Wednesday, August 03, 2005

Nyampur-nyampur

Sebelumnya vi3 mo ucapin makasih banget buat temen2 yang kasih ucapan selamat ke vi3 dan makasih juga atas doanya.. ya mudah2an semua yang direncanakan berjalan dengan baik.. tapi yang pasti vi3 bukan ngerencanain married bulan ini kok.. acara apa pastinya ntar vi3 posting deh.. kalo udah nyampe hari H-nya... pokoke sekali lagi thanks buanget atas perhatian temen2...
huwaaaaa... vi3 ga tau mo posting apaan neh.. dari tadi vi3 coba nulis2 trus vi3 delete lagih.. lagi ga ada ide banget buat posting, tapi pengen posting.. yang jelas hari2 ini vi3 agag2 puyeng mikirin acara lomba yang udah tinggal itungan 60 jam ini. mana idung udah mulai gatel2 neh kek mo flu gitu... jangan sampe ambruk deh.. semoga acaranya lancar2 neh..

oya, vi3 kemarin baca satu artikel ttg patah hati.. sebenernya konseling gitu deh.. ada yang tanya gimana caranya ngobatin luka akibat patah hati.. tau gag? jawaban yang dikasih ama konselornya sama persis dengan ama vi3 lakukan pas vi3 putus cinta beberapa waktu lalu.. gini singkatnya...
1. Bersyukur atas apa yang telah terjadi.
Susah emang, karena yang dirasakan pas putus cinta itu adalah rasa sakit. Bersyukur diatas rasa sakit hati adalah satu hal yang mustahil khan.. tapi waktu vi3 putus itu, vi3 masih bisa bersyukur.. karena vi3 yakin hal yang vi3 alami itu sudah dalam rencana Tuhan dan Tuhan akan kasih yang terbaik setelah itu...

2. Relakan kepergiannya.
Nah ini juga hal yang sulit juga... apalagi kalo putusnya itu karena ada pihak ketiga pada pasangan kita.. rasanya mangkel banget toh? vi3 juga alami itu kok. tapi tau ga? vi3 rela banget mantan vi3 lebih memilih wanita itu.. mungkin memang dia lebih berbahagia dengan pilihannya.. mungkin memang vi3 punya banyak kekurangan dibandingkan wanita itu... dengan kejadian itu vi3 jadi lebih berintrospeksi diri..

3. Bersyukurlah karena ini terjadi saat Anda masih pacaran.
Yang ini sih bener banget, beruntung vi3 tau perselingkuhan itu waktu masa pacaran.. lha kalo udah terlanjur married? mo cerai? wah jangan sampe deh... kata cerai adalah salah satu kata yang tidak tercantum dalam kamus vi3 deh.. mangkanya vi3 bersyukur sekali..

4. Berjalanlah dengan iman.
Tuhan akan kasih seseorang yang terbaik buat vi3.. itu yang membuat vi3 kuat saat itu..

Pokoknya rencana Tuhan itu indah banget... dan emang Tuhan kasih yang terbaik buat vi3... so temen2 yang lagi patah hati, vi3 pesen jangan patah semangat ya.. Tuhan pasti kasih yang terbaik buat temen2.. percaya deh...

udah dulu ya.. mo bikin booklet ama piagam neh.. lomba sudah dekat... tataaaaahhh...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...