Saturday, August 27, 2005

Hujaannnn

Woloooohhh... bulan Agustus kok malah ujan deres.. aneh2 aja neh cuaca.. beberapa hari ini Banyuwangi diguyur ujan deres.. *salah mongso*.. begitu orang Jawa bilang mah.. salah musim maksudnya..
tapi enak juga seh ujan2 gini.. jadinya adem.. Banyuwangi khan kalo gag musim ujan, panasnya ampun-ampunan.. maklumlah deked pantai... jadi kalo ujan begini, malah enak... dingin sih.. pengennya kelonan ajah.. hueehheheheehehe...

Hari ini di Banyuwangi ada gerak jalan tradisional.. mulai dari jam 10 pagi untuk anak2 SD bisa-bisa kelar besok subuh tuh, karena ada gerak jalan perorangan 45 kilometer... mudah2an aja warnet gag ikutan sepi gara2 gerak jalan...

hmmm.. apalagi ya? besok ada kebaktian padang. mo BBQ-an.. kemarin udah pesen ikannya ke Bu Samah, mo dikasih bonus kepiting katanya. asiikk.. 50rebu bisa beli 20 ikan ama dibonusin kepiting.. makan besar besok deh Pemuda.. hueehehee... Sayang euy, besok Nda gag bisa ikutan karena jadi panitia seminar, kalo Nda ada pasti ikutan mbakar ikan.. enak sih hasil bakaran Nda.. maklum bekas koki ikan bakar... hihihihii...

wis ah... selamat menikmati hari Sabtu dan Minggu buat temen2 semua...

Nats Akhir Pekan:
"Siapa yang berpegang pada suatu hari yang tertentu, ia melakukannya untuk Tuhan. Dan siapa makan, ia melakukannya untuk Tuhan, sebab ia mengucap syukur kepada Allah. Dan siapa tidak makan, ia melakukannya untuk Tuhan, dan ia juga mengucap syukur kepada Allah. Sebab tidak ada seorang pun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorang pun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan." (Roma 14:6-8)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...