Thursday, July 21, 2005

Lanjutan cerita

Kemarin cerita sampe hari Sabtu Malem... nih lanjutannya ya...

Minggu, 17 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comPagi-pagi bangun dari tidur yang kurang nyenyak.. karena kecapekan kali ya jadinya gag bisa bobo tenang.. ya udah trus jam 7-an gitu bangun deh.. trus mandi abis gitu diajakin yamca di Lotus, Sunter.. yummy abis dah.. soalnya vi3 udah ama pisan gag makan yamca.. maklum ti kampung, pan di kampung mah teu aya yamca.. hihihihhi... pas makan yamca itu jadi kepikiran pen buka usaha yamca di Banyuwangi.. laku gag ya?
trus abis dari yamca dianterin ke gambir.. -syl- dah nyampe gambir beserta pasukannya.. trus Mbak Rieke juga bilang dah sampe Gambir.. begitu sampe di Gambir ketemu ama Mbak Rieke di loket, trus vi3 beli tiket trus naek ke atas nungguin kereta.. dah ditunggu di atas ama -syl-. Selama di kereta vi3 ngeliatin polahnya Nan dan May aja.. lucu2 seh.. vi3 iseng ngajakin Nan ngamen, lha tuh anak bilang iyah.. hihihihihihi.. tapi untung gag jadi deh jadi pengamen dadakan.. takut ada produser nyasar seh, ntar kalo dikontrak begimana? yaudah terus, sejam kemudian sampe di Bogor.. ketemu ama Mbak itha yang udah menanti di stasiun.. trus cari angkot jurunsa Kebon Raya penuh2 terus, jadinya jalan kaki deh.. ngelewatin Istana Negara ngeliatin rusa, trus tadinya mo naek delman, tapi gag muad jadinya gag jadi deh.. naek angkot juga akhirnya, karena loketnya lumayan jauh.. trus turun di pintu 1... yang ternyata cafe dedaunannya deket ama Pintu satunya lagi, jadi deh kami berjalan kaki.. mayanlah vi3 khan gag pernah maen ke Kebon Raya.. pas jalan menuju cafe-nya ada Arie Pitax nelpon, yang ternyata udah dibelakang vi3 dan rombongan.. ya udah deh trus ketemu t.w. ama aa-nya.. trus ada Mbak Shendy dan Ray-nya.. trus dateng lagi rombongan clodi dan agus-nya.. trus ada Gage, yang sms-an terus ama vi3 nanyain posisi vi3 ada dimana.. trus ada rombongan Erfi, Izqa dan Bapaknya anak2 dan Rani.. trus ada de, rafa dan mas Guh.. trus tentu saja Aiko dan Anita, sang bintang tamu.. di situ vi3 cuman makan fruit salad aja, abisan masih kenyang yamca tadi pagi.. vi3 sempet maen ama Aiko.. maen lempar2an bola, tapi agag2 frustasi karena bahasa vi3 tidak dimengerti ama aiko.. sedih sekali hatiku... tapi pas Aiko bisa nanggepin apa yang vi3 mau, vi3 senenggggg banget... abis gitu ada sesi foto2.. o, ya kami yang jomblo2 duduk di meja sendiri di pojokan.. hihihi.. gag ngobrolin apa2 seh.. cuman duduk2 aja di situ.. sekalian menginterogasi aa-nya tiwi.. hihihihih...
gag lama di situ, karena vi3 udah janji ama keponakan2 vi3 di jakarta.. vi3 khan cuman punya waktu sebentar di Jakarta, jadi kudu dibagi2 neh waktunya.. jadi vi3 pamit duluan.. nyampe di Jakarta dijemput ama Kotie..
O, ya ini foto2nya:
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com


Senin, 18 Juli 2005
Seperti malam sebelumnya vi3 gag bisa bobo, bangun pagi langsung mandi trus tunggu jam 10, mo ke Mal Artha Gading didepan tempat Kotie.. tinggal jalan kaki.. puter2 aja di situ.. liat2 ajah.. gag kerasa udah jam 2 siang.. pas di depan MAG, vi3 ngeliat sesosok cowok yang serasa vi3 kenal, tapi vi3 lupa namanya.. nekad aja vi3 tegur... ternyata dia inget ama vi3! surprise! cowok itu temen vi3 waktu di Oz... udah 7 tahun kali gag ketemu.. ya sud.. kami tuker2an alamat email deh... trus langsung pulang dan siap2.. trus beberes dibantu ama Sasha, karena vi3 kurang gape urusan beberes baju gitu.. mana kaki vi3 sakit banget gag bisa jongkok, kecapekan keknya.. trus jam 1/2 5 ke Gambir.. naek Bima pulang ke Banyuwangi.. akhirnya pulang juga deh...

Selasa, 19 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSampe di Gubeng, jam 8 pagi, trus tunggu kereta yang ke Banyuwangi. Sampe Banyuwangi jam 1/2 4 sore, dijemput ama Nda.. duh kangennya ama Nda.. hehehee.. trus anter Hanny dulu trus ke warnet, karena hari ini Yetty ultah.. ya wes deh kasih kado, foto2an, potong kue deh.. trus balik ke rumah.. mandi, nungguin tukang pijit.. trus bobo deh sampe pagi...

Rabu, 20 Juli 2005
Kembali ke rutinitas semula deh.. ke warnet pagi2... buka warnet sampe malem.. balik lagi ke semula dah... duh capek juga ya ngetiknya.. hihihihii...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...