Wednesday, August 24, 2005

Lomba-Lomba BlogFam

hoii... hari ini hari pertama dimulainya Lomba-Lomba yang diadakan oleh keluarga besar BlogFam dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.. ya sedikit ikut berpartisipasi gitu loh..
ada 3 jenis yang diperlombakan, yaitu, lomba entry 17-an, lomba pantun ama lomba foto.. emang ada2 aja neh ide kreatif dari BlogFam... vi3 mah ikutan lomba entry aja, yang merupakan lomba terfavorit diikuti oleh member BlogFam. kalo diitung2 ada 60 lebih member yang ikutan lomba entry.. kebayang dah saingan vi3 banyak bener.. vi3 mah gag nargetin menang kok, cuman awas aja kalo vi3 ga jadi juara *asah2 piso*.. hihihihi.. gag dink.. vi3 mah asal ikutan aja.. soalnya selama ini vi3 gag pernah ikutan lomba yang diadakan ama BlogFam. Dulu waktu pertama diadakan lomba, kalo gag salah lomba bikin template, vi3 gag pede ikutan, trus ada lagi lomba entry pas ultah Blogfam, vi3 juga gag ikutan karena bingung mo nulis apaan. trus ada lagi lomba masak virtual, vi3 kebagian jadi panitia, jadi vi3 gag bisa ikutan. trus lagi yang terakhir lomba foto bersama binatang piaraan, lagi-lagi vi3 ga bisa ikutan, karena vi3 gag punya binatang piaraan. ada juga tikus tuh, masa vi3 kudu foto ama tikus2.. ya pan geli.. nah akhirnya sekarang dengan tekad baja dan berani malu, vi3 ikutan lomba entry deh.. abis mo ikutan pantun gag bisa bikin pantun.. mo ikutan lomba foto, vi3 gag bisa cari moment 17-an, karena kemarin sibuk banget ama acara pinangan.. so nekad aja deh ikutan lomba entry.. vi3 mah dah yakin kalah aja tuh.. hueehehehee.. *pesimis*

O, ya buat ibu-ibu panitia, dan ibu serta bapak juri yang terhormat, vi3 posting lombanya gag di blog ini, tapi klik aja di sini...
makaseeehhh...

Tetap Semangad!!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...