Wednesday, October 19, 2005

Family Tree

Beberapa minggu lalu, vi3 dapat lungsuran daptar undangan pernikahan dari kakak vi3.. alamak banyak amat ternyata sodara vi3.. kalo diitung2 ada 400-an gitu sodaranya.. gabungan dari pihak papih dan dari pihak mamih...
Papih vi3 itu asalnya dari Cirebon.. wong cerbonlah.. kalo mamih asalnya dari Bandung... mojang priangan ceunah... Konon kabarnya neh kakeknya papih itu asalnya dari Cina daratan sanah.. begitu juga dengan kakeknya mamih.. tapi antar kakek itu gag saling kenal... nah trus masing-masing nikah ama wanita pribumi *duh paling benci vi3 ama istilah pembedaan pri dan non-pri ini sebenernya.. :D*... trus lahirlah kakek-kakek dan nenek-nenek vi3.. nah nenek vi3 dari pihak papih dan nenek vi3 dari pihak mamih, asalnya dari satu kampung di daerah Ciledug (yang deket Cerbon bukan Ciledug Jakarta)... begitulah.. trus papih ama mamih ini ketemunya di Bandung.. pas itu si papih lagi kerja di Bandung dan patah hati karena kakek dan nenek vi3 gag ngebolehin papih nikahin pacarnya.. coba waktu itu papih jadi ama pacarnya itu, pasti vi3 bakalan gag bisa nulis postingan ini yak..
Keluarga besar papih kebanyakan tinggal di Cirebon, Ciledug ama Losari.. kalo mamih sih kebanyakan di Bandung semua... papih tuh paling sering ngunjungin keluarga besarnya lho.. jadi neh kalo ke Cirebon gitu, pasti si Papih yang mampir ke tempat sodara2nya satu per satu.. atau minimal telplah.. buanyak banget sodaranya papih.. sodara kandungnya aja ada 9 orang.. belum lagi sepupu-sepupunya yang terpencar-pencar... nah si papih itu waktu masih idup pengen banget bikin pohon keluarga atau family tree.. diambil garisnya dari kakek buyut vi3 yang dari Cina itu... papih punya lengkap lho silsilah keluarganya.. hapal gitu.. ini sodara darimana.. itu sodara dari mana.. vi3 mah boro2 dah.. ketemu ama sepupu aja gag setaun sekali.. hihihihi...
tapi karena sekarang si papih udah gag ada, jadi rencana family tree itu tinggal rencana deh.. ya mudah2an aja vi3 bisa ngewujudinnya...
O, ya pasti bingung ya napa vi3 bisa terdampar di Banyuwangi padahal kedua ortu vi3 dari tatar Sunda.. nantikan cerita vi3 selanjutnya... hihihhhiih... *sengaja digantung, biar besok pada maen lagi ke tempat vi3.. hihihihihi*

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...