Saturday, September 03, 2005

Lintas Alam

Capeeeeeeekkk... badan sakit semua... kemarin abis ikutan lintas alam.. kemarin khan ada temu akrab Pemuda se Regio IV, jadi pemuda dari Bondowoso, Situbondo, Jember dan Banyuwangi ngumpul di Sragi... Sragi ini kira2 1 jam perjalanan dari Banyuwangi... masih wilayah Banyuwangi juga seh..
vi3 kemarin pagi2 udah bangun trus brangkat ke gereja.. ngumpul dulu trus jam 8 brangkat.. nyampe di Sragi baru Banyuwangi doang yang dateng.. yang laen belum pada dateng.. abis khan lumayan jauh yang laen2 sih.. mana yang dari Bondowoso, 2 ban-nya pecah.. kacau dah jadinya.. mereka datangnya pas udah acara makan siang.. sebelum makan siang khan ada ibadah singkat.. trus abis makan siang, mulai deh acara Lintas Alam.. pertama ada pembagian kelompok dan dapet pengarahan... tiap kelompok disuruh cari nama dari Alkitab.. dan kerena kelompok vi3 rada nyeleneh maka kami sepakat ambil nama Yudas.... hihihihihi... kami ber-10 tuh... dicampur dari macem2 jemaat, jadi ga cuman dari banyuwangi ajah... untuk pemberangkatan, kami dapet undian ke-2.. ya udah deh petualangan dimulai. kami dibekalin peta.. medannya gila ajah.. jalan setapak dan becek.. sepanjang perjalanan kami dikasih pertanyaan.. pertanyaannya diambil dari apa2 yang dilewatin.. misalkan kami disuruh ngitung jumlah tiang dari salah satu jembatan yang kami lewatin.. atau kami disuruh nulis nama perkampungan yang kami lewatin.. gitu deh.. ada 6 pos yang harus kami datangi.. dan di tiap pos ada pertanyaan2 dan permainan..
nah awalnya vi3 masih semangat neh.. masih kuat jalan.. pas jalan menurun gitu vi3 mulai kerepotan menanggung berat badan vi3 yang rada2 over ini, vi3 dipegangin ama ketua kelompoknya.. untung ketua kelompoknya gede badannya.. hihihi.. trus jalannya menanjak.. mampus dah vi3.. napas kek mo putus.. dasar vi3 gag pernah olah raga, jadinya ya begitu.. refot sekali..
trus sampe pos 3 vi3 nyerah deh.. vi3 berenti di pos 3.. sebelumnya vi3 tanya dulu ke panitia yang di pos 3, jalannya abis pos 3 kek gimana, trus dibilang katanya nanjak.. weks.. vi3 langsung nyerah deh.. daripada vi3 ngerepotin anggota kelompok yang laen, mendingan vi3 berenti ajah deh.. ya udah vi3 berenti di pos 3.. nungguin semua kelompok ngelewatin pos 3, baru vi3 dianter pulang ama panitianya naek motor.. hueeheheee..
Image hosted by Photobucket.com

ternyata sampe di tempat finish, peserta pertama belum datang.. ya udah vi3 ngobrol2 aja ama temen vi3 yang gag ikutan lintas alam... acaranya kelar jam 7 malem, trus balik deh.. nyampe rumah jam 8-an, trus langsung mandi aer anget trus kakinya vi3 balur pake conterpain (weits nyebut merek) biar ga njarem... trus vi3 langsung bobo.. capek sekali.. eh tengah malem kebangun, karena pundak dan punggung vi3 sakit sekali.. vi3 baru inget, karena vi3 gag ngebalur pundak vi3 pake conterpain, jadinya kerasa sakit. Waktu lintas alam khan vi3 bawa air minum buat kelompok tuh pake tas punggung vi3, pantes aja pundak vi3 sakit banget...
ya gitu deh acara liburan kemarin... capek tapi seneng sih... ketemu banyak temen...

met menikmati long weekend buat temen2 di Indonesia... met hari Minggu buat temen2 semuanya...

Nats Akhir Pekan:
"Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu, dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu, tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini Allah akan membawa engkau ke pengadilan! Buanglah kesedihan dari hatimu dan jauhkanlah penderitaan dari tubuhmu, karena kemudaan dan fajar hidup adalah kesia-siaan." (Pengkhotbah 11:9-10)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...