Saturday, August 06, 2005

capek tapi seneng

oalaaahh... capek pisan... 2 hari bener2 ga ngurusin warnet... ngurusin lomba VG.. untunglah sekarang udah kelar semua.. tapi vi3 belum bisa banyak cerita.. masih capek banget... besok senen ajalah vi3 ceritanya... sekarang pengen ngelurusin kaki.. meski capek, tapi senenglah.. apa sih yang nggak kalo buat Tuhan? hehehhe.. bener toh?
Image hosted by Photobucket.com

Nats Akhir Pekan:
Memang ada banyak anggota, tetapi hanya satu tubuh. Jadi mata tidak dapat berkata kepada tangan: "Aku tidak membutuhkan engkau." Dan kepala tidak dapat berkata kepada kaki: "Aku tidak membutuhkan engkau." Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan. Dan kepada anggota-anggota tubuh yang menurut pemandangan kita kurang terhormat, kita berikan penghormatan khusus. Dan terhadap anggota-anggota kita yang tidak elok, kita berikan perhatian khusus. Hal itu tidak dibutuhkan oleh anggota-anggota kita yang elok. Allah telah menyusun tubuh kita begitu rupa, sehingga kepada anggota-anggota yang tidak mulia diberikan penghormatan khusus, supaya jangan terjadi perpecahan dalam tubuh, tetapi supaya anggota-anggota yang berbeda itu saling memperhatikan." (1 Korintus 12:20-25)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...