Monday, August 01, 2005

Celebration...

waduh, ternyata pada nanyain ya vi3 tuh lulus ujian apaan... kek ujian kuliah aja pake semesteran ya... ceritanya hari Saptu kemarin itu vi3 ama Nda udah ngelewatin 6 bulan pertama kami dengan selamat... 6 bulan yang penuh dengan penyesuaian2... vi3 bersyukur Tuhan selalu beserta vi3 selama 6 bulan ini.. dan kalo Tuhan ngijinin bulan Agustus ini, vi3 bakalan melangkah ke jenjang yang lebih serius daripada 6 bulan belakangan ini *sebelum dikoar2 ama Yetty neh, mendingan vi3 duluan yang cerita*... doain ya temen2.. vi3 bahagia banget akhirnya mamih bisa terima Nda sepenuhnya... vi3 seneng mamih jadi antusias belakangan ini.. mudah2an apa yang udah direncanain bisa sejalan ama rencanaNya...
oke deh vi3 mo cerita dari Jumat Malam ya..

Jumat, 29 Juli 2005 malam
vi3 ama Nda udah punya rencana mo ngelewatin malam ini berdua... menyambut kebersamaan kami selama 6 bulan.. ya udah deh setelah tutup warnet, kami jalan aja.. belum ada rencana mo kemana, eh udah tau sih tujuannya mo ke pantai, tapi pantai mana belum diputusin.. jadinya kami ke pelabuhan penyebrangan Ketapang.. karena kami pengen ke pantai, tapi gag pengen pantai yang sepi banget.. nah pas ke Ketapang itu, emang lagi rame banget.. banyak bis dan truk.. ya wes di situ aja.. anginnya gede pisan tuh.. kami duduk2 aja di deket dermaga, ngeliat kapal-kapal yang mo nyebrang ke Bali... tadinya mo nyebrang, tapi takut kemaleman baliknya.. gag jadi deh... trus karena angin lautnya makin kenceng, kami trus ke salah satu coffee shop yang ada disitu.. pesen susu murni ama pop mie aja.. di situ cuman ndengerin lagu2 yang diputer.. lagu2nya pas lagu kami banget, maksudnya lagu2 jaman dulu gituh.. gag oldies banget, ya lagu2 Indonesia taun 90-an awal gitu.. waktu jaman2nya trie utami, yana yulio, dian PP.. gitu deh.. jadinya beneran kek dirancang buat kami.. hihihihi GR amat seh gue... huaahahahahaa... trus vi3 ngaasih Nda buku mini yang vi3 beli kemarin itu... ya langsung dibaca deh.. vi3 tolah toleh aja ngeliat bis2 yang seliweran mo nyebrang ke dan baru datang dari Bali... asli deh di situ cuman mo nungguin jam 12 malam, trus balik... nyampe rumah, berdoa bareng dulu, trus Nda balik...

Sabtu, 30 Juli 2005
pas hari H-nya ini malah gag ada apa2.. vi3 sibuk ke gereja karena ada technical meeting lomba vocal group.. pas malem itu warnet penuh banget, mo vi3 tutup sore2 kok sayang, tapi vi3 musti ke gereja, yang ada vi3 manyun aja deh.. ngamuk2 gag karuan.. Nda yang kena sasaran... untung Nda sabar banget orangnya, bikin vi3 gag tambah ngamuk, tapi masih bisa senyum diantara sepaneng vi3... kenapa vi3 ngamuk2? soalnya pas sore2 vi3 ke gereja itu, gag semua panitia dateng, vi3 sebagai penanggung jawab khan jadi senewen gitu.. sementara kerjaan vi3 di warnet gag bisa ditinggalin.. jadinya vi3 senewen banget.. tapi untunglah semuanya bisa berjalan lancar, vi3 tutup warnet jam 8 malem trus ke gereja... nemenin panitia sampe jam 1/2 11 malem...

Minggu, 31 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSave by the phone ring... ungkapan itu kali yang cocok buat situasi minggu pagi.. jam 7, mami telpon bilang kalo kereta yang ditumpanginya udah mo sampe Surabaya.. untung mami telp, kalo nggak vi3 bakalan telad kebaktian.. pulang kebaktian, vi3 ngumpulin semua pemuda buat ngerapatin acara lomba yang udah tinggal 5 hari lagi itu... sampe jam 11-an, trus vi3 kondangan keponakannya Nda.. sengaja gag makan, soalnya vi3 ama Nda mo ke tempat bersejarah.. hehehee.. ke Pondok Boga, dimana Nda 6 bulan lalu memproklamirkan kebersamaan kami... Pondok Boga ini warung kecil di deket Ketapang... menu yang kami pesan kemarin, sama persis ama menu yang kami makan waktu 6 bulan lalu.. vi3 pesen pecel lele, Nda pesen ayam goreng.. tempat duduknya juga sama.. ditempat itu juga.. lesehan gitu deh.. kami cuman maem aja di situ, karena kami musti cepet2 ke resepsi kakaknya Oson.. udah ampir abis jam resepsinya.. pas sampe di tempat resepsi, untung masih banyak tamu.. tapi vi3 gag sempet ketemu Ojih dan Santi euy, kata Oson sih udah pulang dari tadi.. ya wes deh..
trus balik dari resepsi, ke tempat Nda dulu... ngobrol2 aja di rumah Nda ama tante eh usi Magda (hihihihi vi3 kudu ngebiasain diri manggil usi, gag tante lagi), sementara Nda nyukur rambut opa *ups* papa maksudnya.. bistuw, mamih telpon ke hape Nda.. nanyain vi3 ada di mana.. hape vi3 emang sengaja vi3 matiin dan vi3 taruh di mobil, mamih bolak balik telp ke hape vi3... *punten mam* mami udah deket Banyuwangi, jadi deh kami langsung ke stasiun njemput mamih.. trus sampe malem di rumah aja, nonton AFI e-club... Nda pulang agag sore karena mo ada pertemuan ama temen2nya..

ya wes.. segitu aja deh acara vi3 selama wiken.. sekarang mo beraktivitas kerja deh.. met awal Agustus dan awal minggu buat semuanya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...