Wednesday, September 21, 2005

Back to Rutinity

Beneran kembali ke selera asal dah minggu ini.. setelah seminggu prei... vi3 kudu jaga warnet lagi.. trus kuliah juga udah mulai.. sed dah jadwal kuliahnya gag enak banget.. kalo semester kemarin khan enak, 2 kelas dengan mata kuliah yang sama dijadikan satu hari.. jadi praktis vi3 cuman kebagian ngajar 2 hari doang.. karena vi3 ngajar 4 kelas... lha yang sekarang ampir tiap hari ada kelas.. selasa, rabu, kamis dan jumat ada kelas.. mana yang hari selasa-nya vi3 kudu ngajar dari jam 1/2 8 malem sampe jam 9.. orang lagi ngantuk2 disuruh ngoceh.. mamfus dah..
trus ada berita apa lagi ya?
gag sampe 2 minggu lagi udah puasa-an ya.. cepet pisan.. meski vi3 gag ikutan puasa tapi ikutan seneng aja gitu lho kalo dah masuk bulan Ramadhan dan ntar-nya Idul Fitri gitu..

oiya.. masih inget Sasha, keponakan vi3 yang ikutan Olimpiade Sains kemarin? ternyata Sasha dapet perunggu lo.. not bad lah... Sasha nyesel juga tuh karena dia kurang blajar katanya.. coba kalo blajarnya lebih giat dia bisa dapet lebih... tapi meski dapet perunggu, Sasha ini beberapa bulan kedepan kudu ikutan pelatihan di ITB selama 6 bulan.. ga tau deh gimana sekolahnya ntar.. keknya sih kudu ditinggal ya.. padahal masih kelas 2... katanya selama 6 bulan itu ntar diseleksi lagi untuk yang dikirim ke tingkat internasional.. kata Sasha yang dapet emas mah udah jaminan kuliah di Luar Negeri, kalo yang dapet perunggu kek Sasha kebagian jatah univ dalam negeri ajah.. ya mudah2an dia bisa lolos ke tingkat internasional deh.. makasih buat doa buat Sasha dari temen2 ya...

Trus vi3 mo say makasih banget buat Mbak Ika buat kiriman buku resepnya.. wow.. keren euy buku resep dari Ostrali.. kapan2 vi3 mo bikin cheesecake ama seafood-nya dah.. sekali lagi thx ya mbak...

oke lah.. segini dulu.. vi3 ga tau hari ini mo ngapain. yang jelas ntar sore ngajar.. siang juga ngajar 3 kurcaci..
see yaaaaaaa then...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...