Monday, September 19, 2005

Cerita di Bandung Part 1

Jumat, 9 September 2005
Jam 1/2 11 malem. brangkat ke Bandung naek kereta.. naek Mutiara Timur ke Surabaya dulu.. berangkat berdua ama mami.. dianter Nda.. langsung bobo begitu duduk dikereta..

Sabtu, 10 September 2005
Nyampe Surabaya jam 5 lewat.. turun di Gubeng.. trus nungguin kereta Argo Wilis yang brangkat jam 7... sarapan di warung stasiun.. jam 7 brangkat lagi deh... di kereta maunya bobo, tapi gag bisa.. yang ada malah kelaparan molo... tadinya pengen beli nasi pecel di stasiun Madiun, tapi vi3 udah nitip beliin nasi gudeg ama Ci Josy.. untunglah ditengah bunyi krucuk2 dari perut vi3, jam 11-an petugas kereta ngebagiin jatah ransum... makan nasi rames... jam 12-an nyampe di Jogja.. Ci Josy, Ko Edy ama Alvin dah nunggu di stasiun Jogja.. vi3 ama mamih turun dan ngobrol bentar, khan kalo di Jogja keretanya rada berenti lama... vi3 mah langsung nagih nasi gudegnya.. hueehehehe.. trus kira2 15 menitan di stasiun jogja, keretanya brangkat lagih.. penumpang sebelah2 vi3 brubah semua.. ternyata banyak yang turun di jogja dan dari jogja naek penumpang laen.. penumpang yang naek dari jogja ribut bener dah.. ada serombongan anak muda gitu deh.. keknya sih crew-nya DJ sapa gitu, pokoke dari entertainment.. brisik banget mereka dari Jogja-Bandung.. mana bawaannya banyak dan kopernya segede2 gaban.. ditaruhnya di belakang kursi vi3 pula, jadinya vi3 gag bisa ngebelakangin jok kursi vi3.. sebel pisan..
Perjalanan siang ke Bandung serasa gag nyampe2 deh.. enakanya naek Turangga, soalnya khan perjalanan jauhnya malem hari jadi gag kerasa.. nyampe Bandung kira2 jam 8-an.. dijemput Kohan.. langsung ke rumah.. abis mandi langsung bobo. capek sekali.. kerasa sekali capeknya karena vi3 udah gag biasa lagi perjalanan jauh.. payah neh, balung tuwo.. hihihihihi...

Minggu, 11 September 2005
Pagi2 ketemu ama keponakan2.. Ci Landa, Mas Her ama Nadya dateng dari Jakarta pagi2.. vi3 didandanin Engku.. karena banyak yang antri didandanin jadinya vi3 pertama deh.. eh nggak dink kedua.. yang pertama mamih.. vi3 dibikinin baju ama Engku.. udah kek lontong aja deh.. baru nyadar kalo vi3 tuh tambun sekali.. vi3 sampe diwanti2 ama Engku kudu nurunin lingkar pinggang puluhan senti buat baju penganten ntar.. khan rencananya baju pengantennya mo dibikinin Engku.. Oya Engku ini adek laki-lakinya mamih.. emang bliau ini penjahit.. dan baju2 penganten kakak2 vi3, semuanya yang buat Engku ini.. mau pesen? hubungi vi3 via japri yak.. hihihhi jadi promosi...
ok diterusin ya.. abis kelar dandan, trus langsung kondangan.. karena mo ikutan upacara pemberkatannya, jadi brangkat pagi2 deh.. upacara pemberkatannya di tempat resepsi juga, jadinya sekalian.. gag banyak orang yang dateng pemberkatan.. yang nikah ini sepupu cewek vi3.. anak adeknya papih.. Kotie ama Ci Lily langsung dateng dari Jakarta ke tempat resepsi.. Sasha ama Bibin gag ikutan.. padahal vi3 pengen ketemu ama Sasha.. di resepsinya ketemu banyak keluarga papih.. lama ga ketemu euy.. untunglah sekarang mereka gag tanya2 lagi "kapan nyusul?" tapi udah berganti dengan "tahun depan pestanya di mana?".. sukurlah, vi3 sudah terbebas dari pertanyaan kapan nyusul.. hueehehehehee...
vi3 baru pulang dari resepsi, ketika acaranya udah ampir2 kelar, soalnya khan nunggu poto2 dan dikasih jatah ransum sisa makanan yang banyak banget itu.. ya udah deh.. nyampe rumah bebersih muka, trus langsung bablas bobo..
malem2 diajakin Mas Her ke Bajigur di Ciliwung (eh tepatnya dimana tuh? ya pokoke sekitar situ deh)... vi3, mamih, Mas Her, Ci Landa ama Nadya aja... vi3 minum bajigur ama makan nangka goreng.. mami minum bandrek.. trus di sebelah tukang bajigur ada yang juwalan batagor.. ah perut ini gag bisa diajak berenti makan.. ya udah beli deh batagor.. gag gitu enak tapinya...
abis nge-bajigur pulang deh..

selanjutnya dilanjutkeun besok aja ya... met hari senen semuanya..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...