Monday, August 08, 2005

Cerita Lomba dan Wiken

Rabu, 3 Agustus 2005
pagi2 masih di warnet, trus siang2 begitu Yetty dateng, vi3 langsung cabut ke gereja.. mbantuin temen2 bikin spanduk, terus vi3 ke Ketapang ama Ricky, ambil pandan wangi, buat dekor taman. trus mampir warnet bentar, ngasih pandan ke Sulis, biar diiris2.. vi3 balik lagi ke gereja.. mbantu2 bentar, trus buru2 balik ke warnet, karena vi3 sore itu kudu ngajar 3 kurcaci.. ternyata 1 anak gag masuk, ya wes.. ngajar sampe jam 6 sore, trus balik lagi ke gereja.. nemenin temen2 yang latihan VG untuk lomba.. khan selain jadi tuan rumah, juga jadi peserta... ada 7 personil yang ikutan lomba.. karena syaratnya gag boleh pake alat musik elektrik, jadinya temen2 pake gitar akustik, bongo (buatan sendiri dari pipa paralon), caracas ama harmonika. abis liat temen2 latihan, vi3 balik dulu bentar ke warnet buat nutup warnet, trus anter Yetty ke terminal.. vi3 mampir bentar ke tempat Nda, yang migrennya lagi kumat... kucel bener dah tampangnya.. kaget juga Nda pas liat vi3 dateng malem2 jam 10 gitu.. karena sebelumnya vi3 cuman sms bilang supaya istirahat, tapi trus vi3 tiba2 nongol.. hihihihihihi.. cuman 1/2 jam di situ, karena vi3 musti balik lagi ke gereja... ya udah deh ngelanjutin ngedekor ama temen2 dan ngobrolin persiapan selanjutnya ama panitia... jam 12-an baru pulang...sampe rumah langsung tewas..

Kamis, 4 Agustus 2005
abis antar Sulis ke warnet, vi3 langsung ke gereja lagi... hari ini bener2 jadi sopir dah.. ambil pot2 bunga di rumah, trus ke tempat Bu Nyoman.. karena dana minim, jadinya buat dekor tamannya dibuat sendiri aja deh dengan pohon2 yang dipinjem dari jemaat.. trus abis dari ambil pot, trus ke PLN, ngurus pembebasan listrik.. trus balik lagi ke gereja... bener2 gag ngurusin warnet deh... untung ada Yetty... pas malem2 itu anterin temen2 yang mo lomba cari kostum.. tinggal sehari lomba baru cari kostum.. ya begitulah karena dananya baru cair pas saat2 terakhir, jadi deh vi3 jadi sopir lagi cari2 baju.. mana banyak perdebatan lagi.. yang satu udah sreg, yang laen gag suka.. susah bener dah. untunglah perdebatannya gag berlangsung lama... trus balik lagi ke gereja.. masang-masang spanduk... di gereja sampe jam 1/2 2 malem tuh... dijemput Nda, tapi karena vi3 bawa mobil sendiri jadinya iring2an gitu.. trus Nda anterin temen2 yang laen, yang mustinya vi3 anterin, tapi berhubung vi3 udah gag kuat lagi musti anter2 satu2 temen2, jadinya Nda dengan sukarela mengantarkan temen2.. hihihiihiii.. ikutan begadang dia..

Jumat, 5 Agustus 2005
Huwaa... panik day dah.. pagi2 udah nongkrong di gereja... mbantuin beres2 kursi, ngatur dekor taneman, ambil konsumsi.. bener2 sibuk dah.. rencananya acara mulai jam 6 malam tapi berhubung nunggu peserta yang ikutan lomba, jadinya molor sampe jam 7... jemaat yang dateng lumayan banyak, tapi peserta lombanya minim banget.. dari 21 gereja yang diundang, cuman 5 gereja aja yang ikutan dan pas pelaksanaan ternyata 1 peserta gag dateng, jadi deh cuman 4 peserta doang yang tampil... itu udah termasuk gereja vi3.. semua jadi juara... karena panitia nyediain piala 6 buah, jadi 2 piala gag kepake dah.. O, ya karena vi3 disitu jadi Ketua Gerakan Pemuda, jadi vi3 musti ngasih sambitan eh sambutan.. hihihihihihi...
Ya meski pesertanya dikit, tapi Majelis puas dengan hasil kerja kami, karena kegiatan yang melibatkan gereja lain ini jarang banget dilaksanakan, jadi diharapkan kegiatan kami ini dijadikan titik awal untuk kegiatan oikumenis selanjutnya... begituh... Yang jadi juara 1 lomba itu gerejanya vi3.. bukan karena kongkalikong ama juri or karena tuan rumah lho.. tapi emang kualitasnya lebih bagus dibandingkan ama peserta laen...
abis acara lomba, langsung diadain briefing yang dipimpin ama Ibu Pendeta, intinya salud ama hasil kerja panitia dan minta taun depan diadain lagi.. *gubraks*
abis briefing langsung makan, karena udah telad banget jam makan malem... trus beres2 ruangan deh... ada yang nyanyi2.. vi3 seperti biasa ngembaliin pot2 bunga, tapi sekarang gantian Nda yang jadi sopir... asli vi3 udah capek banget.. kakinya lemes pisan... kebanyakan berdiri dan mondar mandir... pulangnya anter2in temen dan baru nyampe rumah jam 1/2 1... langsung tewas...

Sabtu, 6 Agustus 2005
kebangun jam 8 gara2 bunyi SMS Nda.. kalo itu hape gag bunyi vi3 bisa bangun lebih siang lagi kalee... bener2 pules bobonya... trus mandi trus cabut ke warnet.. back to rutinity dah.. ngurusin warnet lagi dan ngajar kursus... kalo ngajar mahasiswa mah masih bulan depan, karena sekarang masih pada liburan...
malemnya, abis tutup warnet diajakin makan ama Nda trus pas jalan balik ke rumah, ada motor yang bawa rombong di belakangnya.. kirain vi3 orang jualan nyiru or tampah.. ternyata pas dideketin, dia jualan krupuk.. krupuknya gede pisan sebesar tampah.. trus langsung aja Nda tertarik buat beli.. harganya 5rebu... pas pulang, trus ditunjukin ke mamih, mamih sampe terkaged2.. kalo di Madura sih ada krupuk yang gede itu tapi krupuk bleng..
Image hosted by Photobucket.com


Minggu, 7 Agustus 2005
Pagi-pagi ke gereja trus pulangnya ngumpul bentar ama temen2.. trus pulang deh.. agag siangan blanja buat keperluan warnet trus jalan2 ke pelabuhan Meneng... ngeliat orang mancing ikan.. ama liat kapal2 gede pada sandar.. trus balik deh.. siap2 buat kebaktian Pemuda di rumah Andreas.. yang dateng ke kebaktian gag sebanyak biasanya.. gag tau dah kenapa tuh... trus balik dari kebaktian jam 9 malem.. trus nonton AFI bentar trus bobo dah...

hari ini mo ngoreksi ujian akhir mahasiswa.. gila dah padahal nilai kudu dah masuk dari minggu lalu, tapi vi3 gag bisa konsen buat ngoreksi..
udah dulu ah.. met beraktivitas semua..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...