Monday, September 26, 2005

BBQ? Yummyyyyyyyyy....

Image hosted by Photobucket.comBeruntunglah kalian-kalian, karena foto BBQ vi3 yang tersisa cuman ini.. entah kenapa, kok tiba2 foto2 BBQ-an vi3 kemarin lenyap dari kamera vi3.. weird! kali vi3 gag boleh terlalu pamer makanan ya.. hihihii..
kemarin itu seruw dan kenyang pisan judulnya.. pulang gereja langsung ke tempat kosep.. Nda langsung bikin bara api.. vi3 ngebumbuin cumi ama udang.. Ci Ana lagi masak bumbu spageti.. Kosep ngeracik bumbu steak.. mamih kebagian nggendong dinda.. soalnya mamanya sibuk masak memasak.. begitu bara apinya jadi, kosep mulai manggang daging.. Nda mbakar udang dan cumi... vi3 ngeliatin ajah.. karena vi3 pesen dagingnya medium rare, jadinya vi3 duluan yang makan steak.. yummy pisan deh.. makannya ama kentang goreng.. deuh vi3 jadi pengen lagi neh.. endang sekali soalnya.. dagingnya empuk banget.. begitu daging, cumi dan udang dipanggang, terakhir manggang ikan.. banyak bener dah ikannya.. ada kerapu, ada ekor kuning ada putihan.. macem2lah... padahal yang makan cuman ber-5... tapi sajiannya heboh.. tadinya kirain cuman mo manggang ikan, cumi ama udang doang.. ternyata kosep nambahin menu steak daging ama spageti.. jadi bener2 kenyang deh.. vi3 aja gag makan nasi kok.. ikan, cumi ama udangnya digadoin aja ga pake nasi..
wah pokoke kenyaaaaaaannggggg.. pengen lagi euy..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...