Monday, September 05, 2005

Joy in The Sand

Image hosted by Photobucket.com

Kemarin sore vi3 jalan2 ke pantai lagi... udah mo magrib gitu.. jadi suasananya udah agag senja.. pengennya tereak di pantai, untuk ngelepas semua ke-stress-an yang vi3 alami selama seminggu, tapi malah gag keluar teriakannya.. ya udah deh, foto2an aja di pantai.. sampe gelap baru balik...
Nda nulis kata "JoY" di pasir... vi3 kasih kuis deh buat temen2.. ada yang tau gag artinya "JoY"... kalo bener vi3 kasih hadiah sun...dutan rokok deh.. huehehehe... ga denk becanda.. hayoo ada yang tau ga?

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...