingung gitu mo browsing apa... dulu padahal apa aja dibrowsing.. sering blogwalking juga.. jadi punten ya temen2 kalo vi3 jarang2 blogwalking ke tempat temen2... vi3 tiba2 jadi orang yang tidak internet freak.. trus sekarang vi3 lagi seneng maen ski resort tycoon... mungkin game ini udah lama ya, tapi vi3 baru tau tuh.. kemarin waktu ke jakarta, vi3 ngeliat ada software game ini di meja komputer Sasha.. trus Sasha ngajarin cara maennya. trus vi3 bawa aja softwarenya.. trus vi3 instal di kompi vi3.. jadi deh vi3 maen terus game itu.. hihihihihi.. asik sih bikin resort gitu.. seneng kalo dah banyak pelanggan dan pemasukan banyak...

okelah.. met malem minggu buat temen2 sekalian... vi3 juga mo malem mingguan neh.. abisnya minggu lalu khan gag malem mingguan ama Nda... hihihhihihi...

Nats Akhir Pekan:
Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati. Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya." (1 Timotius 6:17-19)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...