Monday, August 22, 2005

The New One

Huwaaaaaaaaaaaaaa... makasih sekali lagi buat temen2 neh.. makasih banyak doa-nya, ucapannya... 10 bulan emang gag lama lagi neh.. sekarang lagi mikir mo ngapain aja tuh 10 bulan ke depan.. keknya sih gag ada panitia2an tuh.. dikerjain sendiri kali yeee..
oke deh.. sekarang vi3 mo cerita wiken kemarin aja yak... setelah lamaran itu vi3 belum cerita lagi vi3 ngapain... vi3 ga sempet update blog, soalnya vi3 langsung ngerampungin website-nya Kotie.. 2 hari nguprek2 websitenya.. akhirnya sukur deh udah bisa diaccess.. cepet juga tuh Singcat.. *thumbright deh buat Singcat*
Trus Saptunya, back to routinity deh.. jaga warnet ama ngajar kursus... trus malemnya rapat di gereja.. gag lama cuman sampe jam 8 trus nerusin jaga warnet.. trus balik deh.. udah trus nyampe rumah langsung bobo...
hari Minggu kemarin, seperti biasa pagi-pagi ke gereja... karena di rumah lagi dipasang pager, jadinya sementara si ijo dikandangin dulu, gag bisa dibawa keluar.. naek becak deh ke gereja.. baru pulangnya nebeng ama Nda.. trus anterin usi Magda ke Tamansuruh, abis gitu pulang dulu ke rumah.. lunch dulu di rumah.. laper sih.. mami masak sop brounebon (tulisannya gimana seh?) ya pokoke sop kacang merah itulah.. abis makan, ngobrol2 dan foto2an di halaman belakang, trus jalan2 lagi deh.. sekalian mo jemput usi, tapi karena masih lama waktunya, jadinya pake jalan muter dulu.. ternyata, kami kejebak karena ada lomba gerak jalan di satu kecamatan yang kami lewatin... ya udah deh nungguin orang yang gerak jalan lewat dulu.. ada kali sejam ngeliat gerak jalan, trus lanjut lagi... trus cari tukang bakso.. tau ga? tempat tukang baksonya ada di depan rumah vi3, jadi judulnya tuh gag jadi ngejemput usi, tapi malah balik lagi, tapi gag mampir ke rumah, soalnya abis ngebakso, kami balik lagi ke arah Taman Suruh, padahal tadi udah ngelewatin, tapi karena pengen bakso, jadinya gag berenti.. ya wes trus balik lagi jemput usi deh... nyampe Taman Suruh, vi3 survey tempat buat minggu depan, Pemuda mo ngadain kebaktian padang ama pembubaran panitia vocal group kemarin dan buat kepengurusan pemuda yang baru, karena posisi wakil ketua dan bendaharanya kosong.. nemu tempat yang bagus.. deket ama kali.. tinggal bawa tiker ajah..
ya udah deh.. abis survey dan jemput usi, kami balik... temen Nda ada yang dateng dari Cirebon, jadinya vi3 langsung dipulangkan ke rumah deh.. sampe rumah, vi3 mandi, trus nonton tivi bentar, begitu jam 9 mata udah ngantuk bener.. ya wes bobo deh...
trus tadi pagi jam 4, bangunin Nda, trus kami jalan pagi bareng... dan nyeker seperti biasa...
ya gitu deh kegiatan vi3 sampe tadi pagi...
gimana wiken temen2? pada kemana neh?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...