Saturday, September 24, 2005

Yang Wiken Yang Wiken

waaaaw... dah akhir minggu aja neh.. cepet pisan yak... seminggu ini nyaris ga ngapa2in euy.. kemarin jadwal vi3 ngajar, jam 4 udah dateng dan siap di kelas.. eh mahasiswanya sampe jam 1/2 5 gag dateng2.. beuh.. dimana2 mah mahasiswa nunggu dosen ini mah dosen nunggu mahasiswa.. dah kek angkot ngetem ajah.. kalo ada penumpang brangkat.. tak tinggal pulang deh kemarin itu.. biarin aja mahasiswanya nyariin.. lha ndilalah kok gag ada yang nyariin juga.. kebacut tenan kok..
tadi subuh2 njemput mamih di stasiun.. seperti kemarin subuh2 jam 4 alarm bunyi, trus vi3 lebihin 5 menit aja karena kalo 15 menit takut telad njemput mami-nya.. trus nelpon Nda, trus sikat gigi, cuci muka, ganti kaos, nunggu Nda di depan.. begitu Nda nyampe langsung ke stasiun.. gag lama nunggu, kereta dateng.. mamih dari Jogja.. abis anterin mamih ke rumah, vi3 ama Nda brangkat lagi deh ke pantai yang kemarin.. jalan lagi deh... pulangnya pengen beli sego cawuk.. sego cawuk itu nasi trus pake bumbu kelapa gitu.. tapi yang jualannya gag ada, ya wes balik deh.. nerusin bobo sejam. sekarang masih rada ngantuk gitu euy..
besok vi3 mo BBQ-an di tempat Kosep.. asiikk.. makan cumi, udang ama ikan bakar.. mau ikut?? yuk..yuk..

Nats Akhir Pekan:
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku" (Yeremia 29:11-14a).

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...