Friday, July 29, 2005

Nyeker

Image hosted by Photobucket.com
nyeker = berjalan tanpa alas kaki, alias gag pake sendal, alias gag pake sepatu
Karena dirasakan body vi3 dan Nda rada kurang enak diliat lagi dan perut kami makin hari makin membuncit, maka beberapa hari belakangan ini diputuskan vi3 kembali berjalan pagi... eh subuh dink, wong jam 1/2 5 udah jalan.. biasanya jam 4, Nda ngebangunin, trus 1/2 jam kemudian Nda dateng... trus jalan deh.. awalnya vi3 masih pake sendal, tapi beberapa hari kemarin, Nda minta vi3 nyeker, biar peredaran darahnya lancar.. Nda khan nyeker juga sejak awal... vi3 khan gag biasa lepas sendal kalo jalan, jadinya pas pertama jalan kaki, rasanya kek nenek2 jalan deh.. pelan2 banget.. apalagi kalo jalanannya ada pasir2 bercampur kerikil2 kecil, waduh rasanya vi3 pengen digendong ajah dah.. sakit pisan... akhirnya vi3 jalan di atas trotoar aja deh, yang jalannya mulus... hihihihihi... abis sakit pisan.... begitu sampe rumah, kakinya panas gitu.. keknya peredaran darahnya mulai lancar ya... sampe siang telapak kakinya berasa ada pasirnya gitu.. tapi itu pas awalnya.. sekarang udah rada biasa nyeker.. enak juga sih nyeker gitu.. sekalian pijat refleksi... biar lebih sehat...
pantes aja, orang2 desa itu pada jarang sakit ya... mereka tiap hari khan rata2 kalo jalan nyeker.. apalagi jalannya gag di atas jalan aspal, tapi biasanya tanah yang berbatu2.. makin bagus tuh buat kesehatan...

mau mencoba?? atau udah sering nyeker??

2 comments:

barefoot said...

setuju...!!! Gue masih kelas 1 smp, dan gue sering nyeker. Gini nih. Waktu itu mau pergi ke puncak 2 minggu ama temen2 pas lulus ujian kelas 6... Nah gue gak masukin alas kaki ato sendal ato sepatu ke koper, gue pake langsung aja. Nah, gue lupa nyetel alarm, jd bangun paginya keburu buru. Gue lupa kalo gag ada alas kaki yg dimasukin ke koper, pikiran udah nyemplung ke bagasi, ya udah langsung nyeker aja. Di mobil temen kan ditanya, gue bilang ada di tas. Pas turun (kita ke lokasi camping dulu, camping 5 hari, sisanya di villa), gue mau cari sepatu gag ada!! Ya udah, gue nyeker aja. Di tanah berbatuan, aspal, beedebu, ampe nginjek kotoran anjing juga pernah. Sekarang gue buang sepatu sekolah gue. Gue cuma punya sepatu mandi, jd pas mandi gue usahain kaki gue gag kena air, BIAR KOTORRR TERUS. Ampe sekarang ke sekolah pun nyeker

vi3 said...

barefoot: lha kalo sekolah nyeker apa ga dimarahin gurunya yak?

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...