Friday, August 12, 2005

Membunuh Bete

2 hari ini beneran vi3 ga ada kerjaan pisan... hari Kamis dan Jumat khan jadwal ngajar di kampus, jadi vi3 kosongin jadwal kursus-nya.. nah karena kampus lagi prei, jadinya vi3 beneran gag ada kerjaan.. warnet juga lagi rada sepi, karena 2 hari ini juga lagi ada karnaval.. kemarin karnaval umum dan hari ini karnaval anak TK.. berhubung gag lewat depan warnet dan vi3 gag bisa ninggalin warnet, jadi deh vi3 terjebak dalam ke-bete-an yang ruar biasa...
ditengah ke-bete-an itu, vi3 buka2 photoshop aja deh.. ama dreamweaver.. kemarin bikinin template buat Yetty yang temanya HUT kemerdekaan Indonesia.. kek gini nih:

Trus hari ini dapet lagi satu template... kalo yang ini ga buat sapa2... sekedar iseng aja membunuh ke-bete-an.. kek gini nih hasilnya:

berminat? boleh download dari sini.

met wiken deh yaaaaaaaaaa...

Nats Akhir Pekan:
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir." (Pengkhotbah 3:11)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...