Friday, October 28, 2005

Hari ini hari apa ya?

Hari ini hari apa ya? hari Jumat? jelas itu mah.. sekarang tanggal brapa? hmmm bentar liat tanggal di bawah tempat ngisi postingan ini.. oalah tgl 28 Oktober 2005 ya.. perasaan tgl 28 oktober tuh hari nasional yak... masih inget ga hari apaan?
pasti ada yang lupa deh.. hayoo ngaku...
hari ini tuh hari Sumpah Pemuda... 77 taon lalu neh, pemoeda pemoeda Indonesia yang terdiri dari Jong Java, Jong Sumatra, Jong Celebes, trus Jong apa lagi pada ngoempoel untuk membicarakan tentang pergerakan Indonesia... vi3 mah kebayang ya dulu itu khan sistem transportasi belum secanggih sekarang, pastinya mereka yang dateng ke Jakarta itu pada pake kapal laut yang makan waktu berhari2 bahkan berminggu2 kale.. tapi mereka semangad demi bangsa...

..bangun pemudi pemuda Indonesia,
lengan bajumu singsingkan untuk negara...
masa yang akan datang kewajibanmulah...


masih pada inget gag lagu itu? kalimat selanjutnya apaan ya? vi3 kok agag-agag lupa.. menjadi tanggunganmu terhadap nusa 2X .. bener gag lanjutannya gitu? beuuhh.. memalukan sekali vi3 ini ya.. duh punten, para pendiri Indonesia.. o, ya, ada lho temen yang salah2 pas nyanyi lagu Indonesia Raya...
di antara yang baca postingan vi3 ini ada yang ga bisa nyanyi lagu kebangsaan Indonesia gag? atau untuk lagu2 nasional, masih inget gag syair-syairnya? mari kita jujur-jujuran...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...