Friday, September 09, 2005

Bwi - Bdg - Bwi

Image hosted by Photobucket.comSetelah setahun tidak ke kota kelahiran, nanti malam vi3 brangkat ke sana ama mami... kok vi3 males banget ya brangkat... males di jalannya.. males ninggalin warnet... males capeknya... males dengan suasana di rumah Bandung.. ah pokoke maleslah...
tapi ada yang gag bikin males kalo nanti di Bandung.. vi3 mo nagih traktir steak ke Laura.. trus nagih traktir ke resto jepang ke Sandra.. trus makan nasi timbel aseli Sunda... trus makan bubur ayam di belakang rumah vi3.. trus makan kupat tahu di depan rumah vi3... trus nagih cerita ke Yanto (yang buntutnya pasti vi3 ditraktir makan ama Yanto)... weits perasaan makanan molo yang bikin gag males... ya emang itu... huehehehehee..
so vi3 pamit heula nya'.. bade ka Bandung yeuh... sowan ka kaluwarga... poe Kamis minggu hareup vi3 balik ka Banyuwangi meureun.. lamun teu aya halangan, vi3 teu lami di Bandungna..
kunaon jadi nyunda atuh si vi3 teh...
wis ah... monggo sederek sedoyo... vi3 pareng rumiyin... ojok njaluk oleh2 yoh.. hing nduwe picis isun kih..
bye bye temen2 semuaaaaaaaaaaa.... see you next week... hhyuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkk

ps. buat yang nggak ngerti bahasa yang vi3 pake, ya dingerti2in aja ya.. dicobain translate selama seminggu ini.. khan postingan ini umurnya bakalan seminggu...hihihihi.. itu bahasa ada sunda, jawa ama osing (basa Banywangi)
eh iya imagenya diambil dari Indo Holiday.

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...