Wednesday, November 30, 2005

10 yang sempurna...

Image hosted by Photobucket.comangka 10 adalah angka yang paling vi3 idam2kan pas dulu sekolah.. karena 10 itu nilai yang sempurna kalo pas ulangan...
hari ini vi3 juga dapet angka 10, tapi 10 di sini belum dapat dikatakan sempurna, karena masih ada ke-11, ke-12 dan seterusnya.. sampai tidak terhitung lagi.. tidak akan pernah mencapai angka tertentu, kecuali Tuhan memanggil salah satu dari kami.. tapi itupun akan terus berlanjut sampai kami bertemu kembali di alam sana...

..........
It's your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I'm with you through all the way.

'Cause it's you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev'rything, you see,
When I know I've got you with me

(You - Basil Valdez)
.............

Tuesday, November 29, 2005

Just The Two of Us

I see the crystal raindrops fall
And the beauty of it all
Is when the sun comes shining through
To make those rainbows in my mind
When I think of you some time
And I want to spend some time with you

Just the two of us
We can make it if we try
Just the two of us (Just the two of us)
Just the two of us
Building castles in the sky
Just the two of us
You and I

We look for love, no time for tears
Wasted water's all that is
And it don't make no flowers grow
Good things might come to those who wait
Not to those who wait too late
We gotta go for all we know


by. Bill Withers & G. Washinton Jr.

Monday, November 28, 2005

Bau Cengkeh.. hmmm..

ah beneran deh.. kemarin hari Minggu bener2 vi3 manfaatin buat yang ngeliat yang ijo2.. asli seminggu lalu, vi3 tiap hari migren.. pusing banget.. isi kepala rasanya diremes2 gitu dalemnya.. jadi pas Sabtu, vi3 udah wanti2 Nda supaya hari Minggu gag ada acara laen.. mo jalan2 keliling desa.. mo liat yang ijo2.. kali aja bisa ilang tuh pusing2nya..
Minggu pagi, ke gereja dulu.. trus pulang gereja ke rumah Jeffry dulu, ada acara pemuda.. kudunya Kebaktian, tapi formatnya diganti dengan permainan dan sharing... masa udah kebaktian di gereja terus kebaktian lagi.. bosenlah.. mangkanya diganti permainan.. vi3 yang pimpin permainan.. trus sharingnya dipimpin pak Ambat... sebelum acara sarapan dulu.. lapar atuh... kelar permainan dan sharing, langsung rujakan.. begitu banyak buah, ludes dalam sekejap.. hihihihi.. mayan rame yang datang... kebaktian terakhir di tahun ini..
Pulang kebaktian, langsung deh vi3 ama Nda menyusuri pedesaan... seneng banget bisa liat yang ijo-ijo.. kaca mobil dibuka sampe mentok.. vi3 longokin kepala ke luar.. wuiihh enak banget dah.. apalagi pas lewat kebun cengkeh.. weleeh.. bau cengkehnya seger banget.. bener2 bisa ngilangin penat...
pulangnya mampir ke Taman Suruh.. Nda berenang, vi3 bantuin kakaknya Nda masak2.. soalnya khan kakaknya Nda buka kedai di tempat rekreasi itu..
Pokoke kemarin itu bener2 enjoy banget lah.. cepet banget waktu berlalu.. mesti gitu deh kalo hari Minggu, berasa cepet jalannya waktu... tau2 udah malem lagi...
nah sekarang ternyata, sakit kepala itu menyerang lagi.. keknya emang beneran vi3 lagi jenuh di depan komputer.. bayangin deh 3 tahun lebih di depan komputer nyaris tiap hari dan tiap hari rata2 12 jam.. eneg kaleeee....
udah ah.. vi3 mo jauh2 dari komputer dulu....

Saturday, November 26, 2005

Kami Hadir di Sini

Image hosted by Photobucket.comHihihihi.. norak ya.. biarin... emang udah seminggu ini ada KFC Mobile di Banyuwangi... spanduknya tertulis "Kami Hadir Di Sini".. vi3 kirain cuman sehari doang tuh.. ternyata katanya mo 4 bulan di Banyuwangi.. mungkin mereka lagi survey konsumen.. diliat gimana penjualan 4 bulan ini di Banyuwangi..
ga tau tuh dari KFC Surabaya or Denpasar.. pokoknya mereka pake truck gede gitu dan disulap jadi tempat makan pake tenda besar dengan warna khas merah dan putihnya.. vi3 belum sempet motret.. soalnya lokasinya ada di parkiran salah satu supermarket... dan vi3 emang jarang maen ke situ... kemarin cuman dibeliin Nda, jadi vi3 gag ikutan ke sana.. vi3 cuman lewat-lewat doang... niad bener ga seh kalo pas lewat trus cuman motret doang.. hihihihii..
cuman sayang gag ada menu favorit vi3.. itu original recipe... padahal itu yang paling enak.. adanya cuman yang crispi doang.. kurang suka vi3 sih..
Orang Banyuwangi rada-rada susah kalo ama makanan fast food gitu.. anget-anget tai ayam.. pas baru sih emang rame pisan, tapi lama2 bisa sepi sekali... menu favorit warga Banyuwangi mah bakso or mie ayam ama es campur.. jadi gag heran kalo di sini banyak bertebaran warung bakso dan es campur...

ya weslah.. met menikmati akhir pekan buat semuanya... semoga menyenangkan yak..

Nats Akhir Pekan:
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu." (1 Korintus 13:4-7)

Friday, November 25, 2005

Ultahnya Kakak

Image hosted by Photobucket.com


Ini temen berantem vi3 sekaligus teman bermain waktu masih kecil.. sekarang sih udah gag pernah berantem lagi, karena jarak memisahkan kami.. taelah kek lagu aje.. Paling banyak kasih nasehat ttg pasangan hidup buat vi3, karena dia gag mau adeknya yang manis ini salah langkah (lagi). Ini anak yang paling cantik dan paling kurus di antara anak papih dan mamih.. hihihii...

ya wes, pokoke met Ultah buat Ci Landa... panjang umur... banyak rejeki.. jadi ibu yang baik dan benar ya... hihihihihihi...

Hot News:
Banyuwangi jadi berita nasional neh.. pembibitan udang digrebek petugas polisi karena dijadiin pabrik ekstasi... OMG!! katanya sih kedua terbesar setelah pabrik ekstasi yang digrebek di Tangerang beberapa waktu lalu.. sed dah.. jaman lagi susah kali ya sehingga banyak orang yang ingin cepat kaya dengan melakukan hal2 haram.. ada lagi neh nenek2 yang ketangkep karena juwalan sabu2.. gag kapok2 tuh nenek padahal beberapa waktu lalu udah pernah masuk penjara gara2 ini.. ampun dah...

Wednesday, November 23, 2005

Lomba-Lomba di Ultah ke-2 BlogFam

Dalam rangka HUT nya yang ke dua, BlogFam menggelar lomba Entry, Lomba Template dan Lomba Desain Banner Blogfam.

WAKTU LOMBA
1. Sosialisasi dan Pendaftaran : 22 November s/d 5 Desember 2005
2. Pelaksanaan/ posting karya lomba : 6 Desember 2005
3. Penjurian dan Polling : 7 s/d 14 Desember 2005
4. Pengumuman : 18 desember 2005


KETENTUAN UMUM
  • Peserta lomba adalah anggota Blogger Family (www.blogfam.com), kecuali juri dan panitia lomba yang ditanganinya

  • Mendaftar sebagai peserta masing-masing lomba di forum BlogFam (ruang Galeri Kreasi). Pendaftaran dilakukan antara 22 November - 5 Desember 2005. Pendaftaran yg dilakukan SELAIN di ruang tersebut tidak akan dilayani dan dianggap tidak mendaftar.

  • Memasang banner blogfam dan banner lomba di blog masing-masing selama lomba berlangsung terhitung setelah mendaftar.

  • Hasil karya peserta yang dilombakan, dipublikasikan di blog masing-masing tepat tanggal 6 Desember 2005 dan mencantumkan urlnya di forum ruang Galery Kreasi pada tanggal yang sama dengan menyebutkan :
    - Nama peserta
    - Judul Hasil Karya Yang dilombakan
    - Permalink / url tulisannya.

    Hasil karya yang dilombakan TIDAK BOLEH dipublikasikan SELAIN tanggal tanggal 6 Desember 2005. Setiap lomba juga mengenakan aturan soal pengiriman dan publikasi, silahkan lihat di ketentuan khusus.

  • Peserta boleh mengikuti lebih dari satu lomba atau ketiganya

  • Peserta yang tidak memenuhi ketentuan-ketentuan umum dan khusus lomba, tidak akan diikutsertakan ke proses selanjutnya, yaitu penjurian.

  • Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  • Setiap karya yang disertakan dalam lomba merupakan karya asli masing-masing peserta



  • JURI-JURI LOMBA:
    I. LOMBA TEMPLATE
    - Uyet : freelance web designer dan web consultant
    - Gage (sevenova) : web designer dan pemenang pertama lomba template BlogFam 2004
    - Denny (Deepblue) : IT Staff pada sebuah perusahaan telekomunikasi

    II. LOMBA ENTRY
    - Atta: wartawan di sebuah harian nasional
    - Roi: wartawan di sebuah harian nasional
    - Wicak. wartawan sebuah media online

    III. LOMBA DESAIN BANNER BLOGFAM
    - Leo: Graphics Designer
    - Richoz: Graphics Designer
    - Isnaini: Instruktur Komputer dan Web Designer


    PEMENANG DAN PENGHARGAAN
    Pemenang 1,2 dan favorit akan mendapatkan
    1. Banner ekslusif
    2. Bingkisan kenang-kenangan dari blogfam.

    PANITIA:
    JaF (Koordinator Lomba)
    Vi3 & Yna (Panitia Lomba Template)
    Itha & Hirta (Panitia Lomba Entry)
    Rara & Mas_Tom (Panitia Lomba Banner)

    keterangan lebih lanjut klik ini: http://www.blogfam.com/forum/viewtopic.php?t=5158.

    Pada ikutan yuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk....

    Tuesday, November 22, 2005

    Antara Aku, Saya dan Gue/Gua

    vi3 tergelitik untuk nulis ttg ini, setelah melihat tayangan infotaiment pada saat mewawancarai artis dan juga vi3 pernah baca di postingan Mbak Rieke ttg Aku.. lupa postingan kapan..
    Nah gini nih.. kalo persamaan antara aku, saya dan gue or gua mah pasti dah pada tau ya.. khan dulu di SD dah diajarin tuh kata ganti orang pertama.. Tapi yang diajarin di sekolah dulu itu keknya sih cuman Aku or Saya ya.. keknya Gue gag mungkin deh diajarin disekolah...
    Trus, perbedaannya di mana tuh? kalo vi3 pribadi sih, menggunakan tiga kata itu sebagai pengganti orang pertama dengan perbedaan sebagai berikut:
    Aku: vi3 pake aku, kalo vi3 ngobrol ama temen2 Banyuwangi dan temen kuliah di Jogja dulu.. karena vi3 sering pake bahasa Jawa kalo di Banyuwangi, jadinya vi3 ya ber-aku-aku kalo ngomong ama mereka..


    Saya: yang ini vi3 pake kalo vi3 berbicara ama orang yang lebih tua, dan orang yang baru kenal. Kesannya kalo saya itu sopan..


    Gua/Gue: lha ini dipake kalo vi3 ngobrol ama temen2 se-genk Srimulat (karena kebanyakan mereka anak Jakarta) trus ama temen2 kuliah Sydney dulu dan ama temen2 kerja (yang seumuran/lebih kecil umurnya) pas di UNPAR.. oh satu lagi, kalo ngobrol ama mantan temen SMA di Bandung..

    Trus, sekarang nih vi3 lagi empet liat si Agnes Monica pas diwawancara ama SCTV beberapa hari lalu. acaranya bukan infotaiment, tapi wawancara di Liputan6 pagi gitu deh.. si pewawancara pake "Saya" dan Agnes menjawab dengan "Aku".. sed dah... kok vi3 gag sreg ya? mungkin menurut beberapa orang hal ini gag masalah ya.. tapi bagi vi3 yang dengerin.. ihhh. kuping serasa digelitikin setiap Agnes ngomong dengan "Aku"... kok ya seperti tidak menghargai si pewawancara gitu..

    menurut kalian gimana neh? sopan atau nggak seh kalo kita pake "Aku" ke orang yang lebih tua atau pada acara resmi?

    Monday, November 21, 2005

    Posesif

    "Akhirnya aku bisa mendapatkan dirinya kembali," Dia menyeringai penuh kemenangan. Dia begitu dendam dengan wanita itu dan lelakinya. Dia begitu sakit hati, dendam dan sedih yang sangat ketika Dia tau bahwa lelakinya telah bersama dengan seorang wanita yang jauh lebih muda daripada dirinya.
    Begitu dendamnya Dia, sehingga dia merasa perlu untuk menteror wanita itu dan lelakinya. Lelakinya yang selalu saja berkelit jika ditanya tentang wanita itu. Lelakinya selalu bilang tidak ada apa-apa antara dirinya dengan wanita itu. Lelakinya bilang bahwa wanita itu yang selalu mengejar dia. Namun, Dia tidak begitu saja percaya. Dia dengan lihainya dapat mengorek keterangan dari wanita itu tanpa wanita itu tahu bahwa apa yang wanita itu sampaikan pada Dia akan menjadi bumerang bagi dirinya. Dia menggunakan informasi yang didapat dari wanita itu untuk menteror wanita itu dan keluarganya.
    Dia tidak rela jika wanita itu mendapatkan lelakinya. Meski Dia sadar bahwa dirinya hanya digunakan oleh lelakinya hanya untuk menumpang hidup, namun Dia tidak memikirkannya. Kehangatan dan kasih sayang semu dari lelaki itu sudah cukup bagi dirinya yang telah berpuluh-puluh tahun menjalani hidup tanpa belaian seorang laki-laki.
    Dan sekarang, ketika Dia melihat wanita itu begitu terpukul dengan teror-teror yang Dia lakukan dan wanita itu menjadi demikian benci terhadap lelakinya. Dia puas dengan apa yang telah dilakukannya. Lelakinya telah kembali ke dalam pelukannya.
    "Sampai kapanpun, kamu akan tetap menjadi milikku. Tak ada seorang wanitapun yang akan dapat merebut kamu dari pelukanku."


    ps. buat temen-temen: makasih ucapan met ultahnya buat Galaxy...

    Saturday, November 19, 2005

    Ultah di Galaxy

    Image hosted by Photobucket.com


    yang ini ruangan-ruangan di GCC:

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


    yang ini user-user GCC:

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


    yang ini waktu acara potong kue:

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


    yang ini sengaja buat bikin iler mengeces:

    Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


    Kemarin itu rame banget dah usernya.. ya maklumlah gretongan.. sapa juga gag mau yang gratisan? kalo tiap hari usernya kek kemarin, dijamin vi3 bisa kaya raya dah.. hihihihihi... jadi vi3 bisa ambil kesimpulan, bahwa masyarakat Banyuwangi bukannya tidak ada minat ama internet, tapi mereka terbatas dengan masalah dana.. kemarin yang dateng itu rata2 pelajar sih.. maklum aja kalo dananya dikit untuk maen internet.. hmmmm.. perlu ada terobosan baru deh keknya..
    kemarin juga dibagiin angket.. isinya kok jarang yang mengkritik ya.. banyakan sih muji2 gitu. gag seru ah.. kali takut gag dapet hadiah kalo nulis yang jelek2.. khan angketnya berhadiah..

    ya weslah.. met wiken buat semuanya..
    oya kemarin ada user yang ngisi diangketnya mengutip ayat alkitab, vi3 jadiin Nats Akhir Pekan aja ya..

    Nats Akhir Pekan:
    "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." (Roma 8:28)

    Friday, November 18, 2005

    Happy Brithday to GCC

    Image hosted by Photobucket.com


    Tiga Tahun sudah usiamu...
    Banyak kenangan dalam menjalankanmu...
    Sedih.. Senang..
    Rugi.. Untung..
    semuanya ada...

    Semoga terus eksis..
    demi memasyarakatkan internet dan
    menginternetkan masyarakat Banyuwangi..

    AMIEN

    Thursday, November 17, 2005

    DB oh DB

    vi3 rada2 trauma ama DB... ngeri bow.. karena DB, sepupu vi3 yang paling deket ama vi3 kudu menghembuskan nafas terakhirnya hanya dalam beberapa hari... nah sekarang DB lagi mewabah di Banyuwangi.. dah ada satu yang meninggal.. 2 lagi sedang dirawat di Rumah Sakit.. bukan gag mungkin banyak orang yang punya gejala DB..
    kudu bersih-bersih neh.. eh tapi khan nyamuk penyebab DB hidupnya di air bening.. trus kudu gimana donk?

    Wednesday, November 16, 2005

    Puanas

    Beberapa hari ini Banyuwangi kek neraka (emang neraka kek gini ya?).. puanasnya ampun2an dah.. jangan sampe deh keluar rumah tanpa jaket.. dijamin kulit jadi item.. muka rasanya kek kesembur udara panas.. bener2 dah.. gag ada ujan2nya blas.. padahal khan ini bulan2nya ujan ya.. wes salah mongso terus kih...

    trus trus... hari2 ini vi3 sih nyiapin acara buat Jumat besok ajah.. hari ini bikin ngukus misoa, jadi ntar tinggal goreng ajah.. trus besok mo bikin brownies, bitterbalen ama kue lapis... duh nulisnya aja bikin ngiler.. apalagi ntar jadinya.. hehehee...
    trus seperti biasanya nyiapin karton2 manila buat ditempel di dinding.. biar user pada nulis di situ... tiap tahun juga gitu.. kalo temen2 yang udah pernah ke warnet vi3, pasti dah pada tau deh banyak sekali karton2 menempel di dinding.. hehehehee...
    trus taun ini vi3 bikin angket berhadiah.. kemarin dah pesen kaos buat suvenirnya.. kaosnya sekalian buat kru GCC dan user GCC yang aktif.. yang sering maen di warnet.. gituh..

    udah ah.. mo lanjutin kerja lagi.. tataaaaaaahhh..

    Tuesday, November 15, 2005

    Layout Ceria

    Hari Jumat besok tuh tgl 18 November Galaxy Cyber Cafe, tempat vi3 kerja tiap hari mo ulang taun ketiga.. berarti vi3 udah lebih dari 1000 hari mantengin monitor billing...
    nah untuk menyambut ultah itu, vi3 sengaja ngehias blog vi3 dengan tema ulang taun.. ceria bener ya leotnya.. penuh warna..
    besok jumat, pas hari H-nya, Galaxy ngasih hadiah nge-net gratis buat para usernya.. ama mo bikinin makanan kecil2 gitu deh.. jadi sapa aja boleh ambil.. disediain minuman juga.. pokoke sehari itu user bener2 dimanjain..
    ntar deh vi3 cerita2 lagi..
    sekarang vi3 kudu nginstall kompi dan ngebersihin kompi2 biar ntar Jumat acaranya bisa lancar...
    mo full linux ah.. selama ini khan masih ada beberapa kompi yang pake windows, nah rencananya besok Jumat itu mo tak full linux... biarin melek user2 vi3.. jadi ntar kalo bener2 vi3 dah migrasi ke Linux, usernya gag pada kaget.. betul?? masa gratisan mo protes sih? yang protes bayar.. hihihhi..
    buat temen2 yang ngucapin selamat buat GCC ntar jumat aja yak.. hueehehhee... thx anyway..

    Monday, November 14, 2005

    Wiken kemarin

    Malem minggu kemarin vi3 bobo jam 1/2 3 pagi.. pertama karena vi3 nonton film "Green Mile" di Indosiar yang kelarnya jam 1 lewat... gila aja tuh film lama pisan, kirain jam 12-an gitu dah kelar.. vi3 udah pernah sih nonton filmnya Tom Hank itu.. tapi lupa kapan dan dimana.. hehehee.. nah waktu kemarin itu vi3 penasaran gitu, pengen tau lagi ceritanya, soalnya dah lupa2 inget... ya wes berdua ama mamih nonton deh..
    trus abis nonton, langsung deh menuntaskan keingintauan vi3 baca bukunya Maknyak. pas baca yang cerpen pertama, vi3 bacanya udah sambil senyum2 sendiri, berasa berkaca gituh.. pokoke vi3 banget dah... yang bener2 addicted to weblog sekaleeeeee. udah bener2 pake sekale lagi.. ya wes dobel2 gitu..
    trus lanjut lagi ke cerita kedua, cerita ketiga dan sampe abis.. kirain tuh seisi novel isinya ttg cyber world.. ternyata cerpen yang ditaruh di belakang2 gag nyentuh dunia cyber lagi..
    hmmm, kok vi3 ngerasa itu cerpen ada beberapa yang persis ke kehidupan Maknyak ya.. konflik yang di cerpen ttg perempuan di taman itu mengingatkan vi3 akan konflik yang pernah dialami Maknyak... *bener gag tuduhan vi3, mak?*
    secara keseluruhan pokoke oke deh.. vi3 emang seneng baca cerpen soalnya.. tapi ya keknya antiklimaks aja gitu yang awalnya vi3 semangat baca karena menyangkut dunia yang vi3 gelutin tiap hari trus ke belakang2 ga ada cybernya sama sekali.. *sorry yo mak, cuman kritik..*
    Okelah, pokoke abis baca itu vi3 liat jam udah jam 1/2 3-an.. abis gitu bobo dengan sukses deh... bangun2 jam 6 pagi.. pengennya mata masih merem tapi kudu ke gereja pagi2.. ya wes mandi deh.. trus brangkat bareng Nda ke gereja.. hari ini vi3 jadi potograper di gereja karena ada pelantikan pengurus Yayasan Pendidikan.. pulangnya mampir dulu ke depot pojokan, keponakan2 Nda pada ribut laper.. ya udah deh sarapan, dulu, vi3 gag makan, karena vi3 dah janjian ama mamih mo pergi makan siang... nyampe rumah, dimanyunin mamih karena nyampenya jam 11 padahal mamih ada janji ama orang jam 12 di Jajag.. Jajag-Banyuwangi kira2 jaraknya 45 menit gitu deh.. lha vi3 khan gag tau janjiannya jam 12.. taunya sih ketemu orang itu hari Minggu siang.. ya weslah kena deh seomelan dari mamih.. hihihhihi.. di mobil, vi3 bobo aja... mamih ngobrol ama Nda.. vi3 ngantuk banget gara2 bobo kurang dari waktu tidur vi3.. tadinya mo mampir ke tempat Yetty di Rogojampi, eh dianya lagi reunian.. gag jadi deh..
    Image hosted by Photobucket.comDari Jajag, mampir dulu ke Genteng, sekalianlah mumpung jalan ke arah selatan.. sekarang gag bisa sering2 jalan2 keliling banyuwangi.. bensin mahal euy.. di Genteng ini ada pemandian baru namanya Atlanta.. masih baru banget, sehingga kesannya dipaksain buka pas lebaran, karena sebenernya banyak banget bagian yang belum kelar.. karena berada di dataran rendah, jadinya panas.. mana pohon2nya masih baru tunas gitu lagi, jadinya puanas banget dan berdebu pula.. kolan renangnya tapi penuh orang euy.. udah kek cendol ajah.. vi3, mamih ama Nda cuman jalan keliling komplek yang ga gitu gede palingan 1,5 ha ajah tuh.. ama numpang pipis trus balik deh.. ya 15rebu melayang cuman karena penasaran.... lha gimana gag mau balik, di situ iyup2annya cuman dikit banget.. jarang banget saung2 gitu.. jadi panas ih.. mendingan balik ajah.. cuman menuntaskan rasa penasaran ajah.. lagian khan bisa nyombong dikit kalo ada yang tanya udah ke Atlanta belum.. gituh sih..
    ya weslah.. segitu aja dulu ceritanya.. udah kepanjangan deh keknya..
    met hari senen semua.. met beraktifitas.. chaaaaaaaaaaooooooooo..

    Saturday, November 12, 2005

    Wiken lagih

    Image hosted by Photobucket.comHoreeeeeeeeeeeeee.. tadi pagi mamih bilang kalo kemarin ada kiriman... kemarin malem kelupaan bilang waktu vi3 pulang dari warnet.. vi3 langsung tereak, itu pasti kiriman Linda.. Linda kemarin bilang mo kirim kumcernya Maknyak... dan ternyata bener.. huwaaaaaaaaa.. coba dari semalem taunya pasti bakalan gag bobo deh vi3, mbaca kumcer sampe tuntas.. ya wes deh, ntar malem ajalah.. menghabiskan malam minggu dengan baca kumcer.. aseeekk.. ga sabar euy pengen baca.. secara di buku itu konon kabarnya ada vi3 juga... hihihihi.. narsis abiezz.. *teteup*

    btw, met wiken ya semuah... semoga happy-happy ajah... besok hari Minggu lagi.. assiikkkk.. seneng deh bisa seharian ama Nda.. *blushing*

    Nats Akhir Pekan:
    "Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain." (Markus 9:50)

    Friday, November 11, 2005

    God Has The Best Planning For Dia

    Dia mendengarkan cerita wanita itu dengan hati yang hancur. Dia seharusnya yakin dengan perasaan yang Dia rasakan selama ini, bahwa lelakinya telah selingkuh dengan wanita itu. Namun, dia selalu menepis perasaan itu dan percaya bahwa lelaki itu masih tetap setia, seperti yang lelaki itu selalu katakan bahwa Dia satu-satunya wanita yang dicintainya. Wanita itu tidak salah. Wanita itu tidak mengetahui bahwa lelaki itu telah memiliki kekasih, sehingga wanita itu akhirnya jatuh ke pelukan lelaki itu. Pada saat wanita itu bercerita tentang lelaki itu kepada Dia, wanita itu tidak sadar bahwa apa yang diceritakannya telah menghancurkan hati Dia. Memang Dia sengaja mengorek cerita dari mulut wanita itu tentang hubungannya dengan lelakinya. Dan wanita itu dengan lancarnya bercerita.
    Meski hati Dia hancur, Dia malah bersyukur bahwa Tuhan telah memberikan jalan dan kekuatan untuk Dia berani meninggalkan lelaki itu. Jauh di lubuk hatinya Dia telah lama memiliki keinginan untuk meninggalkan lelaki itu, namun Dia tidak memiliki alasan yang tepat. Saat inilah waktunya bagi Dia untuk benar-benar meninggalkan lelaki itu. Syukurlah Tuhan sangat sayang kepada Dia, Tuhan menunjukkan jalan kepada Dia untuk dapat lepas dari penderitaannya selama ini.
    Dia sadar, hatinya hancur, namun Dia tetap tegar. Tidak ada air mata untuk perpisahannya dengan lelaki itu. Dia begitu bahagia. Dia yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi dirinya. Suatu saat nanti.

    Thursday, November 10, 2005

    Oalah

    Bangun pagi, langsung mikir.. hari ini tgl 10 November.. perasaaan ada apaaaa gitu hari ini... vi3 langsung liad calender di hape.. ternyata emang hari ini ada yang ultah.. *Met Ultah Pipiet*..
    tapi trus perasaan masih gag enak.. ada apa lagi seh hari ini? masih gag kepikiran.. trus vi3 nonton infotainment dan liad tayangan arti pahlawan bagi selebritis.. OMG!!! baru keinget kalo hari ini hari Pahlawan..
    pantes keknya familiar banget ama 10 November, tapi familiar karena apa gag keingetan.. kebangetan sekali vi3 ini ya...
    sed dah.. memalukan negara dan bangsa.. gimana bangsa ini mo besar, kalo warganya kek vi3 semua? tidak menghargai para pahlawannya...
    Oalah, punten Bung Karno...

    Wednesday, November 09, 2005

    POTLUCK FOR GOODLUCK II BLOGGER FAMILY

    untuk warga BlogFam, jangan lupa datang ke acara ini yah:
    POTLUCK FOR GOODLUCK II BLOGGER FAMILY

    Hari/ Tanggal : Sabtu, 12 November 2005.
    Tempat : dirumah Rafa, Nerada Estate Blok C2 No. 14 Ciputat.
    Waktu : pukul 11.00 wib.



    klik disini untuk peta yang lebih besarnya.



    Yuk pada ikutan.. bawa makanan yang enak2 ya.. coba vi3 ada di Jakarta, vi3 bakalan ikutan deh.. jadi inget pas acara PFG I, waktu ada maknyak dateng ke Jakarta.. kebetulan vi3 lagi ada di Jakarta, jadi bisa ikutan deh.. seru deh.. banyak yang bawa makanan.. tapi karena keburu2 jadinya peyek yang dikasih Linda ketinggalan deh.. waktu itu PFG-nya diadain di rumah Mbak Rieke yang asri banget..
    huuhuhuu pengen ikutan lagi..

    Tuesday, November 08, 2005

    Met Ultah Johnson

    Satu lagi keponakan vi3 ultah neh.. penerus keluarga Atmadjaja, karena hanya dia dan adeknya yang akan meneruskan keturunan Atmadjaja.. tapiiiiiii.. si Johnson ini punya cita2 jadi Pastor.. dari TK udah punya cita2 itu.. khan kalo pastor gag boleh married.. jadi penerus Atmadjaja tinggal Bryant deh.. Kotie khan anaknya cewek semua.. Sasha ama Bibin.. trus Kosep anaknya cuman Dinda doang.. gituh deh..
    ya pokoke, met ultah buat Johnson.. udah 10 tahun yak...

    Image hosted by Photobucket.com

    Monday, November 07, 2005

    About Dia

    "Hai.. apa kabar?anaknya udah lahir?" Dia mengetikkan serangkaian hurup di atas layar hp Nokianya, kemudian Dia menekan tombol kirim. "Message sent," begitu tulisan di layar hpnya.
    *tit..tit..." bunyi sms khas Nokia lama mengagetkan Dia yang sedang asik menonton sinetron Lebaran. Dengan cepat dia raih hp yang tergeletak di meja, dan dia baca balasan sms dari lelaki itu.
    "Cepat juga dia membalas smsku," pikir Dia.
    "Aku baik-baik.Anakku belum lahir.Mnrt perkiraan memang bulan ini.Gmn kbr kmu?Gmn pernikahan kamu?," Dia membaca SMS itu cepat. Secepat Dia membalas sms yang baru diterimanya itu.
    "Aku baik2.Thx.I'm the lucky one.Tuhan kasih yg terbaik u/ aku pd wktNya." Dia menuliskan kata-kata itu. Tak lama ada balasan lagi.
    "Sukurlah.Rencnya kamu ttp tinggal di situ?Ga ada niat pindah kota?". Dia langsung membalas, "Aku dan suamiku cinta mati dg kota ini.Tdk mungkin pindah lg.". Ga lama ada balesan lagi dari lelaki itu.
    "Aku sih cinta mati ama kamu.Aku mo ksh nama anakku spt namamu." Glek. Dia menelan ludah. Bisa-bisanya lelaki itu bicara seperti itu pada saat lelaki itu menantikan kehadiran buah hatinya. Bagaimana perasaan istrinya jika dia tahu kalau suaminya menulis sms ke mantan kekasihnya seperti itu. Uh, dasar!

    Saturday, November 05, 2005

    Unjung-Unjung

    horeeeeeeeeee.. back online again neh.. setelah 2 hari puwasa ngenet.. huehehehee.. vi3 2 hari kemarin full keliling.. seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, vi3 mo unjung2 ke teme2 vi3, temen2 Nda dan temen2 mamih..
    jadi gini cerita lengkapnya...
    pas hari Rabu itu, khan warnet tutup setengah hari.. jam 5 sore dah tutup tuh.. mo liat orang takbiran.. ya wes deh malem itu sembari anterin Usi Magda ke Taman Suruh, vi3 ama Nda ngeliat orang takbiran keliling kota.. banyak bener yang dari desa2... trus besokanya mo pagi2 keliling.. ternyata oh ternyata, keenakan bobo karena khan prei.. jadi deh bangun jam 8.. hihihi.. padahal janji ama Nda jam 8-an.. ya udah deh, baru pergi jam 9 pagi.. trus nonton "Janji Joni" dulu di tempat Nda.. baru deh brangkat ke tempat temen Nda.. ternyata temennya gag ada di rumah, tapi disuruh nunggu.. ya wes.. trus temennya dateng bawa kupat.. makan dulu deh di situ.. enak.. ada kali 1 1/2 jam di situ.. trus ke tempat Pak Tulus, yang dituain ama Nda.. ngobrol2 juga di situ.. kirain cuman disuguhin kue doank. ternyata pas mo pulang, dikasih kupat lagi.. kenyang lagih.. hihihi.. abis dari Pak Tulus, ke tempat Mila, temen SMP vi3.. di situ mo dikasih bakso.. walah udah gag muad perutnya.. coba kalo lambungnya ditambahin satu pasti muad.. trus abis dari Mila, pulang dulu karena mo anterin mamih ke temen2nya.. sekalian mandi dulu karena panas banget bow! bistuw, ke tempat temen mamih deh.. gag makan kupat lagi tuh... ketiga tempat temen mamih.. trus pulang dulu, ngedrop mamih, sedangkan vi3 ama Nda jalan2 keliling lagi deh.. ke tempat Ratih dan ke tempat Dewi.. sobat vi3 semasa SMP.. abis gitu balik dulu, karena dah malam..
    Lebaran hari kedua, masih keliling lagi.. ke temen2 vi3 udah kelar, tinggal ke tempat temen Nda... ya karena temen2 Nda dah banyak yang berkeluarga, jadi deh kami bulan2an.. tiap ketemu temen Nda, pasti kami ditanyain kapan marriednya.. pas dibilang taun depan, mesti bilang, kok lama amat sih.. ealah.. emang nikah gampang? ini juga lagi nyiapin mental neh..
    kemarin siang kepanasan, cari es campur deh.. eh gag ada kolang kalingnya ih.. vi3 khan paling seneng ama kolang kalingnya.. enak gituh.. trus sorean anterin mamih lagi.. malemnya ke temennya Nda lagi.. temennya Nda ada yang tinggal di tengah kampung.. mbah-mbah gitu.. ama Nda udah dianggep ibu sendiri.. rumahnya sederhanaaa banget.. wiih seneng banget pas Nda dateng ama vi3.. abisnya dari dulu beliau ini pengen banget liat Nda married.. hihihihi..
    o, ya.. dari lebaran hari pertama itu, ada temen blogger juga dateng ke banyuwangi.. namanya Ollie... dia neh lagi ngerilis novel baru loh.. nah dari dateng tuh, kami sms-an, tapi gag sempet aja ketemuan.. kemarin malem pas vi3 ke tempat sodaranya Ollie, vi3 tanya ada Ollie gag? waaalaah gag pada tau... mamfus deh.. namanya sapa yak? ternyata Ollie ini kalo dirumah dipanggil Lia... jadinya pada gag kenal waktu vi3 tanya Ollie..
    nah trus tadi pagi neh, waktu vi3 jadi tukang pel warnet karena asisten masih pada libur, Ollie tiba2 dateng.. kaged juga.. tadinya mo sore nanti vi3 ketemuan.. ternyata dah dateng duluan.. katanya daripada gag ketemu sama sekali.. makasih, Ollie..
    Image hosted by Photobucket.com

    ya gitu deh acara unjung2 vi3 selama lebaran.. hari ini buka warnet sampe sore, trus ntar malem lanjut unjung2.. mo ke kajur vi3..
    wes dulu ya.. gimana dengan kalian? kangen deh aw...

    Wednesday, November 02, 2005

    Udah Sepi

    wiihh.. udah gag ada yang onlen kali yaa.. sepi pisan... liat YM, list temen2 banyak yang off.. cuman satu dua aja yang idup itupun kebanyakan statusnya: I'm on SMS... jalan2 ke Blogfam juga udah sepi.. cuman satu dua yang nongol, bahkan kadang cuman vi3 sendirian... mo blogwalking juga jarang yang pada apdet... emang sih di sini udah pada libur menurut tanggalan mah.. khan udah beberapa taun ini ada cuti bersama ya, jadinya pada libur semua...
    ya udah deh berkutat ama photoshop dan dreamweaver ajah.. ngulik template... mumpung lagi gag ada kerjaan dan mood bikin template buat edisi Natal.. hihihi padahal Natalnya masih ampir 2 bulan lagi.. tapi kemarin pas liat2 gambar2 Natal lucu2 jadinya kepikiran mo buat template edisi Natal ajah...

    O, ya.. kemarin dikirimin ketupat ama Bu Samah.. trus tadi pagi mamih bikin opor ayam ama sambel goreng daging.. pokoke hari ini mo lebaran duluan deh.. hihihihi.. ngeduluin yang beneran lebaran.. biarinlah.. yang penting kenyang...

    trus semalem vi3 kedatangan tamu jauh... Keluarga BundaNaila... dari Bogor.. yang ini bukan Bunda Naila yang di Bandung.. tapi yang di Bogor.. lucu ya.. sama2 namanya Yanti dan sama2 punya anak namanya Naila dan keduanya kompak dipanggil Bunda.. nah Yanti ini, ternyata asalnya dari banyuwangi, rumahnya ga jauh dari warnet vi3.. kemarin malem janjian ketemu.. Yanti dateng ama suami dan Naila... ketemuannya di warnet.. iyalah khan vi3 ga bisa kemana2.. ada Yetty juga... jadi deh kami bertiga kopdaran... si Naila lucu pisan.. umurnya 1 tahun 7 bulan tapi dah bisa diajak berkomunikasi.. meski ngomongnya masih belum jelas, tapi bisa diajakin ngobrol. lucu deh...

    Image hosted by Photobucket.com

    vi3 belum ketemu ama temen2 SMP vi3 neh.. mereka belum pada absen pula.. ga tau deh pada kemana.. mungkin belum pada dateng.. atau dah sibuk sendiri2 ama keluarganya...
    ya weslah.. besok vi3 prei 2 hari.. gag onlen deh.. ketemu lagi hari Sabtu.. mudah2an temen2 dah ada yang onlen ya.. sepi euy.. ga enak neh...

    Tuesday, November 01, 2005

    Lebaran Sebentar Lagi..

    wuiiihhh... Banyuwangi penuh dengan pemudik.. mobil dan sepeda motor berplat nomor selain P lalu lalang di jalanan Banyuwangi... suasana lebaran udah kerasa di sini... meski vi3 gag ikutan ngerayain Lebaran, tapi vi3 seneng banget dengan suasana Lebaran di Banyuwangi.. mangkanya setiap tahun vi3 selalu usahakan untuk berada di Banyuwangi kalo pas Lebaran.. temen2 vi3 yang dari luar kota udah mulai berdatangan.. dulu waktu vi3 masih SMP, vi3 biasanya ama temen2 sekelas silaturahmi ke guru2 vi3.. naek sepeda.. duh jadi kangen suasana waktu itu... sekarang temen2 vi3 udah banyak yang pada punya keluarga sendiri2.. jadi susah ngumpulin semua temen di satu tempat dan satu waktu, karena kadang2 mereka punya acara dengan keluarga besarnya masing-masing.. ya namanya juga waktu yang udah berubah...
    Besok asisten vi3 udah pada liburan.. seminggu mereka libur.. vi3 mah cuman pas tanggal merahnya aja prei.. selanjutnya masuk meski cuman setengah hari... buka jam 9 tutup jam 5.. jaga sendirian seh.. tapi pas prei 2 hari itu udah padat dengan acara unjung mengunjung.. temen2 vi3, anterin mamih ke temen2nya.. dan sekarang ketambahan ikutan Nda yang mo ngunjungin temen2nya.. makin padat aja deh...

    mumpung ada sebagian temen blogger vi3 yang belum liburan, vi3 mo ucapin:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    1 SYAWAL 1426H
    Mohon Maaf apabila ada kesalahan dari vi3

    met liburan guys.. ditunggu cerita2nya...

    Posting pertama di 2017

    What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...