Tuesday, July 26, 2005

Leot Baru Nan Narsis

hueehehehee... ceritanya vi3 lagi pengen narsis, terinspirasi ama postingan Mbak Rieke... jadi deh bikin banner yang pake foto2.. hihihi..
hmmm, vi3 sedang berduka neh, tante vi3 (istri adeknya papih) meninggal karena gagal ginjal.. udah beberapa bulan ini kudu cuci darah tiap 3 hari sekali.. dan hari Senin kemarin mungkin sudah tidak kuat lagi, dan akhirnya meninggal di Bandung.. langsung dibawa ke Cirebon, tanah kelahirannya.. rencananya besok mo dikremasi.. *Met jalan, Cim... Salam buat papih di alam sana*
Mamih semalem langsung ke Jakarta, naek travel ke Surabaya trus langsung naek pesawat ke Jakarta, trus langsung ke Gambir untuk ngelanjutin perjalanan ke Cirebon, soalnya kalo naek Bima, gag berenti di Cirebon...
Nah mamih ke Jakarta, jadi vi3 kemarin ngebut ngerjain website pesenan Kotie.. Kotie minta dibikinin site buat dagang ikan cupangnya itu.. waktu vi3 ke jakarta kemarin vi3 ditawarin untuk membudidayakan ikan cupang di Banyuwangi, tapi apa daya tangan vi3 tergolong tangan panas bisa2 itu ikan2 pada mati kalo vi3 yang piara..
Image hosted by Photobucket.com

trus back to my nu leot.. itu idenya dadakan.. tadi pagi ada yang komentar kalo gag bisa ngebaca tulisan vi3 di leot yang lama, trus vi3 bales koment aja di blognya, kali emang waktunya ganti leot, berhubung udah sebulan lebih umurnya leot vi3 yang lama itu, jadi deh seharian ini ngeleot lagi.. mumpung lagi mood..
ya udah deh.. hari ini vi3 jaga warnet sendirian neh, asisten vi3 gag masup, untunglah Nda udah pulang kerja, jadinya bisa menemani diriku inih..
mo pacaran sambil njaga warnet dulu ahhh..... *pake helm sebelum ditimpukin ama temen2*

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...