Tuesday, October 11, 2005

Nyampur2...

Image hosted by Photobucket.com

Hari ini kakak vi3 yang paling tuwa tepat berumur 43 taon... orang sejail didunia... jadi inget pas vi3 masih kecil (sampe vi3 kuliah juga benernya sih) bro vi3 yang satu ini hobi banget mlorotin celana vi3.. apalagi kalo vi3 pas pake celana karetan gituh.. makin demen dah...
oke lah.. pokoke met ultah yak... sukses aja buat Kotie...

Kemarin pagi vi3 dapet berita lelayu.. berita kematian.. bokapnya Yanto, temen kuliah vi3 di UGM meninggal.. emang dah dari dulu kena kanker prostat, sempet dioperasi dan kemarin pas vi3 ke Bandung dan ketemu Yanto, katanya penyakit bokapnya kambuh.. Semoga Yanto diberi ketabahan deh.. tahun ini sepertinya tahun tersulit yang harus dijalanin Yanto.. semoga kuat deh...

udah ah... pareeeeeeennggg...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...