Monday, August 15, 2005

Ke Malang

Yup...kemarin hari Minggu vi3 ke Malang.. ngehadirin nikahnya Rezi, mantan tutor vi3 waktu vi3 ambil training di Ciputra Cyber Institute... gini cerita lengkapnya...
Pas malem minggu itu vi3 bobo jam 12 malam, padahal jam 3 subuh udah kudu bangun, cuek sajalah wong tanggung karena vi3 penasaran liat film yang diputer di tipi.. jadi vi3 nyalain alarm aja jam 3.. pas jam 3 alarm bunyi, langsung telp Nda.. disambut ama lagu "Padamu Negeri" di nada tunggu hape Nda.. sed dah nasionalis sekali emang bapak satu itu.. lama juga dengerin lagu yang sering jadi lagu wajib upacara bendera itu, sebelum akhirnya Nda jawab dengan suara yang masih serak.. langsung tak suruh mandi dan minta tolong miskol kalo dah brangkat.. yo wes, vi3 langsung mandi tuh subuh2.. trus nungguin Nda dateng.. jam 4 Nda dateng dianterin Bung Nyong trus ke terminal Ketapang.. pas nyampe, untung ada bis yang udah mo brangkat.. ya udah langsung naek deh.. vi3 langsung meneruskan tidur... sampe di terminal Situbondo jam 1/2 7, trus langsung ganti bis lagi, naek yang ke Probolinggo... sampe Probolinggo oper bis lagi naek bis patas ke Malang... tapi sempet sarapan dulu di terminal Probolinggo.. Sampe Malang jam 1/2 12-an... ke toiletnya terminal, trus ganti kostum... bistuw, langsung ke tempat resepsi naek taksi.. ya karena gag tau jalan, jadi kami percaya aja deh ama sopir taksinya.. bayar taxinya borongan 20rebu.. ternyata oh ternyata, gedungnya cuman sejalan doang ama terminalnya.. gag terlalu jauh.. di depan gedung ketemu Tino.. "hallo, Tin" trus salaman ama mantennya... trus makan deh.. dekorasi pelaminannya pake adat banjar deh keknya... trus makanannya gag ada makanan utama, semuanya saung-saung gitu.. enak sih.. tapi vi3 gag cobain semua.. kenyang abisnya.. vi3 cuman maem nasi krawu, sate kambing, salad, ama tempura doang.. yang laen gag kecobain.. gag ada setengah jam vi3 di situ, abis foto2 ama mantennya, vi3 langsung pulang. kembali ke terminal.. kali ini naek angkot, karena ga mau diboongin tukang taksi lagi.. nyampe terminal langsung ganti kostum lagi, dan cari bis lagi.. gag jalan2 dulu di malang, abisnya gag bawa kendaraan sendiri, males bener dah jalan2 tanpa tujuan.. kami naek bis patas jurusan Jember... namanya aja Patas, tapi jalannya kek keong.. dari malang jam 1/2 2 nyampe Jember jam 1/2 7.. gelow dah.. sepanjang jalan vi3 bobo aja.. sampe di Jember, cari maem.. pengen nasi goreng, tapi di sekeliling terminal gag nemu sama sekali tukang juwalan nasi goreng.. heran dah.. jadinya maem di warung pinggir jalan gitu.. enak.. murah meriah.. makan bareng ama kernet2 bis.. hihihihihi... trus naek bis lagi jurusan Banyuwangi jam 7.. nyampe Banyuwangi jam 9 malem, dijemput ama Bung Nyong di terminal... nyampe rumah, langsung mandi trus nonton 5 besar AFI.. abis itu bobo deh...
gitu cerita hari Minggu kemarin... ke Malang, tapi lamanya di perjalanan doang.. di Malangnya sendiri cuman 2 jam doang.. gimana wiken temen2?

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...