Tuesday, September 06, 2005

Baru Cerita Wiken

hihihihiii... ternyatah jawaban Tuteh jitu beneran dah.. gag sia2 jadi anak vi3 kamu, Tut. hadiahnya diambil di kelurahan terdekat ya... buat yang laen2 makasih udah ikutan kuisnya...

Kemarin vi3 belum cerita ttg kegiatan hari Minggu vi3 ya.. kalo yang laen long wiken, vi3 mah harpitnas.. karena Saptu khan teteup vi3 buka warnet, jadi liburnya Jumat ama Minggu doang.. kegiatan hari Jumat dah vi3 ceritain di sini... Hari Sabtu hari buka warnet dan hari itu seharian pikiran vi3 gag tenang.. bukan masalah persiapan nikah, itu sih vi3 bawa enjoy ajah, tapi masalah laen yang membuat vi3 "muntab"... jengkel sejengkel-jengkelnya.. marah semarah-marahnya... kesel sekesel-keselnya.. tapi sekarang udah lumayan gag papa kok.. udah bisa vi3 bawa santai.. karena udah ketemu hari Minggu kemarin dan enjoy seharian..

Hari Minggu-nya, seperti biasa, pagi2 vi3 ke gereja.. namun dengan membawa perasaan laen.. karena hati vi3 masih jengkel, jadinya di gereja kurang konsentrasi.. ke gereja kemarin keknya berkat yang vi3 terima ilang deh, abisnya hati masih jengkel aja meski udah pulang gereja.. baru rada ilang setelah vi3 jalan2... kemarin itu vi3, Nda, mami ama usi Magda jalan2.. mo survey catering.. tapi ternyata pas ke tempatnya, orangnya lagi pergi.. trus tadinya mo nyobain makanannya karena dia juga buka restoran gitu, tapi ternyata restorannya tutup juga, jadinya ya udah deh makan di warung sebelahnya.. pulang dari situ, mampir ke tempat Nda, soalnya dari kapan hari mami pengen ke rumah Nda.. khan belum pernah.. jadi kek kunjungan balasan gitu deh.. ngobrol2 di tempat Nda... ternyata banyak temen mamih yang jadi temen keluarga Nda.. jadinya ngobrolnya nyambung... trus pulang deh.. setelah nurunin mamih di rumah, vi3 ama Nda langsung pergi ke pantai.. udah lama gag ke pantai. tadinya vi3 emang pengen teriak gitu di pantai, karena masalah yang sempet vi3 alamin.. tapi kok malah gag keluar teriakannya.. malu euy.. padahal gag ada orang di situ.. asli itu pantai ke pantai milik berdua deh.. sepi pisan.. baru pulang selepas magrib setelah puas motret2..
Malemnya, pergi lagi ama mamih, cari es campur karena udah seminggu vi3 pengen es campur tapi gag kesampean... yo wes segitu acara hari minggu-nya....

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...